Tempat Wisata

Kebun Strawberry Ciwidey: Harga Tiket, Foto, Lokasi, Fasilitas dan Spot

Siapa yang tak kenal Bandung, sebagai ibu kota Jawa Barat, Bandung tentu saja menjadi salah satu tempat yang menarik jutaan pengunjung. Tak hanya terkenal kotanya, keindahan alam Bandung juga menarik untuk dikunjungi. Berbagai spot wisata menawarkan pilihan liburan menyenangkan bagi Anda dan keluarga.

Berbagai tempat di Bandung tentunya tidak akan kekurangan untuk dinilai. Sebagai destinasi liburan, Bandung juga menawarkan banyak tempat wisata hiburan yang sesuai dengan kebutuhan Anda untuk menjadikannya tempat liburan yang seru. Contohnya saja seperti tempat wisata Kebun Strawberry Ciwidey di Bandung.

Kebun Strawberry Ciwidey merupakan tempat wisata di Patengan Rancabali, Ciwidey Bandung, Jawa Barat. Lokasi ini menawarkan kebun stroberi yang cukup besar untuk Anda petik sendiri stroberi.

Tempat wisata ini sering dijadikan tempat liburan menyenangkan bagi para orang tua yang memiliki anak atau bagi anda yang ingin menikmati asyiknya memetik buah strawberry. Kebun Strawberry Ciwidey begitu terkenal dengan khasiat buah strawberrynya yang menggugah selera.

Disana Anda bisa menikmati buah strawberry langsung dari perkebunannya. Buah-buahan yang masih sangat segar dengan kontur lembut dan rasa manis asam memanjakan lidah. Buahnya yang berukuran besar dengan warna yang sangat terang juga menjadi ciri khas buah dari kebun stroberi Ciwidey ini.

Fasilitas di Kebun Strawberry Ciwidey

Ada keseruan tersendiri saat Anda mengunjungi tempat wisata di Bandung yang satu ini. Kegembiraan pertama akan sangat menyenangkan bagi para pengunjung ketika mereka bisa memetik stroberi asli dari kebun. Pengunjung bebas memetik sendiri stroberi di sana.

Pengunjung juga diperbolehkan membeli stroberi sebanyak-banyaknya. Tersedia juga tempat atau keranjang bagi pengunjung yang ingin memetik buah strawberry. Bagi anak-anak, tempat wisata ini juga bisa dijadikan tempat wisata edukasi di bandung yang sangat bagus.

Selain bisa memetik langsung dari pohonnya, ada keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan. Peralatan memetik buah juga disediakan. Juga, ada panduan untuk membantu Anda menikmati kesenangan memetik stroberi.

Berburu foto di Ciwidey Strawberry Farm

Berfoto atau mengabadikan momen berlibur adalah suatu keharusan bagi Anda. Beberapa momen menarik juga bisa Anda abadikan dengan foto atau selfie di tempat wisata populer di Bandung ini. Pemandangan kebun strawberry yang luas dan hijau nampaknya sangat indah bagi Anda dan menawarkan pemandangan yang menarik.

Pemetikan stroberi yang bergaya merupakan hal yang sangat khas bagi pengunjung. Selain itu, saat memasuki lokasinya, Anda juga bisa mengambil tempat duduk terbaik. Dimana pada bagian awal pintu masuk akan terdapat panel bergambar buah strawberry. Jika Anda suka memotret pemandangan alam, tempat ini cocok untuk Anda ciptakan pemandangan yang menarik.

Biaya masuk ke Kebun Strawberry Ciwidey

  • Biaya masuk: 0 IDR (gratis)
  • Harga beli strawberry: Rp 35.000 – 50.000/kg

(Diperbarui Agustus 2023)

Jam buka Kebun Strawberry Ciwidey

  • Buka hari kerja dari jam 11 pagi sampai jam 8 malam
  • Pada akhir pekan buka mulai pukul 09.00 – 20.00

Peta Kebun Strawberry Ciwidey

Tips berlibur di Ciwidey Strawberry Farm

Bagi anda yang ingin menikmati liburan seru dan berbeda dari biasanya, anda bisa memilih wisata liburan ke Ciwidey Strawberry Garden di Bandung Indonesia sebagai tempat wisata terbaik dan termurah di Bandung.

Jika anda ingin berwisata petik strawberry Ciwidey alangkah baiknya jika anda membawa kendaraan pribadi, baik roda dua maupun roda empat. Anda juga bisa berkunjung ke sana saat musim kemarau. Karena pada saat ini buah-buahan lebih baik dari segi rasa, bentuk dan tekstur.

Kini setelah Anda menikmati liburan, tak perlu lagi bingung hendak pergi ke mana dengan berkunjung Kebun Strawberry Ciwidey Di Jawa Barat Anda bisa menikmati suasana liburan yang menyenangkan dengan sensasi memetik buah strawberry langsung dari pohonnya. Tempat wisata ini juga sangat direkomendasikan bagi para orang tua yang memiliki anak.

Galeri Foto Kebun Strawberry Ciwidey

Kebun Strawberry Ciwidey
Gambar akomodasi untuk pengunjung
tur memetik stroberi
Potret Peternakan Stroberi
berburu foto

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button