Tempat Wisata

Waterboom Lippo Cikarang: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Warga Cikarang dan sekitarnya pasti sudah tidak asing lagi dengan objek wisata Waterboom Lippo Cikarang. Waterpark terbesar di Cikarang Jawa Barat ini memiliki banyak fasilitas yang lengkap dan area yang luas serta permainan yang banyak. Obyek wisata ini banyak diminati para wisatawan, terutama yang menyukai aktivitas mandi dan beragam wahana seru dan menantang.

Waterboom Lippo Cikarang salah satunya Tema taman yang menawarkan berbagai permainan air yang seru dan menyenangkan. Meliputi area seluas 3,4 hektar, taman air ini mampu menampung 7.000 pengunjung. Ini adalah liburan yang ideal untuk keluarga dan teman.

Pabrik Waterboom Lippo Cikarang

Fasilitas di Waterboom cukup lengkap karena dikelola dengan baik. Ada fasilitas kesehatan di sini, keluar Dan Ikan terapi. Pengunjung yang ingin bersantai dapat menikmati pijat refleksi yang dilakukan oleh pemijat handal dan berpengalaman.

Ada semacam mini di kompleks Waterboom cottage ditelepon D’hut. Di sini Anda bisa bersantai dan menikmati wahana-wahana di Waterboom. Lokasinya yang asri akan membenamkan Anda dalam suasana alam bernuansa Bali. Sangat cocok bagi pengunjung yang ingin bersantai setelah berenang dan bermain air.

Bagi pengunjung yang membawa kendaraan tidak perlu khawatir karena tempat parkir yang disediakan mampu menampung hingga 500 kendaraan roda empat. Ada berbagai jenis water boom Makan Pengadilan yang menjual berbagai makanan dan minuman seperti bakso, burger, nasi goreng dan lain-lain.

Karena waterboom ini sengaja dibuat berdasarkan suasana Bali, Anda akan menemukan pondok-pondok berhias kain khas Bali di sini. Selain itu, terdapat kafe di tengah kolam untuk relaksasi dan memanjakan diri. Fasilitas pendukung lainnya seperti mushola dan toilet juga sudah cukup.

Keindahan Waterboom Lippo Cikarang

Waterboom ini memiliki puluhan wahana seru untuk dimainkan pengunjung. Tidak hanya menawarkan wahana untuk anak-anak, tetapi orang dewasa juga bisa memainkannya. Tempat bermain seperti seluncuran dewasa, seluncuran anak, kolam arus, kolam happy, outbond, area anak dan area bermain lainnya.

Waterboom Lippo Cikarang punya konsep kembali ke alam dengan nuansa Bali. Nuansa hijau dengan bebatuan hitam alami, disertai replika bangunan seperti pura dan patung khas Bali, mendominasi area waterboom ini. Dilengkapi dengan musik gamelan Bali yang mengiringi setiap langkahnya. Hal ini menjadikan Waterboom sebagai salah satu properti wisata air kelas dunia dan pengunjungnya semakin hari semakin ramai.

Berburu foto di Waterboom Lippo Cikarang

Spot foto terbaik adalah momen-momen yang Anda habiskan bersama keluarga atau teman sambil menikmati wahana di waterboom ini. Tentunya dengan nuansa Bali yang terlihat di waterboom ini, sayang sekali jika tidak terekam kamera. Selain itu, kafe yang terletak di tengah kolam ini bisa dijadikan tempat yang menarik instagramable.

Biaya masuk ke Waterboom Lippo Cikarang

  • Biaya masuk pada hari kerja: Rp 50.000/orang
  • Biaya masuk untuk akhir pekan: Rp 70.000/orang

(Diperbarui Agustus 2023)

Jam buka Waterboom Lippo Cikarang

  • Hari kerja 09.00 – 17.00
  • Akhir pekan pukul 08.00 – 18.00

Lokasi Akses ke Waterboom Lippo Cikarang

Waterboom Lippo Cikarang berlokasi di Jalan Madiun Kav. 115, Lippo Cikarang, Cikarang, Jawa Barat. Akses ke waterboom ini sangat mudah. Berkat posisinya yang strategis, dapat dijangkau dari arah mana saja dan dari mana saja. Kondisi jalannya juga bagus, jadi Anda tidak perlu khawatir perjalanan Anda terganggu.

Jika Anda berasal dari wilayah Jakarta, Bekasi atau Karawang, Anda tidak perlu khawatir karena Anda hanya perlu masuk ke tol Cikarang. Dari pintu tol Cikarang, Anda sudah berada di dekat kawasan Lippo Cikarang. Jika Anda bepergian dengan kendaraan roda dua tidak perlu khawatir, karena aksesnya juga tidak sulit. Landmark yang paling mudah jika datang dari arah Karawang atau Jakarta adalah pintu masuk kawasan Jababeka, kawasan Lemah Abang, Cikarang.

Dari lokasi Jababeka, Anda tinggal mengikuti jalan lurus saja. Setelah kurang lebih 20 sampai 30 menit anda sudah memasuki kawasan Waterboom Lippo Cikarang. Bagi Anda yang menggunakan angkutan umum: Setelah keluar Tol Cikarang Barat, turun dan langsung naik angkutan umum No. 33 atau No. 17 menuju Kawasan Perumahan Lippo Cikarang.

Tips berwisata di Waterboom Lippo Cikarang

  • Jangan lupa membawa baju renang, baju ganti, handuk, alat mandi dan kantong plastik untuk baju basah.
  • Temani anak-anak saat bermain di air. Jangan biarkan dia lepas dari pandanganmu. Suasana yang ramai dapat menyebabkan anak tersesat.
  • Jangan tinggalkan tas dan barang pribadi tanpa pengawasan. Situasi tempat wisata ramai tidak aman dari pencurian.
  • Pastikan kebersihan dengan selalu membuang sampah pada tempat yang telah disediakan oleh manajemen.

Jika Anda sedang berada di Cikarang, jangan lewatkan untuk berlibur dan bermain di sana Waterboom Lippo Cikarang. Dengan cita rasa Bali yang kuat dan banyak permainan untuk dicoba, ini adalah tempat yang tepat untuk melepas lelah dari hiruk pikuk kota. Tidak hanya menyenangkan, juga menyegarkan pikiran. Tentunya akan menjadi pengalaman liburan yang tak terlupakan dan menyenangkan bersama keluarga dan sahabat di Waterboom Lippo Cikarang.

Galeri Foto Lippo Waterboom di Cikarang

Selamat datang di Waterboom Lippo Cikarang
Bersantai di kolam renang
Potret seluncuran air di Waterboom Lippo
Kolam renang di Waterboom
Berburu foto romantis

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button