Tempat Wisata

Ambrogio Bandung – Harga Tiket, Lokasi Rute dan Spot Terbaru 2023

Jika anda berlibur ke kota kembang dan mencari tempat yang nyaman untuk bersantai. Ambrogio Bandung bisa menjadi salah satu referensinya. Ambrogio Cafe di Bandung menawarkan pilihan makanan dan minuman yang dijamin nikmat.

Di kafe ini Anda bisa makan sambil ngobrol santai sambil menikmati hijaunya pepohonan dan tanaman. Nama kafe ini berasal dari kata Yunani yang berarti “abadi” atau “abadi”.

Karena penamaan tersebut, ada kemungkinan pemilik Ambrogio Bandung ingin kafenya tetap berada di hati pelanggannya selamanya. Jika Anda tertarik mengunjungi Ambrogio Bandung Cafe, Anda bisa simak ulasan berikut ini:

Harga menu dari Ambrogio Bandung

Harga menu Ambrogio BandungFoto:

Meski memiliki desain menarik dan juga nyaman bagi pengunjung, harga menu yang ditawarkan di Ambrogio Pattiserie tetap terjangkau bagi kalangan pelajar. Tak perlu khawatir dompet kosong saat nongkrong di salah satu kafe terpopuler di Bandung ini.

Secangkir kopi panas dijual dengan harga mulai dari yang termurah Rp 18.000 hingga termahal Rp 28.000. Selain itu, harga menu iced coffee juga tidak jauh berbeda, berkisar antara Rp26.000 hingga Rp30.000 per gelas.

Anda juga bisa memesan minuman lain seperti Mojito yang harganya Rp 32.000 untuk semua varian.

Kafe ini juga menawarkan menu salad mulai dari Rp40.000 hingga Rp50.000. Tapi bukan itu saja, ada juga menu dengan hidangan utama yang berbeda. Harganya berkisar dari Rp50.000 hingga yang termahal Rp200.000.

Harga menu di Ambrogio Bandung di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Pastikan untuk memeriksa informasi sebelum kunjungan Anda. Informasi ini berasal dari Instagram resmi @patisserieseambrogio.

Menu di Ambrogio Bandung

Menu Ambrogio BandungFoto:

Menu di Ambrogio Pattiserie sangat bervariasi mulai dari masakan khas Asia, Barat hingga Italia seperti pizza. Saat Anda mengunjungi kami, sup labu kuning menjadi salah satu menu yang direkomendasikan untuk dicoba.

Hidangan ini disajikan dengan sup kental dan roti foccacia sebagai pendampingnya. Kuahnya memiliki perpaduan rasa manis dan gurih serta dilengkapi dengan potongan kecil kacang mete.

Sup labu kuning sangat cocok disantap di udara sejuk kota Bandung. Selain itu, bagi Anda yang menyukai makanan khas Indonesia bisa mencoba menu Nasi Ayam Goreng Bumbu Aceh.

Hidangan ini disajikan di piring lebar dengan lalapan dan kuahnya. Ayam yang dibumbui bumbu khas Aceh ini dipotong kecil-kecil lalu digoreng hingga renyah namun juicy.

Selain makanan lezat, Ambrogio Patisserie juga menawarkan menu kue. Salah satu hidangan utamanya adalah Creamy Mango, kue lembut dengan saus mangga asam manis.

Untuk hidangan penutup, Anda juga bisa mencoba Cofee Tart dengan teksturnya yang lembut dan rasa kopi yang kuat. Kafe ini juga menawarkan berbagai macam minuman untuk minuman.

Berbagai jenis kopi yang bisa Anda coba antara lain espresso, latte, cappuccino, vanilla latte, hazelnut latte dan masih banyak lagi lainnya. Jika ingin tambahan kopinya, Anda bisa menambahkan Rp 10.000 saja. Aneka jus dan mojito juga tersedia untuk melepas dahaga.

Lokasi Ambrogio Bandung

Lokasi Ambrogio BandungFoto:

Bagaimana nih, kamu sudah tergiur dengan menu-menu yang ada di Ambrogio Bandung tapi belum tahu lokasinya?

Menemukan lokasi ini tidak akan sulit karena letaknya yang strategis dekat pusat kota Bandung. Lokasinya berada di Jalan Banda No. 26 Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Bandung.

Untuk menuju lokasi, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau memesan ojek dan taksi online. Jika masih ragu dengan lokasinya, Anda bisa membuka Google Maps agar tidak tersesat.

Jam buka Ambrogio Bandung

Jam buka Ambrogio BandungFoto:

Pertama-tama, sebelum Anda berkunjung, sebaiknya Anda mengetahui jam buka Ambrogio Bandung agar tidak jauh-jauh dan ternyata kafe ini tutup.

Ambrogio Patisserie Bandung buka setiap hari mulai jam 8 pagi hingga 9 malam. Di akhir pekan biasanya kafe ini ramai dikunjungi pengunjung. Jika tidak suka keramaian, disarankan datang di hari kerja.

Atraksi oleh Ambrogio Bandung

Pesona Ambrogio BandungFoto:

Di Cafe Ambrogio Bandung, menu lezat dengan harga terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi pelanggan. Selain itu, desain kafenya yang hijau mengundang Anda untuk berlama-lama.

Memasuki area café, Anda akan disambut dengan desain interior yang minimalis. Yang memberi kesan hangat dengan dinding berwarna hitam dan plafon motif kayu. Selain area indoor, terdapat juga area outdoor yang bertemakan alam.

Terdapat pepohonan dan tanaman hijau yang membuat udara menjadi segar dan sejuk serta memberikan rasa nyaman.

Kenyamanan yang Anda temukan di kafe ini pasti akan membuat Anda betah sambil minum kopi atau menyantap hidangan sambil ngobrol santai. Desainnya yang menarik juga sangat Instagrammable, sehingga cocok untuk menambah koleksi Anda di feed Instagram Anda.

Datang juga ke –> Bebek Ali Borme selalu ramai.

Fasilitas Ambrogio Bandung

Fasilitas Ambrogio BandungFoto:

Fasilitas kafe Ambrogio Bandung bisa dibilang cukup lengkap, terdapat tempat parkir yang luas untuk meninggalkan kendaraan anda. Selain itu juga terdapat toilet yang sangat bersih sehingga anda tetap merasa nyaman saat menggunakannya.

Cafe Ambrogio Bandung juga menawarkan fasilitas berupa Wi-Fi gratis dan pemblokiran kontak. Cocok sekali bagi Anda yang bekerja jarak jauh. Selain itu, terdapat dua pilihan tempat duduk yaitu outdoor dan indoor. Jangan khawatir cuaca menjadi panas, karena AC dalam ruangan siap membantu Anda, sementara ruang luar dinaungi pepohonan.

Selain fasilitas yang disebutkan di atas, banyak juga spot foto menarik. Spot foto tersebut bisa Anda manfaatkan untuk berpose dan ditambahkan ke koleksi Anda di feed Instagram.

Kunjungi juga -> Mie Baso Akung, tempat legendaris.

kegiatan yang harus dilakukan

Kegiatan yang bisa dilakukan Ambrogio BandungFoto:

Tempatnya yang nyaman dan sejuk menjadikan Ambrogio Bandung Cafe cocok untuk nongkrong bersama teman dan kerabat.

Selain itu, tersedianya WiFi dan pemblokiran kontak juga mampu menunjang Anda yang ingin bekerja atau menyelesaikan tugas belajar. Anda juga bisa mengadakan acara di kafe ini, tentunya dengan reservasi terlebih dahulu.

Ulasan Sebelumnya -> Gyu Kuku Bandung dengan sederet atraksinya.

Tip berkunjung

Tips berkunjung ke ambrogio bandungFoto:

Berikut beberapa tips bagi anda yang ingin berkunjung ke Cafe Ambrogio Bandung:

  • Selalu ikuti protokol kesehatan yang ada agar Anda dan pengunjung lainnya tetap aman dari virus Covid-19.
  • Bagi Anda yang tidak suka keramaian bisa datang di hari biasa karena tidak seramai akhir pekan.
  • Jika Anda merokok, harap berhati-hati agar tidak mengganggu pengunjung lain.
  • Jika Anda ingin mengadakan acara seperti pertemuan bisnis, ulang tahun atau acara lainnya, Anda dapat melakukan reservasi untuk memastikan ketersediaan tempat.
  • Anda bisa langsung menghubungi nomor 02220512779, WhatsApp 082117778108 atau Instagram @patisserieambrogio untuk melakukan reservasi.

Itu tadi sedikit ulasan tentang Cafe Ambrogio Bandung. Wajib datang jika anda sedang mencari tempat bersantai yang asri, nyaman, sejuk dan makanannya enak dengan harga terjangkau.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button