Tempat Wisata

Harga Tiket dan Trip Wisata BHAKTI NATURE AGROW September 2023

Agrowisata Bhakti Alam Biaya masuk: 50.000 hingga 55.000 Rp. Jam buka: 08:00 hingga 16:00. Nomor telepon: (0343) 611606 / 0857 5561 6007. Alamat/Lokasi: Jalan Bhakti Alam, Kemang, Ngembal, Pasuran, Jawa Timur, Indonesia, 67165

Jika Anda berwisata ke Malang, jangan lupa menyempatkan diri untuk berkunjung Agrowisata Bhakti Alam. Khususnya bagi wisatawan yang menyukai aktivitas outdoor (keluar) atau wisata perkebunan. Lokasinya terletak tidak jauh dari kota Surabaya dan Malang serta berada pada ketinggian minimal 550 meter di atas permukaan laut, Desa Ngembal, Kab. Pasuruan.

Memberikan kesejukan luar ruangan dan keteduhan dari tanaman tropis. Agrowisata Bhakti Alam menawarkan pengunjung berbagai aktivitas dan wahana. Baik untuk orang dewasa maupun anak-anak. Kegiatan seperti memerah susu sapi, mencicipi buah-buahan yang baru dipetik, atau mengunjungi pabrik susu pasteurisasi.

Biaya masuk Agrowisata Bhakti Alam

Untuk menikmati perkebunan dan peternakan yang menjadi bagian dari agrowisata ini, pengunjung dikenakan biaya masuk. Harga tiket Agrowisata Bhakti Alam ditawarkan mulai Rp30.000 – Rp55.000.

jenis tiket harga tiket
Tiket masuk untuk anak-anak Rp 30.000
Tiket masuk dewasa untuk hari biasa Rp 50.000
Tiket untuk dewasa pada akhir pekan dan hari libur nasional Rp 55.000

Biaya masuk Agrowisata Bhakti Alam

Baca: Tiket Masuk Kebun Raya Purwodadi dan Aneka Taman Keren

Informasi penting sebelum kunjungan:

  • Tidak ada biaya masuk untuk anak dengan tinggi badan di bawah 90 cm.
  • Tiket masuk memberi Anda akses ke tur taman dengan pemandu-pelatih, mencicipi buah yang dipanen, taman air yang lucu, dan wahana seni trik.

jam buka

Agrowisata ini buka mulai pukul 08.00 hingga 16.00. Kemudian tempat wisata tetap tutup setiap hari Senin.

Kegiatan dan Kendaraan Agrowisata Bhakti Alam

Banyak aktivitas yang bisa dilakukan di taman wisata alam ini. Khususnya kegiatan yang berkaitan dengan peternakan dan perkebunan. Berikut beberapa wahana dan aktivitas yang bisa dilakukan.

Tur ke taman

Kawasan Agrowisata Bhakti AlamKawasan taman agrowisata berwarna-warni Bhakti Alam.

Pengunjung dapat melakukan tur singkat ke taman. Kegiatan ini berlangsung kurang lebih 40 menit dengan menggunakan kereta wisata mini yang tersedia. Pemandu wisata akan menemani Anda selama tur dan menjelaskan tanaman dan taman.

Pengunjung bisa langsung berwisata ke pabrik pengolahan susu tempat produk susu diproduksi. Serta sayuran dan kebun buah-buahan. Anda bahkan berkesempatan mencicipi buah-buahan segar seperti semangka, buah naga, melon dan buah-buahan lainnya.

Taman bunga

taman hiasBerbagai jenis tanaman hias menjadi produk perawatan mata di taman wisata ini.

Selain kebun sayur dan buah di taman rekreasi ini, wisatawan juga bisa berjalan-jalan melewati taman bunga. Aneka bunga berwarna-warni, tertata rapi dan indah. Dapat menjadi tempat wisata fotografi yang bagus bagi para pecinta fotografi.

Baca: Tiket Masuk TAMAN SAFARI PRIGEN dan 10 Objek Wisata Terbaik

kolam renang mini

Kegiatan ini sebenarnya cocok untuk anak-anak. Di Bhakti Alam terdapat kolam mini khusus untuk anak-anak. Kolam warna-warni dengan air mancur tentunya akan sangat menghibur bagi anak-anak. Jadi jangan lupa untuk menyiapkan pakaian renang dan baju ganti untuk anak.

desain taman yang unikDesain taman yang unik sangat cocok bagi pecinta fotografi.

Aktivitas Keluar

Kegiatan outbound seru lainnya adalah menyewa ATV. Sepeda motor roda empat yang mampu melaju di permukaan jalan yang tidak mulus. Selain ATV, aktivitas lain seperti fly fox dan berkuda juga bisa dicoba.

memberi makan binatang

Memberi Makan Kelinci di Agrowisata Bhakti AlamMemberi makan kelinci merupakan salah satu kegiatan favorit anak-anak.

Aktivitas menyenangkan lainnya untuk anak-anak adalah memberi makan hewan. Hewan lucu seperti kelinci, domba dan hewan lainnya bisa menjadi hiburan tersendiri. Pengunjung akan dikenakan biaya tambahan untuk menyelesaikan aktivitas ini.

Baca: Tiket Masuk GUNUNG ARJUNO Pasuruan, Rute dan Aktivitas

Fasilitas Agrowisata Bhakti Alam

Berbagai fasilitas tersedia di tempat ini untuk menunjang kenyamanan wisatawan. Jika ingin menginap lebih lama, Anda bisa langsung bermalam di cottage dan akomodasi Bhakti Alam.

Perlengkapannya juga cukup lengkap. Misalnya saja kebun buah-buahan yang luas dengan berbagai jenis tanaman buah-buahan. Kereta wisata dengan pemandu. Lalu restoran, Bhakti Alam Cottage, barak, bumi perkemahan, aula, fasilitas outbond, kendaraan segala medan dan fasilitas lainnya.

Alamat dan Lokasi Agrowisata Bhakti Alam

Taman wisata alam ini terletak di ketinggian 400 hingga 550 meter di atas permukaan laut di Desa Ngembal, Kecamatan Tutur Nangkojajar, Kab. Pasuruan, Jawa Timur. Telp (0343) 611606 atau bisa juga menghubungi Instagram resminya.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button