Tempat Wisata

11 menu utama di Cork & Screw ini enak dan bikin ketagihan

Menemukan kedamaian di ibu kota memang jarang ditemukan, namun kini Anda tidak perlu khawatir untuk mencarinya di Jakarta. Di tengah hiruk pikuk kota ini terdapat… tersembunyi permata apa yang menarik di kawasan Senayan.

Di Cork & Screw Country Club, restoran Union Group kini menjadi tempat populer bagi mereka yang ingin melepaskan diri sejenak dari kesibukan. Namun keunikan Cork & Screw Country Club tidak hanya terletak pada keindahannya saja. Restoran ini juga menawarkan menu-menu yang menggugah selera.

Di sini Anda bisa menikmati keindahan alam, suasana nyaman dan tentunya menu-menu yang menggugah selera. Jadikan pengalaman bersantap Anda di Cork & Screw Country Club tak terlupakan dengan menu berikut ini.

1. Salmon panggang Goma Ikura

Salmon panggang Goma Ikura

Salmon Panggang Goma Ikura memadukan rasa salmon segar dengan cita rasa tradisional Jepang yang otentik. Hidangan ini cocok untuk dinikmati para pecinta makanan laut dan pecinta masakan Jepang.

Menu Goma Ikura Grilled Salmon memadukan salmon panggang dengan kombinasi rasa yang berbeda goma ikuraSalad mentimun dan adas, bubuk rumput laut, dan minyak daun mint. Rasanya yang unik bisa disantap sampai matang.

2. Kerang panggang dan velouté jagung

Kerang panggang dan velouté jagung

Kerang panggang dan velouté jagung merupakan hidangan yang memadukan kerang panggang dengan sup jagung. Menu ini disajikan dengan kelembutan daging yang sempurna dan tekstur yang nikmat.

Jika Anda melihat lebih dekat Bahan-bahandia, kamu akan menemukannya Grana Padanokeju Italia yang memberikan rasa gurih dan aroma khas, serta daun kemangi yang memberikan kesegaran dan aroma herbal yang menenangkan.

Selain itu juga ada Marinara tomat ceriKeasaman dan kelezatan tomat tetap dipertahankan dan terciptalah pengalaman rasa yang menyegarkan.

3. Tuang mie bayam

mie kangkung

Mie Kangkung menghadirkan perpaduan sempurna antara mie kenyal, lalapan dan perpaduan bahan pelengkap yang istimewa. Di menu ini Anda akan menemukan ayam, jamur rebus, udang goreng renyah, dan telur puyuh yang membuat sajian ini semakin istimewa.

Tauge segar renyah, bawang merah goreng, dan daun bawang yang menambah rasa segar menjadi pendamping yang sempurna. Tak lupa ada sambalnya yang membuat masakan ini semakin pedas dan menggugah selera.

4. Salad Gurita Mengkilap Miso

Salad gurita berlapis miso

Menu utama Cork & Screw yang patut dicoba adalah Miso Glazed Octopus Salad. Ini adalah menu salad yang menawarkan kombinasi sempurna antara cita rasa Asia dan hidangan laut yang lezat. Saat menyantapnya, Anda akan merasakan nikmatnya daging cumi yang dilumurinya glasir miso.

Selain itu, Miso Glazed Octopus Salad disajikan dengan komposisi yang segar dan bervariasi. Di antara Saladnya mengandung acar adas yang memberikan rasa segar dan sedikit asam. Selain itu ada ketumbar dengan aromanya yang khas, bawang merah, tomat cherry, dll kentang muda untuk menambah tekstur.

Untuk melengkapi hidangan, Cork & Screw menyajikannya saus jeruk segar dan asam, sehingga semua rasa masakan selaras.

5. Pasta lobster bawang putih

Pasta Lobster Bawang Putih

Pasta Lobster Gabus dan Sekrup Bawang Putih adalah suatu keharusan. Hidangan ini menghasilkan lobster segar dengan rasa yang unik.

Di menu kali ini anda mencoba lobster yang dipadukan dengan mie kunyah, rasanya sangat nikmat. Tapi itu tidak cukup! Ada saus bawang putihnya yang bikin ketagihan. Rasanya yang lezat akan memanjakan lidah dan membuat Anda ingin lebih!

Baca juga: 10 menu di Union dimulai dengan masakan Indonesia dan western

Tulang rusuk utama halaman lantai 6

Tulang Rusuk Perdana Tempat Penyimpanan

Stockyard Prime Rib adalah hidangan yang memadukan daging dengan tulang Mata rusuk berkualitas dengan Steak iga dengan tulang berkulit herba. Menu ini dilengkapi dengan lauk pauk lainnya seperti krim Brussel kecambah. Kehadiran material ini menciptakan sentuhan tersendiri lembut rasanya lembut dan lezat.

Kentangnya juga dihaluskan perlahan, lalu ada wortel madu dengan mentega Timi Hal ini menimbulkan perasaan tergoda. Bahkan, masakan ini juga memiliki aroma yang menggugah selera. Selain itu ada puding Yorkshire saus anggur renyah dan merah jamur untuk melengkapi hidangan ini.

7. Kalkun Panggang Amerika Klasik

Kalkun panggang klasik Amerika

Kalkun panggang klasik Amerika di Cork and Screw disajikan dengan isian apel manis dan bawang merah yang lezat. Perpaduan ini menghasilkan harmoni rasa yang nikmat, ditambah dengan daging kalkunnya berair untuk melengkapi hidangannya.

Lauknya pun tak kalah istimewa yakni selai cranberry klasik. Kehadiran selai memberikan cita rasa segar pada masakan. Ada juga salad jagung, daging sapi, dan madu yang memberikan cita rasa unik; manis, pedas dan gurih.

Oh iya, selain enak, masakan ini juga punya aroma yang khas. Ini kentang Hasselback Rosemary & Sage yang baunya cukup menggugah selera. Untuk membuat hidangan ini segar dan seimbang, ada juga salad kacang hijau dan bit. Ada juga mini butter roll dan kue parmesan labu yang renyah. Bagaimana, Penasaran ingin mencobanya?

8. Misua Rawon

Misua Rawon

Salah satu menu yang wajib dicoba di Cork and Screw adalah Misua Rawon Short Ribs ala AS yang merupakan perpaduan iga dengan kuah rawon kluwek. Kuah rawon kluwek pada menu ini yang gurih dan kaya akan rempah memberikan cita rasa yang istimewa.

Selain itu, hidangan ini dilengkapi dengan telur bebek asin untuk menambah rasa asin lembut. Ada juga tauge yang memberikan tekstur renyah dan daun segar yang menambah cita rasa dan kesegaran masakan ini. Jangan lupa pangsitnya, karena membuat santapan semakin nikmat.

9. Salmon asap dan roti panggang alpukat

Roti panggang dengan salmon asap dan alpukat

Selanjutnya adalah salmon asap dan roti panggang alpukat. Hidangan ini memadukan dua bahan favorit, salmon asap dan alpukat, dalam roti panggang yang sempurna.

Potongan salmon asap yang empuk dan beraroma ini sangat cocok dipadukan, terutama dengan alpukat lembut dan lembut, rasanya lebih enak. jika kamu menggigit roti panggangMemang, teksturnya sangat renyah.

Lalu ada tambahan taburan bumbu pilihan, cincangan bawang merah segar, dan perasan lemon untuk memberikan cita rasa segar dan lebih terasa pada masakan ini.

10. Steak Diane

Steak Diane

Steak Diane terlihat seperti bistik daging. Disajikan dengan jamur lezat, kentang krim, dan sayuran yang dimasak dengan sempurna. Konsistensi dagingnya sangat lembut dan tidak alot. Lalu bagian sayurnya juga kurang matang, tapi cukup renyah di jari.

Dari segi rasa, semua bahannya selaras satu sama lain, membuat hidangan ini semakin istimewa. Oh iya, bakalan ada pengalaman rasa bawang merah yang cukup kuat karena dimasak dengan bahan itu. Meski demikian, aroma dan rasa bawang merah sama sekali tidak mengganggu.

11. Tokusen Wagyu Steak Tomahawk Umur Kering 65 Hari

Tokusen Wagyu Steak Tomahawk Umur Kering 65 Hari

Tokusen Wagyu 65-Day Dry-Aged Tomahawk Steak adalah hidangan daging yang berasal dari Wagyu Pilihan. Yang membuat makanan ini istimewa adalah dagingnya telah melalui proses penuaan selama 65 hari sehingga menghasilkan tekstur yang lebih lembut.

Selain daging, ada juga lauk pauknya seperti diisi dengan brulee Karbonara bawang. Selain itu, Anda dapat memilih untuk bersenang-senang daging panggang disajikan dengan nasi udang atau kentang. Apapun yang Anda pilih, keduanya sama-sama enak bagaimana bisa!

Nah itulah beberapa menu yang sayang untuk dilewatkan saat berkunjung ke Cork and Screw! Restoran yang nyaman dan menawan ini menawarkan pengalaman bersantap yang tak terlupakan dengan hidangan istimewa yang dipadukan dengan cita rasa lezat.

Selain itu, suasana nyaman dan pelayanan yang ramah melengkapi pengalaman kuliner Anda. Koki berbakat dan berpengalaman di Cork and Screw siap memberikan Anda pengalaman bersantap terbaik.

Kunjungi segera restoran ini dan bersiaplah menggoda lidah Anda dengan hidangan khas yang tak terlupakan.

Source: keluyuran.com

Related Articles

Back to top button