Tempat Wisata

Lampung Walk: Jam, Lokasi, HTM dan Fasilitas

Lampung Walk merupakan salah satu tempat wisata di Lampung yang menawarkan pengalaman berwisata kekinian. Obyek wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi segala usia, mulai dari anak-anak hingga remaja hingga yang sudah berkeluarga.

Tempat wisata ini memiliki konsep Hiburan keluarga satu atap Oleh karena itu, sangat cocok bagi Anda dan keluarga untuk menghabiskan liburan di sini. Bagi Anda yang warga Lampung atau sedang berkunjung ke sana, mengunjungi wisata ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Simak pembahasan tempat wisata di Lampung kekinian ini sampai selesai!

Lokasi dan jam buka

Tempat wisata modern ini terletak di Way Halim Permai, Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung. Waktu operasionalnya sendiri adalah Senin hingga Minggu mulai pukul 08.00 hingga 00.00 WIB.

Harga tiket wisata jalan kaki lampung

Untuk menikmati semua wahana objek wisata ini, Anda perlu membayar tiket masuk. Biaya masuknya adalah Rp 35.000 per orang pada hari kerja dan Rp 45.000 per orang pada akhir pekan.

Jika Anda memiliki liburan yang lebih lama atau sering menelepon musim ramai Biaya masuknya adalah Rp 50.000 per orang. Untuk anak-anak di bawah usia 2 tahun dan manula di atas usia 60 tahun, tiket masuk gratis alias gratis.

Wisata Lampung Walk

Tempat wisata ini terkenal tidak hanya karena modernitasnya, tetapi juga karena banyaknya tempat wisata yang dapat Anda kunjungi dan nikmati bersama keluarga atau teman. Berikut beberapa daftar wisata yang bisa Anda coba, yaitu:

1. Bermain di taman air

Tempat pertama yang wajib Anda kunjungi saat mengunjungi objek wisata ini adalah kawasan taman air. Kolam renang yang sangat luas siap membantu Anda sehingga Anda dapat menikmatinya bersama keluarga atau teman.

Di sini ada kolam khusus anak, jadi kedalamannya masih kecil. Jadi jika Anda membawa anak-anak, mereka bisa bermain dengan aman di kolam khusus anak ini. Jangan lupa untuk membekali anak Anda dengan perlengkapan keselamatan seperti pelampung.

Untuk orang dewasa terdapat kolam renang khusus dewasa dengan kedalaman yang berbeda. Di sini Anda bisa berenang sepuasnya di kedalaman yang diinginkan. Anda juga bisa langsung memasukkan kaki ke dalam air dan merasakan kesejukan di tepi kolam.

Selain berenang, kolam renang objek wisata ini juga dilengkapi dengan seluncuran air. Ada dua jenis seluncuran air, yaitu seluncuran air gelombang dan seluncuran melingkar. Bagi Anda yang menyukai adrenalin tinggi, Anda harus mencoba dua seluncuran ini.

2. Lapangan olahraga

Tempat wisata ini juga menawarkan lapangan basket dan futsal yang bisa Anda sewa dan gunakan secara pribadi bersama keluarga atau teman. Harga sewanya sendiri sangat terjangkau.

Pada akhir pekan dari pukul 08:00 hingga 12:00 WIB, biaya sewa adalah Rp 75.000/2 jam untuk non-anggota dan Rp 50.000/jam untuk anggota. Mulai pukul 12:00 hingga 17:00 WIB, biaya sewa adalah Rp 100.000/jam untuk non-anggota dan Rp 75.000/jam untuk anggota.

Mulai pukul 17:00 hingga 24:00 WIB, biaya sewa adalah Rp300.000/jam untuk non-anggota dan Rp200.000/jam untuk anggota. Sewa akhir pekan dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB adalah Rp 200.000/jam untuk non-anggota dan Rp 150.000/jam untuk anggota.

Mulai pukul 17:00 hingga 24:00 WIB, biaya sewa adalah Rp300.000/jam untuk non-anggota dan Rp200.000/jam untuk anggota. Jadi, jika Anda tergabung dalam objek wisata ini, Anda bisa mendapatkan diskon besar jika ingin menyewa lapangan basket atau futsal.

3. Nikmati Studio 3D

Tempat wisata yang paling diminati wisatawan ini adalah studio 3D. Ini dia surganya para wisatawan yang suka berfoto dan mengabadikan momen karena tempat ini sangat modern dan Instagrammable.

Studio 3D ini merupakan tempat dengan instalasi seni 3D yang bisa dinikmati oleh wisatawan. Setidaknya ada 20 spot foto di area 3D ini yang terlihat sangat indah dan menawan.

Tempat-tempat populer termasuk jalan bunga, petak-petak hujan ringan, payung berkilauan, lampu kristal Agdad, dan banyak lagi. Lampung Walk 3D Tour adalah yang pertama dan satu-satunya di Bandar Lampung.

Karena tempat ini merupakan lokasi foto yang sangat terkenal, ada petugas yang siap mengambil foto Anda jika Anda datang sendiri. Jadi kamu tetap bisa bergaya dan berfoto dengan background 3D yang cantik.

Anda akan dikenakan biaya tambahan untuk masuk ke tempat wisata 3D ini, yaitu Rp 45.000 per orang di hari biasa dan Rp 50.000 per orang di akhir pekan. Untuk anak-anak di bawah usia 2 tahun dan lansia di atas usia 60 tahun, tiket masuk gratis.

4. Wisata kuliner

Selain berbagai pilihan olahraga dan hiburan, Anda juga bisa berwisata kuliner di sini, karena di sini banyak sekali penawaran kuliner yang bisa Anda coba saat berlibur. Jadi Anda tidak perlu repot membawa bekal saat berlibur ke sini.

Di tempat kuliner tersebut terdapat berbagai jenis toko kelontong yang menjual masakan tradisional maupun masakan barat atau mancanegara. Di sini Anda bisa menemukan makanan tradisional seperti Seblak, Ayam Geprek, Nasi Bakar dan lain sebagainya. Atau makanan asing seperti yakitori.

Selain makanan berat atau utama, cemilan modern dan enak seperti pisang goreng madu, lumpia, kombo dan masih banyak lagi tersedia disini. Tak ketinggalan, banyak juga gerai minuman segar yang bisa dipilih.

Harga makanan dan minuman masih sangat terjangkau dan terjangkau mulai dari Rp 10.000 saja. Anda bisa menikmati berbagai macam makanan dan minuman di sini tanpa harus khawatir untuk menghemat uang.

Fasilitas yang tersedia

Luasnya objek wisata ini diberkahi dengan berbagai macam fasilitas yang bisa Anda manfaatkan saat berkunjung ke sini. Terdapat toilet atau kamar kecil di berbagai sudut objek wisata. Di area kolam terdapat ruang ganti dan tempat bilas setelah selesai berenang.

Area parkirnya juga sangat luas, sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan tempat parkir jika berkunjung saat liburan panjang atau high season. Layanan reservasi juga tersedia di sini jika Anda ingin memesan lapangan basket atau futsal untuk kegiatan keluarga atau kantor.

Biasanya, di musim ramai, banyak lapangan basket dan futsal yang disewakan untuk kegiatan kelompok. Jika Anda juga ingin menjualnya, Anda bisa langsung melakukan reservasi melalui WhatsApp. Sangat berguna, bukan? Bagi Anda yang ingin datang ke sini, fasilitas lengkap bisa menjadi pertimbangan.

Menutup

Waktu yang Anda habiskan bersama rekan atau keluarga di Lampung Walk akan sangat menyenangkan dan membawa kembali kenangan indah karena ada banyak jenis wisata yang bisa Anda lakukan hanya dengan mengunjungi satu tempat. Tentunya akan lebih praktis dan hemat.

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button