Tempat Wisata

Goa Langsih : Harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Bagi Anda yang ingin berlibur namun bingung harus ke mana, cobalah berlibur ke gua bernama Goa Lingsih. Gua yang terletak di Bukit Surowiti, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, Jawa Timur ini memang sangat cocok untuk tempat kumpul keluarga, apalagi sebagai tempat uji nyali. Bagi anda yang ingin berlibur berbeda bersama keluarga, tempat wisata ini patut anda kunjungi. Dan Goa Langsih sangat cocok bagi anda yang menyukai tantangan dan sangat cocok bagi anda penggila selfie kekinian.

Gua Langsih sendiri sangat cocok untuk dijadikan tempat berlibur yang akan menguji keberanian anda, namun dibalik itu, gua ini mempunyai keindahan yang berbeda dengan gua lainnya. Di sini Anda bisa melihat keindahan di dalam gua dan juga mencari berbagai spot foto yang sesuai dengan selera Anda. Bagi anda yang penasaran langsung saja ke tempat wisata ini. Liburanmu dijamin makin berkesan dan memperkaya koleksi fotomu.

Fasilitas yang tersedia di kawasan Goa Langsih

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke tempat wisata ini wajib mengetahui apa saja fasilitas yang ada. Jangan biarkan siapa pun memberi tahu Anda tentang fasilitas di sini. Untuk fasilitasnya sendiri, Goa Langsih mempunyai lahan yang sangat luas dan tempat parkir yang sangat luas, sehingga anda tidak perlu khawatir jika datang kesini untuk berlibur. Terdapat juga toilet umum jika Anda ingin buang air kecil atau besar. Dan tempat ini juga sering digunakan untuk berburu selfie yang sedang tren. Jadi, jika Anda belum pernah ke tempat wisata ini, sebaiknya datang ke sini dan rasakan sensasi liburannya.

Selain itu, Gua Langsih juga memiliki keindahan sehingga Anda tidak perlu khawatir jika baru pertama kali mengunjungi tempat wisata ini. Pokoknya tempat wisata ini recomended banget buat kalian yang suka tantangan. Bagi anda yang belum pernah ke sini, patut mencoba datang ke sini.

Berburu Foto Kekinian di Gua Langsih

Jika anda ingin berkunjung ke tempat wisata ini, anda harus mengetahui beberapa spot foto yang bisa menghasilkan foto yang bagus dan keren. Anda bisa berfoto di dalam gua, dan tentunya perlu membawa perlengkapan tambahan yaitu lighting. Kemudian anda juga bisa mengambil beberapa foto selama berada di kawasan Goa Langsih. Kemudian Anda juga bisa memotret gua ini dari berbagai sudut dan jika berani cobalah masuk lebih dalam ke dalam gua dan mengabadikan isinya.

Dan selain itu anda juga bisa mengambil foto ketika sudah memasuki kawasan Gua Langsih, karena terdapat banyak titik foto yang sangat cocok sehingga foto yang dihasilkan juga bagus. Jadi bagi anda yang belum pernah ke tempat wisata ini, sebaiknya anda berlibur ke waduk yang satu ini bersama keluarga atau teman anda karena dijamin pengalaman liburan anda akan lebih menyenangkan. Dan jangan lupa membawa kamera.

Baca Juga: Wisata Gua Buniayu, Gua Indah Penuh Tantangan yang Tersembunyi di Perut Bumi

Akses jalan menuju Goa Langsih

Bagi Anda yang berencana mengunjungi Gua Langsih tentunya perlu mengetahui akses jalan menuju tempat wisata ini. Jika Anda belum mengetahuinya namun bertekad untuk pergi ke sana, mungkin malah malah tersesat dan malah pergi berlibur. Bagi anda yang ingin menuju goa ini perlu mengetahui akses jalan menuju kesana. Untuk menuju Goa Langsih melalui jalur darat, Anda hanya perlu mengambil jalur utama dari Gresik. Untuk lebih jelasnya lihat peta dibawah ini:

Selain jalur utama, Anda juga bisa melalui Jl. Raya Gresik-Babat saat jalan utama macet. Dan untuk mencapai Goa Langsih dari Gresik hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam jika tidak macet dan jika macet waktu yang dibutuhkan pasti lebih lama. Dan jika terjadi kemacetan, Anda bisa menggunakan dua jalur alternatif ini untuk menuju tempat wisata yang satu ini. Dan yang terpenting adalah berhati-hati di jalan agar bisa sampai ke gua dengan selamat.

Biaya masuk Goa Langsih

  • Biaya masuk: Rp 10.000/orang
  • Biaya parkir sepeda motor: Rp 3.000
  • Biaya parkir: Rp 5.000

(Diperbarui September 2023)

Jam buka Gua Langsih

Tips berlibur ke Gua Langsih

Bagi anda yang ingin berlibur ke Goa Langsih, ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan sebelum berlibur disana. Yang pertama adalah anda perlu membawa kamera untuk mengabadikan momen liburan bersama keluarga dan tentunya liburan anda akan sia-sia jika tidak membawa kamera. Selain itu, kamu juga bisa menjajal berbagai spot foto bagus di sana. Dan Anda juga bisa mencoba masuk ke dalam dan melihat apa yang ada di sana. Dan yang sangat penting: Jangan membuang sampah sembarangan ke dalam gua, karena gua tersebut masih alami.

Demikianlah ulasan singkat mengenai Gua Langsih yang cocok untuk para pecinta rintangan. Bagi Anda yang tertarik untuk berlibur ke gua yang satu ini bersama keluarga, Anda bisa menerapkan beberapa tips di atas agar liburan Anda berjalan lancar dan menyenangkan. Semoga artikel ini dapat membantu anda dalam berlibur dan mengucapkan selamat berlibur.

Galeri foto Gua Langsih

Selamat datang di Gua Langsih
Daerah sekitar Goa
Akses jalan menuju Goa Langsih
Berburu foto di Gua Langsih
Di Gua Langsih

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button