Tempat Wisata

Harga tiket VILLA KHAYANGAN dan trip September 2023

Vila Khayangan Biaya masuk: 35.000 hingga Rp 100.000. Jam buka: 07.00 – 17.00. Nomor telepon: 0811-1361-168 / 0811-1738-088 / 0812-9155-7786. Alamat/Lokasi : Jl. Puncak Dua, Wargajaya, Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16830

Villa Khayangan Bogor merupakan kawasan wisata keluarga di sebelah timur Kabupaten Bogor. Sebuah tempat wisata yang memadukan beragam akomodasi dengan beragam wahana fotografi dan permainan.

Pasalnya pengunjung bisa menggunakan beberapa pilihan hiburan sekaligus dalam satu tempat. Jika Anda bingung ingin berlibur akhir pekan ke mana, vila ini cocok menjadi destinasi yang cocok untuk segala usia.

Biaya masuk ke Villa Khayangan

Bagi pengunjung yang berencana mengunjungi tempat wisata ini. Beberapa biaya untuk tiket masuk dan wahana perlu disiapkan. Tiket masuknya sendiri dibanderol dengan harga Rp35.000 – Rp40.000. Harga wahana kini mulai dari Rp 5.000 – 25.000. Di bawah ini adalah daftar harga tiket.

Jenis tiket Harga tiket hari kerja/akhir pekan
Tiket masuk 35.000Rp / 40.000Rp
tiket berkemah Rp 100.000
Kisaran harga wahana: Keranjang La Yang, 3D, Taman Kelinci, Becak Mini, Jeep Penjelajah, Sepeda Gantung, Bebek, Sepeda Air, Flying Fox, Ayunan, Becak Udara, Virtual Reality 5.000 – 25.000 Rp
Tempat parkir motor/mobil 5.000Rp / 10.000Rp

Biaya masuk ke Villa Khayangan

Baca: NIRVANA VALLEY Bogor Tiket Masuk dan Wahana Lengkap

Informasi penting sebelum kunjungan:

  • Anak-anak berusia 3 tahun ke atas memerlukan tiket masuk.
  • Penyandang disabilitas dan orang tua yang berusia di atas 65 tahun dapat masuk secara gratis jika menunjukkan kartu identitas.
  • Tiket masuk memberi Anda akses ke: kolam renang, spot foto, terapi ikan, dan bioskop 3D.
  • Harga tiket sudah termasuk pajak daerah dan asuransi.

jam buka

Villa Khayangan dibuka untuk umum setiap hari. Kawasan objek wisata ini buka dari pagi hingga sore hari mulai pukul 07.00 hingga 17.00. Akomodasi kini buka 24 jam sehari dengan waktu check-in dan check-out terjadwal.

Aneka wahana di Khayangan Villa

Wisata Villa Khayangan Kabupaten BogorVilla Khayangan menjadi destinasi favorit keluarga di akhir pekan atau hari libur – Foto: Google Maps/Yuda Ble

Menetapkan destinasi liburan keluarga terkadang bisa mendatangkan permasalahan tersendiri. Orang dewasa, orang tua, anak-anak, dan remaja biasanya mempunyai keinginan yang berbeda-beda. Ada yang mau main sepuasnya, selfie sampai kenyang, santai aja. Untuk memenuhi semua keinginan tersebut, Villa Khayangan di Bogor dihadirkan sebagai destinasi wisata keluarga.

Villa Khayangan merupakan destinasi wisata di Lembah Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Lokasinya tidak jauh dari Nirwana Valley Resort dan wisata air terjun Cipamingkis yang populer. Sesuai dengan namanya, penginapan ini menyuguhkan “surga” berupa segudang vila sebagai daya tarik tersendiri. Selain itu, tersedia pula berbagai wahana dan pilihan hiburan lainnya yang menjadikan liburan seru. Berikut beberapa di antaranya:

Baca Juga: 20+ Tempat Wisata Terbaik di Bogor

Kolam renang terapi dan kolam ikan

Kolam renang Villa Khayangan Bogor dengan pemandangan bukit Kolam renang yang airnya alami karena berasal langsung dari mata air pegunungan – Foto: Google Maps/Ujang Supriyatna

Bagi yang sekedar ingin menikmati fasilitas dan keindahan villa ini juga bisa. Dengan membayar tiket masuk, wisatawan dapat menggunakan fasilitas kolam renang dan kolam ikan terapi. Pengunjung dapat menggunakan kedua fasilitas ini tanpa mengeluarkan biaya tambahan.

Kolam renang Villa Khayangan memiliki ciri khas dari kualitas airnya. Airnya berasal langsung dari mata air pegunungan. Selain itu, tidak ada bahan kimia pembersih seperti klorin yang digunakan dalam air kolam. Badan pun terasa lebih segar saat berenang di kolam ini karena airnya alami.

Pengunjung bisa menikmati segarnya air pegunungan, udara sejuk dan pemandangan yang memanjakan mata. Dan untuk menambah keseruannya, ada mesin busa salju menyebabkan busa putih menyembur ke dalam kolam. Perosotannya membuat berenang semakin menyenangkan dan tidak membosankan. Selain itu, latar belakang perbukitan dan sawah yang luas melengkapi fasilitas tersebut.

Wisata terdekat: Tiket masuk dan aktivitas CURUG CIHERANG Bogor

Tempat selfie yang unik

Uji adrenalin Anda di ketinggianBerpose di ketinggian saat naik sepeda terapung – Foto: Google Maps/Abdi M

Selain kolam renang, tiket masuk juga sudah termasuk kesempatan mengambil spot selfie. Spot foto menjadi andalan lain dari Villa Khayangan Bogor. Pemandangan alam yang mengelilingi kawasan ini semakin indah bila diabadikan kamera dengan sentuhan lokasi yang kreatif.

Beberapa spot populer adalah jembatan kapal dan platform kaca. Terdapat juga ornamen-ornamen indah dan instalasi kreatif yang tersebar di seluruh kawasan wisata. Dari kolam renang hingga taman bunga, menjadi tempat yang cocok untuk berfoto.

Ada pula kolaborasi antara wahana dan spot foto. Di antaranya sepeda gantung dan becak. Saat pengunjung menguji nyali, mereka bisa berfoto dengan latar belakang alam yang mempesona dari atas.

Baca Juga: Tiket Masuk dan Wahana PANORAMA PABANGBON Bogor

Wahana

Taman kelinciWahana Taman Kelinci yang mendidik, mempesona dan Instagrammable – Foto: Google Maps/Hendro Pradipta

Tentu saja traveling berarti menikmati hiburan untuk bersantai. Villa Khayangan menawarkan berbagai permainan untuk segala usia. Di sini Anda akan menemukan permainan aman untuk anak-anak untuk menantang tingkat adrenalin.

Untuk anak-anak terdapat taman bermain dengan ayunan dan perosotan. Jangan lupakan taman kelinci dimana pengunjung bisa bermain dan berinteraksi dengan hewan-hewan lucu tersebut. Ada juga wahana becak mini yang menyenangkan untuk anak-anak. Sedangkan bebek air atau sepeda air merupakan wahana yang dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Jika Anda menyukai aktivitas ekstrem, jangan lewatkan wahana ayunan di sini. Bukan ayunan biasa, melainkan ayunan raksasa yang memungkinkan pengunjung menikmati segarnya udara di ketinggian. Jangan lupa juga mencoba Flying Fox di seberang kolam.

Baca: Tiket Masuk Villa Khayangan, Jam Buka, Kegiatan dan Fasilitas

Berbagai akomodasi

Deretan tenda bernuansa Amerika Asli di Villa Khayangan BogorTempat wisata ini tidak hanya menawarkan villa tetapi juga pilihan tenda dan glamping – Foto: Google Maps/Villa Khayangan

Akomodasi menjadi daya tarik tersendiri dari Villa Khayangan, namun pengunjung di sini tidak hanya mempunyai pilihan antara villa biasa saja. Setidaknya ada 8 tipe villa, 6 tipe tenda, 2 akomodasi dan 1 pilihan glamping. Jadi pengunjung tinggal memilih sesuai selera dan kebutuhan kapasitas.

Vila-vila yang tersedia kini menawarkan desain dan suasana berbeda. Ada vila bernuansa bambu, vila berbahan bata merah, dan yang terbaru, vila kontainer. Apalagi villa kontainer, bangunannya terbuat dari bahan truk kontainer. Hal ini menciptakan suasana yang berbeda dan unik.

Selain itu, bagi yang ingin lebih dekat dengan alam, tersedia pilihan tenda untuk berkemah. Dari tenda standar hingga tenda nyaman bergaya tribal Amerika Selatan, semuanya tersedia di sini. Fasilitasnya lengkap seperti villa, ada kulkas dan jaringan WiFi. Cara yang menyenangkan untuk memberi anak-anak pengalaman berkemah berbiaya rendah.

Fasilitas Villa Khayangan

Villa Khayangan merupakan destinasi wisata keluarga dengan fasilitas primer dan sekunder yang lengkap. Fasilitas utama meliputi perjalanan wisata, selfie dan akomodasi semalam. Fasilitas pendukungnya antara lain tempat parkir, toilet umum, musala, dan kafetaria.

Lokasi Villa Khayangan

Villa Khayangan terletak di Jalan Puncak Dua, Wargajaya, Kecamatan Sukamakmur, Bogor. Untuk sampai ke sini, pengunjung bisa menggunakan jalur lewat Jonggol atau Citeureup. Medannya berupa jalan sempit dengan banyak tikungan dan tanjakan. Pastikan kendaraan dalam kondisi baik saat digunakan. Untuk pemesanan akomodasi dan informasi lainnya hubungi nomor kontak 0811-1361-168/0811-1738-088/0812-9155-7786.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button