Tempat Wisata

Jembar Waterpark Majalengka – Harga tiket, lokasi rute, dan spot terkini 2023

Jembar Waterpark Majalengka menawarkan sebuah taman rekreasi air dengan beragam wahana seru untuk mengisi liburan Anda bersama keluarga. Properti wisata di Majalengka ini menjadi tujuan populer para wisatawan untuk melepas kepenatan dengan permainan yang menyenangkan.

Saat musim liburan, Jembar Waterpark selalu ramai dikunjungi pengunjung dari berbagai daerah di Indonesia. Konsep kolam renang baru Majalengka ini bergaya antik, terlihat juga dari berbagai dekorasi yang tersedia.

Patung dinosaurus dan burung purba mendominasi setiap sudut kolam renang sehingga begitu ikonik. Waterboom Majalengka menawarkan berbagai jenis kolam untuk segala usia yang wajib Anda coba untuk bersenang-senang.

Biaya masuk Jembar Waterpark Majalengka

Biaya masuk ke Jembar Waterpark MajalengkaKaki:

Tempat wisata sekaligus waterpark di Kota Majalengka, Jawa Barat ini terletak di atas lahan seluas 11 hektar. Dengan properti yang cukup luas ini dimungkinkan untuk menampung wisatawan dalam jumlah besar di akhir pekan.

Jadi jika Anda ingin menjelajahi Jembar Waterpark, tidak ada salahnya untuk mengajak keluarga tercinta berlibur bersama. Dan Anda tidak perlu khawatir soal biaya karena waterpark Majalengka yang bersebelahan ini sangat terjangkau bagi wisatawan.

Biaya masuk Jembar Waterpark Majalengka berbeda-beda tergantung waktu/hari kunjungan Anda.

  • Rp 25.000: Senin – Jumat (hari kerja)
  • Rp 30.000 : Sabtu, Minggu dan hari libur nasional

Harga masuk di atas adalah per orang. Dan setelah membayar tiketnya, pengunjung dijamin bisa merasakan semua wahana yang ada di sini.

Nikmati liburan seru di Jembar Waterpark Majalengka bersama orang tercinta tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Namun perlu diingat bahwa tiket dan biaya lainnya dapat berubah sewaktu-waktu.

jam buka

JAM BUKA Jembar Water ParkFoto:

Apa yang kamu tunggu? Segera tentukan waktu terbaik Anda untuk segera menjelajahi waterpark Jembar yang anti mainstream ini. Pertama-tama, perhatikan jam buka wisata Jembar Waterpark. Buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 08:00 hingga 16:00 WIB.

Anda bisa datang lebih awal untuk mencoba dan merasakan keseruan setiap wahana. Jika tidak ingin suasananya terlalu ramai, sebaiknya hindari berkunjung saat musim liburan.

Karena kalau lagi ramai, harus ekstra sabar saat mengantri berbagai wahana favorit. Oleh karena itu, Anda bisa berlibur ke sini pada hari kerja dari Senin hingga Jumat dan tidak perlu mengantri dalam perjalanan.

Sebaiknya waktu terbaik berkunjung ke sini adalah pagi atau sore hari. Pasalnya, matahari di sini cukup terik pada siang hari.

Selain itu, Anda juga perlu memperhatikan cuaca pada hari Anda akan bersantai di sini. Pastikan cuaca mendukung, artinya hari cerah dan tidak hujan.

Perlu diingat bahwa waterpark ini, seperti waterpark pada umumnya, didominasi oleh ruang terbuka.

Lokasi rute dan alamat

Rute, Lokasi dan Alamat Jembar Waterpark MajalengkaFoto:

Lokasi Jembar Waterpark Majalengka mudah diakses dari berbagai arah bagi wisatawan yang ingin berkunjung. Alamat Jembar Waterpark terletak di Desa Ranji Wetan, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat.

Dari pusat kota Majalengka perjalanan menuju Jembar Waterpark memakan waktu kurang lebih 28 menit dengan jarak 14 km. Jalan yang harus dilalui cukup bagus dengan aspal mulus, tidak terlalu berkelok-kelok apalagi menanjak.

Hal ini memudahkan wisatawan yang baru pertama kali datang ke sini. Agar perjalanan liburan Anda aman dan sesuai harapan, pastikan Anda menggunakan kendaraan dalam kondisi baik.

Jika Anda mengalami kesulitan selama perjalanan, Anda dapat mengakses peta di bawah ini dengan peta navigasi yang akurat untuk memandu jalan Anda.



Kunjungi juga -> Museum Talaga Manggung dengan sejarah yang beragam.

Perabot

Fasilitas di Jembar Waterpark MajalengkaFoto:

Merupakan salah satu waterpark terpopuler di Majalengka dengan area water boom yang luas sehingga akan memanjakan masyarakat. Ditambah lagi dengan banyaknya tanaman subur yang mengelilingi tempat wisata keluarga di Majalengka ini, udaranya sangat sejuk.

Suasana yang menyejukkan dan permainan seru membuat pengunjung betah berlama-lama di sini. Apalagi, tempat wisata terbaru di Majalengka ini terus memberikan yang terbaik dengan berbagai infrastruktur dan fasilitas pendukung lainnya yang ada.

Fasilitas yang ada di Jembar Waterpark Majalengka antara lain :

  • Tempat parkir kendaraan luas
  • Pusat Informasi Turis
  • Kamar kecil dan ruang ganti
  • toilet/kamar mandi
  • Ruang sholat
  • Tempat istirahat
  • Paviliun – paviliun
  • Taman bermain anak (menunggang kuda, mobil mini, dll.)
  • trampolin
  • Slide yang berbeda
  • Mengendarai kendaraan off-road
  • Penyewaan pakaian renang dan jaket pelampung
  • Istana Balon
  • Hutan kelinci
  • Kios dengan berbagai kuliner yang nikmat
  • Pilihan kolam yang berbeda
  • Tempat foto siap Instagram

Anda dapat mencoba menjelajahi berbagai variasi kolam dan perosotan yang tersedia satu per satu untuk menemukan berbagai jenis keseruan.

Nikmati berbagai aktivitas seru yang ditawarkan Jembar Waterpark agar liburan Anda semakin berkesan dan pastinya tak terlupakan.

Kunjungi juga -> Curug Cipeuy menyuguhkan panorama alam yang mempesona dan memanjakan mata.

Tempat terbaik di Jembar Waterpark Majalengka

Tempat terbaik di Jembar Waterpak MajalengkaFoto:

Mengusung konsep jaman dahulu, taman air ini didominasi oleh berbagai patung dinosaurus yang didesain sedemikian rupa. Berbagai jenis dinosaurus ditemukan dalam bentuk yang hampir menyerupai bentuk aslinya.

Seperti Stegosaurus, pterosaurus dan masih banyak dinosaurus lainnya dengan bentuk yang sangat Instagrammable. Selain itu, puluhan patung hewan prasejarah dengan berbagai ukuran juga bisa Anda temukan di sini, yang bisa Anda manfaatkan untuk mengedukasi si kecil sambil bermain.

Ditambah dengan konstruksi khas taman air berwarna-warni, menambah keasyikan rekreasi di sini. Pengunjung dapat menggunakan kursi terbaik yang tersedia untuk mengabadikannya dengan gambar yang menyenangkan.

Spot-spot terbaik di Jembar Waterpark Majalengka perlu kamu jadikan latar belakang agar bisa menghasilkan foto yang instagramable. Penting untuk menyiapkan kamera/ponsel pintar favorit Anda untuk mengabadikan semua kesenangan.

Review Sebelumnya -> Ciremai, kalian para pendaki wajib kesini.

Tip berkunjung

Tips berkunjung ke Jembar Waterpark MajalengkaFoto:

Berikut adalah beberapa tip untuk digunakan. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Kunjungi kami saat cuaca cerah dan tidak hujan.
  • Saat hujan, berada di luar ruangan jelas tidak ideal.
  • Jika ingin mandi dan berenang sebaiknya membawa pakaian ganti.
  • Bila perlu, bawalah bekal makanan dan minuman sendiri dari rumah.
  • Dilarang keras menajiskan atau merusak sarana dan prasarana umum yang ada.
  • Orang dewasa wajib mengawasi anak-anaknya yang bermain.
  • Biasakan diri Anda dengan peraturan pengunjung yang berlaku di Jembar Waterpark.

Itulah ulasan singkat mengenai Jembar Waterpark Majalengka yang menawarkan waterpark menakjubkan dan anti mainstream. Berendam dan berenang bisa menjadi kegiatan menarik untuk membangkitkan kembali semangat Anda.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button