Tempat Wisata

Sepawon: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Ingin mengunjungi suatu tempat bersama teman dan keluarga tapi belum yakin mau ke mana? Jika Anda ingin berlibur sekaligus mengikuti kegiatan edukasi, Sepawon mungkin bisa menjadi tempat wisata yang tepat untuk Anda! Sepawon merupakan sarana eko-agrowisata yang ada di Desa Sepawon Plosoklaten Pare, Kabupaten Kediri. Objek wisata Sepawon memiliki pesona yang sangat menarik. Oleh karena itu, jika Anda sedang berada di Kediri namun tidak sempat mengunjungi Agrowisata Sepawon, sangat disayangkan.

Sepawon merupakan objek wisata perkebunan yang memiliki berbagai pemandangan dan tanaman kebun yang tumbuh subur sehingga objek wisata Sepawon terlihat asri. Sepawon menawarkan Anda dan keluarga kesempatan untuk belajar tentang proses dan pengolahan biji kopi dan kakao dengan cara yang menyenangkan. Selain itu, ada juga berbagai produk yang bisa kamu beli dan buat suvenir Hal ini membuat Sepawon mampu bersaing dengan tempat wisata lainnya.

Fasilitas dan akomodasi yang tersedia di Objek Wisata Sepawon

Tempat wisata ini juga memiliki fasilitas penunjang yang cukup baik dibandingkan dengan tempat rekreasi lainnya. Fasilitas tersebut bertujuan agar wisatawan merasa nyaman saat berkunjung ke objek wisata ini. Sepawon memiliki tempat parkir untuk dua atau empat kendaraan, jadi Anda tidak perlu khawatir mencari tempat parkir saat berada di lokasi. Tidak jauh dari objek wisata Sepawon juga terdapat tempat ibadah bagi pengunjung yang ingin melaksanakan sholat.

Bagi Anda yang ingin bermalam di Sepawon, disini juga tersedia pilihan penginapan. Dan masih banyak lagi fasilitas lainnya seperti sarana olah raga, keluar, balai pertemuan, tempat perkemahanDan rubah terbang. Tempat wisata sepawon juga sangat cocok lho buat kalian yang suka berfoto lucu bersama teman dan keluarga, sayang rasanya jika tidak mengabadikan momen bersama saat berada disini.

Berburu foto terbaru di landmark di Sepawon

Selain berwisata dan belajar bersama teman atau keluarga di objek wisata Sepawon, Anda juga bisa mengambil foto-foto keren di sini. Anda harus tahu beberapa dari mereka Pekerjaan yang cocok digunakan untuk berfoto agar hasil foto anda nantinya terlihat keren. Anda bisa berfoto sambil mengamati proses dan pengolahan biji kopi dan kakao, berfoto di sekitar perkebunan, mencoba berbagai wahana menarik lainnya di objek wisata Sepawon, dan menginap di fasilitasnya tempat perkemahan. Dijamin bikin foto kamu jadi lebih keren dan up-to-date!

Anda juga bisa mengambil foto pengunjung yang sedang bersantai di sekitar objek wisata, namun harus mendapatkan izin terlebih dahulu. Karena mungkin tidak nyaman jika diam-diam memotret mereka. Jika Anda belum pernah mengunjungi tempat wisata ini, ada baiknya segera menyiapkan segala rencana atau bekal untuk berlibur ke sini. Liburan Anda bersama keluarga atau teman pasti akan lebih menyenangkan.

Baca Juga: Kebun Teh Gunung Gambir, Keajaiban Keindahan Perkebunan yang Akan Membuat Anda Betah

Akses jalan menuju lokasi obyek wisata di Sepawon

Tentunya bagi anda yang ingin mengunjungi objek wisata ini perlu mengetahui lokasi dan akses jalan menuju Agrowisata Sepawon. Jangan sampai tersesat kemana-mana karena akan membuang waktu Anda dan tentunya bahan bakar kendaraan Anda. Sebenarnya akses jalan menuju fasilitas agrowisata Sepawon ini cukup sederhana. Saat Anda berada di Kediri, melalui Jl. Raya Kediri merupakan jalur atau rute tercepat untuk menuju ke lokasi objek wisata Puhsarang. Jika Anda tidak tahu di mana jalannya, Anda dapat menggunakan peta ini sebagai panduan:

Atau bisa juga melalui Jl. Breggolo dan Wates – Kediri sebagai jalur atau jalur alternatif. Anda bisa menggunakan kendaraan roda dua, roda empat atau angkutan umum. Jika menggunakan angkutan umum, Anda bisa berhenti di salah satu halte terdekat kemudian melanjutkan perjalanan dengan ojek atau berjalan kaki. Jalan kaki bukan hanya lebih hemat, tapi juga bisa membuat tubuh lebih sehat, bukan?

Jam buka dan biaya masuk objek wisata Sepawon

Jam buka objek wisata ini adalah 24 jam dan Anda tidak akan dikenakan biaya sepeser pun untuk masuk. Namun, Anda harus membayar untuk menggunakan berbagai fasilitas Agrowisata Sepawon. Harga mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 600.000. Dan jika ingin melihat bagaimana proses pengolahan kopi dan biji kakao dikenakan biaya Rp 30.000 (tanpa makan siang) dan Rp 45.000 (dengan makan siang).

Tips berlibur ke objek wisata di Sepawon

Jika Anda sudah setuju untuk datang ke sini bersama teman atau keluarga, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Yang pertama adalah anda diminta untuk tidak membuang sampah sembarangan di area objek wisata ini agar kebersihan tetap terjaga. Jangan lupa siapkan kamera atau ponsel dengan baterai yang terisi penuh jika diperlukan berburu foto-foto selama di sini.

Anda juga bisa membawa perbekalan secukupnya jika berencana menginap atau menjajal berbagai fasilitas atau wahana yang ada di Agrowisata Sepawon. Namun yang terpenting jangan lupa berdoa dan memohon keselamatan baik selama di perjalanan maupun di objek wisata.

Demikian ulasan singkat mengenai tempat wisata tersebut SepawonMari berwisata sambil belajar mengenal proses pengolahan biji kopi dan kakao. Jangan lupa terapkan berbagai tips yang sudah disebutkan di atas. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan Anda dapat menikmati liburan Anda!

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button