Tempat Wisata

Mie Naripan – harga menu, lokasi rute dan spot terbaru 2023

Salah satu kuliner Bandung yang wajib dicoba saat berkunjung ke Kota Kembang adalah mie naripan. Tak heran jika dapur ini sudah melegenda sejak tahun 1965. Dan mendapat julukan “Mie Enak di Bandung”.

Salah satu ciri khas Mie Naripan Bandung adalah buatannya sendiri. Keunikan dari kuliner legendaris ini adalah menu yang ditawarkan sangat bervariasi. Berapa harga mie naripan per porsinya?

Silakan lihat di bawah untuk harga menu dan lokasi objek wisata yang ditawarkan.

Harga menu mie naripan

Harga menu mie naripanFoto:

Jika ingin memesan pastikan Anda menyiapkan uang tambahan karena di menu tidak disebutkan harga dengan jelas. Namun kisaran harga mie naripan berkisar antara Rp 40.000 hingga Rp 65.000.

Mungkin agak mahal bagi sebagian orang, namun mengingat sejarah yang sudah ada sejak tahun 1965, harga tersebut cukup masuk akal. Perlu diketahui bahwa harga makanan di tempat ini berbeda-beda tergantung jenis pasta yang digunakan.

Berikut sedikit gambaran rata-rata harga Mie Naripan 127 Bandung.

  • Mie polos mulai dari Rp 40.000
  • Mie bakso mulai dari Rp 45.000
  • Mie bakso goreng mulai harga Rp 59.000
  • Mie babat mulai dari Rp 45.000
  • Mie Pangsit harganya mulai Rp 45.000
  • Mie spesial mulai dari Rp 45.000
  • Bakso goreng mulai harga Rp 12.000/potong
  • Pangsit kuah harganya mulai Rp 10.000 per potong

Harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu berdasarkan kebijakan pengelola Mie Naripan Bandung.

Menu di Mie Naripan

Menu mie naripanFoto:

Pertanyaan yang sering ditanyakan adalah: Mie Naripan halal atau tidak? Mie Naripan Bandung ada yang halal dan non-halal di menu ini, jadi perlu lebih berhati-hati.

Selain itu, Anda juga bisa mengantisipasinya dengan bertanya langsung kepada staf di toko tersebut. Berikut beberapa menu yang ditawarkan kedai mie legendaris di Bandung ini.

menu pasta

  • Mie Rica dengan daging sapi atau pangsit bisa dipesan dengan kuah, asin kering atau manis.
  • Pasta bakso dengan pangsit, babat atau topping khusus, bisa pesan kuah, asin kering atau manis.
  • Mie bakso ikan atau sapi bisa dipesan dengan kuah, asin kering, atau manis.
  • Bihun Bakso ikan atau daging sapi bisa dipesan dengan kuah, asin kering atau manis.
  • Bihun dengan siomay, babat atau bakso spesial bisa dipesan dengan kuah, asin kering atau manis.

Menu Bakso

Aneka bakso seperti urat, daging sapi goreng, ikan goreng, tahu bakso, telur puyuh, bakwan daging, siomay dan lain sebagainya.

menunya berbeda

  • Nasi soto dengan topping ayam atau babat.
  • Berbagai jenis nasi goreng dengan seafood, petai, ikan asin atau yang spesial.
  • Menu Cina lainnya.
  • menu minuman
  • Aneka jus buah: alpukat, jambu biji, tomat, nanas, sirsak, strawberry, mangga dan melon.
  • Berbagai jenis es krim: teh, jeruk, happy soda, cincau.

Lokasi mie naripan

Lokasi mie naripanFoto:

Lokasi Mie Naripan Bandung ini berada di Jalan Naripan No.108, Kb.Pisang, Kecamatan Sumur, Kota Bandung, Jawa Barat. Kedai mie ini berada di jalan utama sehingga mudah ditemukan.

Bagi anda yang berasal dari Bandung mungkin sudah mengetahui dan memahami keadaannya. Namun jika Anda pengunjung luar kota, jangan lupa menggunakan panduan Google Maps. Sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan lokasinya.

Jam buka mie Naripan

Jam buka mie NaripanFoto:

Kapan Mie Naripan dibuka? Anda tidak perlu khawatir karena jam buka toko dimulai dari pukul 08:00 hingga 20:30 WIB.

Kedai mie ini juga buka setiap hari Senin hingga Minggu. Dengan durasi lebih lama pada hari Sabtu yakni hingga pukul 21.00 WIB. Toko di Mie Naripan ini setiap hari dipadati pengunjung, terutama menjelang jam makan siang.

Daya pikat mie naripan

Daya tarik mie naripanFoto:

Berikut beberapa daya tarik utama dari kedai mie ayam legendaris di Bandung ini.

Sudah ada sejak tahun 1965

Warung mie ini sudah ada sejak terjadinya pergolakan ekonomi dan politik di Indonesia yaitu pada tahun 1965. Awalnya warung ini hanya berukuran 25 meter persegi. Namun karena perkembangannya, kini bisa menampung 90 orang.

Penggunaan resep turun-temurun

Sejak awal berdirinya hingga saat ini, kedai Mie Naripan memiliki cita rasa yang autentik karena mempertahankan resep keluarga yang diturunkan dari generasi ke generasi. Selain itu, mie-nya juga buatan sendiri dan memiliki tekstur mie yang kenyal dan nikmat.

Terletak di tempat bersejarah

Meski hanya sedikit orang yang mengetahuinya, namun kedai ini terletak di tempat bersejarah. Meski tak setenar Jalan Braga, Jalan Naripan justru menjadi saksi bisu perjuangan bangsa Indonesia pada masa penjajahan Belanda.

Fasilitas di Mie Naripan

Pabrik mie NaripanFoto:

Meski kedai di Mie Naripan ini terbilang standar, namun fasilitas yang ditawarkan cukup memadai. Misalnya saja ruangan berkapasitas 90 orang, tempat parkir yang luas, serta interior ala restoran Cina jaman dulu yang tertata rapi dan tertata.

Selain itu, Anda juga bisa melihat langsung bagaimana menu yang disiapkan di Mie Naripan. Selain itu, sistem pembayarannya juga unik karena hanya bisa dilakukan dengan uang tunai.

Datang juga -> Ayam Sawce rasanya enak.

kegiatan yang harus dilakukan

Kegiatan yang dapat dilakukanFoto:

Lalu kegiatan apa saja yang bisa dilakukan di toko Mie Naripan ini? Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Mie Naripan Bandung, ada beberapa aktivitas yang bisa dilakukan di sana.

tur masa lalu

Tahukah Anda kalau kedai Mie Naripan ini sudah ada sejak tahun 1965? Jika Anda baru pertama kali mengunjungi toko ini, Anda mungkin akan meragukan kualitas makanannya karena bangunannya yang sederhana.

Seperti halnya pelayaran di masa lampau, kedai Mie Naripan ini dimiliki oleh seorang Tionghoa bernama Kokoh Jhon. Tak heran jika konsep sederhana ini diwariskan secara turun temurun.

Pelayanan super cepat

Tempat makan di Mie Naripan ini tak hanya menyajikan menu-menu legendaris, tapi juga terkenal dengan pelayanannya yang super cepat. Oleh karena itu, ketika Anda berkunjung, sebaiknya persiapkan makanan apa yang akan Anda pesan.

Anda juga bisa melihat langsung para chef menyiapkan makanannya. Bagaimana dia mengolah bahan dengan super cepat saat memasak. Selain itu, penjaga toko juga turun tangan langsung sebagai chef, sehingga tak heran rasanya masih asli.

Kunjungi juga -> Boda Barn untuk pemandangan yang memikat.

Tip berkunjung

Tips mengunjungi mie naripanFoto:

Buat kamu yang penasaran ingin mencoba mie naripan di Bandung, Jawa Barat. Jangan lupa simak tips dan saran berikut ini.

  • Pelayanan minuman terkadang membutuhkan waktu lebih lama dibandingkan makanan, jadi sebaiknya bawa minuman sendiri.
  • Pastikan Anda memiliki cukup uang tunai karena pembayaran dengan kartu tidak dapat dilakukan.
  • Selalu cek informasi terkini mengenai harga dan jam buka agar Anda tidak kecewa saat berkunjung.

Ulasan Sebelumnya -> Gogrill Saat Ini Ah.

Mie Naripan Cabang Bandung

Cabang mie NaripanFoto:

Tempat makan di kedai Mie Naripan ini tidak hanya ada satu saja. Namun, Anda juga bisa menemukan beberapa cabang lainnya di Kota Bandung. Beberapa cabang Mie Naripan di Bandung terletak di kawasan Kota Baru, Simpang Riau, RE Martadinata dan Parahyangan.

Nah itulah sedikit kilas balik dari kedai Mie Naripan yang legendaris di Bandung. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi anda jika ingin mengunjungi tempat makan legendaris di kota bandung ini. Semoga beruntung!

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button