Tempat Wisata

Harga tiket dan wahana HEHA SKY VIEW September 2023

Hei Ha Pemandangan Langit Biaya masuk: Rp20.000-Rp. 30.000. Jam buka: Hari kerja: 10 pagi – 9 malam | Akhir pekan: 08.00 – 21.00. Nomor telepon: (0274) 4357999 / 081217004900. Alamat/Lokasi : Jl. Dlingo-Patuk No.2, RT.001/RW.001, Patuk, Gunung Kidul, DI Yogyakarta, Indonesia, 55862

Dimanakah tempat yang tepat untuk melihat keindahan Yogyakarta dari atas? Tempat yang nyaman, aman dan penuh dengan wisata foto menarik? Jawabannya bisa jadi HEHA Sky View Yogyakarta siapa di dalam Gunungkidul.

Destinasi wisata dengan cafe dan resto di puncak kabupaten gunungkidul. Dengan konsep modern, restoran ini menawarkan banyak ruang untuk menikmati Yogyakarta dari atas. HEHA tidak hanya mengajak Anda berlama-lama, tapi juga menawarkan banyak wisata foto yang asyik.

Baca: TEMPAT PARIWISATA DI JOGJA: 49 Destinasi Anti-Mainstream

Biaya masuk HEHA Sky View Jogja

Untuk menggunakan fasilitas di sini, wisatawan dikenakan biaya masuk sesuai jam buka. Sedangkan untuk harganya sendiri berkisar antara Rp 20.00 hingga 30.000. Ada juga harga sewa real estate dan tiket untuk berbagai perjalanan foto. Kemudian pengunjung berusia 2 tahun harus memiliki tiket masuk.

Jenis tiket Harga tiket
Tiket masuk Senin-Jumat Rp20.000
Tiket masuk Sabtu-Minggu dan hari libur nasional Rp20.000
Harga spot foto : Pesawat, Macrame, Sky Ballon, Spot Sky Glass Rp10.000 – Rp30.000
Kamera 360 1 – 2 orang Rp 20.000
Kamera 360 3 – 4 orang Rp 30.000

Biaya masuk untuk HEHA Sky View

Baca: Tiket Masuk HEHA OCEAN VIEW Yogyakarta dan Berbagai Aktivitasnya

Harga makanan di HEHA Sky View

Selain berbagai ornamen dan wahana yang indah, objek wisata ini juga memiliki restoran. Kami menyajikan berbagai menu tradisional dan barat.

Harga makanannya tidak bisa disebut terjangkau. Namun mengingat lokasinya yang spektakuler, tempat ini patut untuk dicoba.

Untuk menu hidangan pembuka, harga mulai dari Rp 29.000 – Rp 45.000. Lalu ada snack mulai Rp 35.000 – Rp 45.000.

Bagi pecinta western food seperti spaghetti dan pizza, harganya mulai dari Rp 40.000 hingga 79.000. Harga menu steak mulai dari Rp 145.000 hingga Rp 225.000.

Lalu ada harga makanan utama di HEHA Sky View mulai dari Rp 39.000 – Rp 79.000. Harga minuman berkisar antara Rp 15.000 hingga Rp 42.000

Jam buka HEHA Sky View

Taman hiburan ini buka setiap hari dari pagi hingga sore hari. Waktu terbaik untuk menikmati pemandangan terbaik adalah pada sore dan malam hari.

Hari jam buka
Senin Jum’at 10.00 – 21.00 WIB
Sabtu, Minggu dan hari libur nasional 08.00 – 21.00 WIB

Jam buka Heha Sky View

Nongkrong di HEHA Sky View

Haha, pemandangan langitDekorasi pintu masuk yang cantik dan berwarna-warni – Foto: Google Maps/Endang Purwaningsih

HEHA Sky View menawarkan tempat makan yang tidak hanya sekedar untuk wisata kuliner saja. Tempat ini menawarkan konsep modern dan nyaman untuk kegiatan JJS yaitu jalan-jalan santai.

Bangunannya berbentuk teras bertingkat yang memanjang seperti jalan layang. Situs tersebut kini berada di kawasan dataran tinggi kecamatan Patuk, tidak jauh dari pusat kota Yogyakarta.

Banyak wisatawan yang datang ke sini untuk menikmati udara segar dan lampu kota dari atas. Saat cuaca cerah, wisatawan bisa menikmati panorama Yogyakarta 360 derajat.

Baca: Tiket Masuk dan Pesona Bukit Bintang Yogyakarta

Panorama kota Yogyakarta pada malam hari

Lampu kota YogyakartaPemandangan cahaya Yogyakarta di malam hari – Foto: Google Maps/Kun-Coro Aji

Daya tarik utamanya adalah keindahan panorama dari ketinggian yang terlihat jelas. Terletak di atas bukit, arsitekturnya benar-benar terbuka.

Ibarat teras yang luas, tempat ini memungkinkan wisatawan menikmati pemandangan dari berbagai wahana. Meski selalu ramai pengunjung, tak perlu khawatir akan terlalu ramai.

Di siang hari, hijaunya alam Gunungkidul terbentang sejauh mata memandang. Jika beruntung, Anda bisa melihat megahnya Gunung Merapi dari sini.

Dimanjakan dengan sejuknya angin, wisatawan dijamin akan betah berlama-lama di sana. Pada sore dan malam hari kawasan ini menjadi salah satu titik pandang terbaik matahari terbenam.

Baca: 20 Tempat Wisata di Gunungkidul Paling Seru

panorama matahari terbenamPanorama matahari terbenam – Foto: Google Maps/Nova Aristianto

Sore hari saatnya melihat gemerlap lampu kota yang indah. Meneduh langit berbintang, lanskap lampu kota Kota Yogyakarta akan menghangatkan malam. Hati-hati dan nikmati pemandangan sampai lupa waktu.

Baca : Tiket Masuk Bukit Paralayang Watugupit dan Aktivitas Wisata

Pilihan tempat makan dan kuliner

Interior restoranPemandangan interior salah satu ruangan di restoran HEHA Sky View – Foto: Google Maps/HEHA Sky View

HEHA Sky View juga bisa menjadi alternatif destinasi wisata bagi orang tua dan anak. Restoran ini terbagi menjadi beberapa area.

Lantai bawah berisi taman dan tempat makan dengan variasi Warung makan. Namun menunya didominasi jajanan yang mengundang Anda untuk bersantai.

Berikutnya adalah kawasan A la carte atau prasmanan yang cocok untuk pertemuan atau pertemuan. Di atasnya terdapat ruang makan dengan deretan jendela yang menawarkan pemandangan luar.

Kemudian pada desain lantai paling atas setengah atap dengan jalan layang yang lebar. Terdapat juga area relaksasi luar ruangan yang lengkap karung kacang lucu dan nyaman.

Baca: Tiket Masuk Teras Kaca Pantai Nguluran dan Wahana Unik

Tempat selfie

Wahana foto Sky Glass dengan pemandangan langitWisatawan berfoto di Sky Glass – Foto: Google Maps/Nova Aristianto

Jika belum menyebut wahana fotonya, belum lengkap membicarakan HEHA Sky View. Restoran ini memiliki sejumlah tur foto dari berbagai sudut. Panorama alam dipadukan dengan berbagai instalasi foto menarik.

Salah satu yang paling populer adalah Sky Glass di kawasan tersebut atap. Wahana berupa teras dengan lantai kaca tebal yang benar-benar menguji adrenalin.

Di sini wisatawan bisa berfoto di lantai kaca dengan pemandangan Yogyakarta. Saat berada di sini, perasaan “melayang” terasa saat mengambil foto.

Wahana lainnya berupa instalasi dalam berbagai bentuk seperti balon udara dan cangkir teh. Ada pula replika kecil pesawat terbang yang tak kalah menariknya.

Selain itu, tempatnya menawarkan beragam angle indah yang tak kalah menarik sebagai objek foto. Mulai dari taman bertingkat, areal karung kacang berwarna-warni, di teras dengan latar belakang matahari terbenam.

Baca: Masuk ke Pantai Drini dan 10 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan

Hangat dan romantis

Hehe pemandangan langit di malam hariGemerlap lampu menghiasi HEHA Sky View di malam hari – Foto: Google Maps/Dimas Wibowo

melihat lampu kota bagus, periksa. Kafe yang nyaman dengan berbagai pilihan tempat duduk yang nyaman, lihat. Aneka kuliner yang mengenyangkan perut, simak. HEHA Sky View layak mendapat alternatif wisata romantis bersama pasangan.

Banyak pasangan yang sengaja datang ke sini untuk menikmati pemandangan malam Yogyakarta. Di sini juga ada instalasi bernama Love Box.

Tablet atau botol kayu tersedia untuk menuliskan berbagai keinginan. Papan atau botol tersebut kemudian dapat digantung pada pagar yang telah disediakan.

Baca: PUNCAK KOSAKORA Keindahan laut dari kawasan perbukitan

Perabot

HEHA Sky View memiliki tempat parkir yang luas, toilet yang nyaman, dan musala yang berkapasitas hingga 50 orang. Selain itu, terdapat ruang pertemuan dan ruang khusus yang dapat digunakan untuk beraktivitas Perakitan.

Taman hiburan ini juga menyewakan dan menjual alat peraga seperti payung dan jas hujan. Selain itu, photo booth tersebut memiliki layanan fotografer yang bisa disewa dengan harga terjangkau.

Lokasi Pemandangan Langit HEHA

Destinasi wisata ini terletak di Jalan Dlingo-Patuk Nomor 2, Desa Patuk, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Jarak dari pusat kota Yogyakarta sekitar 18 kilometer atau 45 menit waktu berkendara. Lokasinya dapat dijangkau dengan kendaraan kecil dan bus.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button