Berita Wisata

30 Wisata Puncak Bogor Paling Populer, Dengan Harga Tiket Masuk

Destinasi Wisata Puncak Bogor

Memperbesar

Little Venice / Sumber: upload.wikimedia.org

1. Kebun Raya Cibodas

Kunjungan pertama ke Puncak Bogor adalah Kebun Raya Cibodas, yang paling menarik di sini adalah Taman Bunga Sakura. Karena iklim yang dingin, Anda mungkin melihat bunga sakura berwarna merah muda dan putih di ladang hijau Taman Sakura.

Biaya masuk: Rp 9.000.

2. Puncak Kecil Venesia

Little Venice adalah danau buatan yang didesain sedekat mungkin dengan arsitektur dan struktur alami Venesia, Italia. Di sini Anda dapat mencoba berbagai wahana yang tersedia, mulai dari sepeda anak kecil hingga gondola yang dapat Anda dayung sendiri. Jika tidak, nikmati saja pemandangannya sementara staf gondola mendayung gondola.

Tiket Masuk : Rp25.000

3. Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor memiliki beberapa taman yang terinspirasi dari berbagai tempat di dunia, seperti Prancis, Mediterania, Jepang, dan keindahan lokal, Taman Bali. Namun, daya tarik utama dari tempat ini adalah labirin rahasia. Terinspirasi oleh konsep Taman Labirin dan Tembok Troy yang ada berabad-abad yang lalu, Labirin Rahasia menampilkan jalan berliku tanpa akhir yang mengarah ke istana atau tempat magis khusus.

Tiket Masuk: Rp20.000

4. Peternakan rusa

Dibuat pada tahun 1993, peternakan rusa seluas 5 hektar ini akan memberi Anda pengalaman yang tak terlupakan. Terletak di desa Buana Jaya, ada berbagai jenis rusa di sini, dari Rusa Cheetal, Rusa Bawean dan Rusa Jawa. Di sini, pengunjung diperbolehkan memberi makan dan bermain dengan rusa, serta berfoto.

Tiket Masuk : Rp 15.000

5. Gunung Batu Jonggol

Di ketinggian sekitar 875 meter di atas permukaan laut, Gunung Batu Jonggol menawarkan pengalaman pendakian yang cukup ringan bagi pemula. Meski perjalanannya tidak terlalu sulit, pemandangan di atas sangat memukau karena Anda bisa melihat keindahan kawasan Jonggol dan Gunung Gede Pangrango dari kejauhan.

Tiket Masuk : Rp 15.000

Source: m.liputan6.com

Related Articles

Back to top button