Tempat Wisata

Fitur Circus Water : Harga Tiket, Foto, Lokasi, Fasilitas dan Spot

Waterpark bertema Waterplay Circus ini berlokasi di Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat. Beragam jenis wahana yang bisa Anda nikmati bersama keluarga yang ingin berlibur akan membawa kesenangan tersendiri. Selain suasana yang menyenangkan, para pengunjung juga tidak kepanasan karena terik matahari. Ini karena tempat wisata air berada di dalam ruangan atau di luar ruangan. Jadi jika Anda takut menjadi hitam karena kepanasan, jangan khawatir. Tempat ini juga memiliki udara yang sejuk karena kolam renangnya dikelilingi oleh beberapa tanaman hias.

Jika Anda ingin berenang, Anda hanya perlu menyewa baju renang. Selain air kolam yang jernih dan bersih, Anda juga bisa menikmati berbagai wahana di kolam tersebut. Sesuai dengan namanya, taman air indoor ini berkonsep sirkus, mulai dari dekorasi hingga tema badut menghiasi kawasan wisata air di Bekasi ini. Keistimewaan lain dari wisata ini adalah pendidikan karakter yang dikaitkan dengan dunia anak-anak. Ada karakter Joker dan Jikir yang siap setiap hari untuk menghibur pengunjung dan memberi pelajaran kepada anak-anak.

Fitur air sirkus, wahana air bertema sirkus

Fasilitas permainan air di sirkus

Jika Anda sedang berlibur di sirkuit akuatik, Anda tidak perlu khawatir dengan fasilitas yang ditawarkan tempat wisata ini. Ada kolam bayi, kolam untuk anak dan bayi, dengan air hangat dan air mancur yang seru tentunya untuk anak-anak bermain. Berbeda dengan racer slider, pelepasan body slide terjadi secara melingkar. Jadi makin seru meluncur di area sekitar kolam tepat di depan panggung hiburan. Pembalap slider dalam ruangan yang dirancang khusus untuk anak-anak. Di seluncuran yang mengarah ke kolam utama, anak-anak juga bisa berlomba menuruni dua seluncuran. Ada juga seluncuran di samping kolam renang. Di tengah kolam sengaja ada air mancur.

Ada juga kolam pendaratan dengan kedalaman 120 cm dan kolam pendaratan dengan kedalaman 80 cm. Kedua slide tersebut adalah Spiral Slider dan Racing Slider. Tidak perlu khawatir kelaparan juga, karena ada kantin, kafe, dan restoran yang menawarkan beragam makanan. Spot ini juga dilengkapi dengan sauna infra merah dan kursi pijat refleksi, sehingga cocok bagi Anda yang ingin merelaksasikan tubuh setelah berenang. Waterpark ini juga memiliki kolam renang dewasa dengan kedalaman 1,5 m, ruang cuci, panggung karaoke, toilet, musala dan penitipan bagasi. Fasilitas pelengkap lainnya seperti kolam air panas, pin shower, dan WiFi gratis.

Air menampilkan keindahan sirkus

Keindahan yang dimiliki sirkuit permainan air Anda disajikan dengan banyak permainan. Oleh karena itu, tempat ini sangat cocok untuk anak Anda yang ingin berlibur sekaligus belajar. Anda tidak hanya bisa mengenalkan olahraga renang saja, tapi juga mengenalkan berbagai permainan yang menarik. Tempat wisata ini berada di ruang tertutup, sehingga Anda dan keluarga akan terlindung dari terik matahari dan hujan. Meski cuaca sedang hujan, mereka yang menunggu tidak perlu mencari tempat berteduh karena tempat ini memang ditujukan untuk relaksasi. Fasilitas rekreasi seperti food court di lantai 2 yang menghadap ke atraksi air.

Berburu foto di sirkus permainan air

Jika Anda benar-benar ingin mengambil foto di sirkus permainan air, Anda dapat membawa ponsel Anda. Tempat ini memiliki banyak permainan seperti seluncuran, jadi kamu bisa berfoto di atas seluncuran sambil berenang. Selain itu, Anda juga bisa berfoto dengan badut atau patung badut yang menghiasi kolam. Anda juga akan menemukan ember tumpah di sana sehingga Anda bisa berfoto sambil menikmati wahana air.

Akses lokasi ke sirkus permainan air

Jika Anda ingin mengunjungi sirkus fitur air, Anda dapat menggunakan mobil pribadi. Tempat ini terletak di Jalan Wibawa Mukti II Blok Bina Asih 1 No.36, Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat 17423. Tentunya tempat wisata ini sangat mudah dijangkau karena jalannya yang tidak berkelok-kelok dan juga bisa anda lewati. jalan tol. Selain itu, jika Anda ingin mengetahui petunjuk arah menuju Water Circus, Anda dapat menghubungi 0817-6988-578 sebelum berkunjung.

Biaya masuk ke Waterplay Circus

  • Biaya masuk pada hari kerja: Rp 30.000/orang
  • Biaya masuk untuk akhir pekan: Rp 40.000/orang
  • Penawaran Harga Tiket Kamis : Rp 15.000
  • Biaya Masuk Promo pada hari Jumat: Rp 20.000

(Diperbarui Agustus 2023)

Jam buka sirkus permainan air

  • Buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore

Tips liburan di sirkus permainan air

Kami merekomendasikan sarapan sebelum mengunjungi sirkus permainan air, karena tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman ke sana. Jika sudah berada di lokasi, jangan membuang sampah sembarangan karena tempatnya sangat bersih dan selalu terjaga kebersihannya. Jika Anda sudah membeli tiket, tiket tidak dapat ditukar atau dikembalikan. Karena itu, putuskan terlebih dahulu berapa tiket yang ingin Anda beli. Jika Anda membawa anak-anak di atas usia satu tahun, Anda harus membayar tiketnya secara penuh. Jika Anda ingin memiliki layanan pendamping atau pendamping, Anda dapat membayar tiket pertunjukan sirkus permainan air secara penuh.

Itulah indahnya traveling sirkus permainan air. Jika Anda ingin pergi berlibur bersama anak-anak Anda, tempat ini sangat cocok. Selain itu, lokasi ini juga bisa Anda gunakan untuk mengadakan acara seperti ulang tahun, fitness outdoor, dan liburan sekolah. Tempat ini memiliki banyak sekali keunikan, sehingga Anda bisa menikmati liburan dengan suasana yang menyenangkan.

Galeri Foto Waterplay Circus

Selamat datang di Circus Waterplay
Suasana pertunjukan badut
Selfie dengan badut
Wahana air di Waterplay Circus
Potret para pengunjung Waterplay Circus

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button