Tempat Wisata

Bolu Bakar Bandung – Harga Tiket, Lokasi Rute dan Tempat Saat Ini 2023

Salah satu kuliner khas kota kembang yang melegenda adalah Bolu Bakar Tunggal Bandung. Sejak diluncurkan 16 tahun lalu, kuliner ini menjadi salah satu oleh-oleh rekomendasi yang wajib Anda coba saat berkunjung ke Bandung.

Bolu Bakar Tunggal Bandung memiliki ciri khas yang digemari para pecinta kuliner. Dengan konsistensi seperti roti panggang, jajanan ini berbeda karena baunya yang sangat enak dan menggugah selera.

Hingga saat ini, Bolu Bakar Tunggal dianggap sebagai salah satu jajanan favorit masyarakat Bandung dan sekitarnya. Selain itu, dengan varian rasa yang dimilikinya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta biskuit.

Harga menu di Bolu Bakar Tunggal Bandung

Harga kue bolu bakar di bandungFoto:

Karena varian rasa yang berbeda, harga Bolu Bakar Tunggal Bandung pun beragam. Tunggal Bolu Bakar ini memiliki dua rasa yang bisa Anda coba yaitu manis dan asin.

Di bawah ini daftar harga menu di Bolu Bakar Tunggal Bandung.

rasa manis

  • Rasa kopi Rp 46.000
  • Rasa coklat Rp 46.000
  • Rasa coklat-kacang Rp 46.000
  • Pindekas rasa kacang Rp 46.000
  • Rasa keju Rp 54.000
  • Rasa keju spesial Rp 66.000
  • Rasa strawberry Rp 46.000
  • Room butter rasa Rp 54.000
  • Jual pisang rasa Rp 46.000
  • Rasa Durian Luwak Raja Rp 150.000
  • Rasa santan Rp 46.000
  • Rasa nanas Rp 42.000

rasa asin

  • Parut/Parut Rasa Pedas Rp 72.000
  • Rasa tuna/tuna pedas Rp 62.000
  • Rasa Keju Smoked Beef Rp 90.000

Catatan: Harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan manajemen Bolu Bakar Tunggal Bandung.

Menu di Solo Grill Bandung

Menu bandung dengan kue bolu bakarFoto:

Seperti kita ketahui, menu Bolu Bakar Tunggal Bandung terdiri dari berbagai rasa. Biasanya tersedia dua rasa di kedai Bolu Bakar Tunggal Bandung, yakni manis dan asin.

Untuk rasa manisnya, Anda bisa memilih kopi, coklat, kacang-kacangan, keju, strawberry, mentega, pisang, durian, santan, dan nanas. Sedangkan untuk rasa asinnya yaitu ikan tuna parut atau pedas dan keju smoked beef.

Lokasi Bolu Bakar Tunggal Bandung

Tempat kue gosong di bandungFoto:

Lokasi Bolu Bakar Tunggal Bandung memiliki beberapa toko yang tersebar disekitarnya. Headshop berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No. 570-574, Dungus Cariang, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40183.

Anda yang berdomisili di Bandung atau luar kota dan ingin mencicipi lezatnya Bolu Bakar bisa mencobanya di tempat terdekat. Sebab, Bolu Bakar Tunggal Bandung juga ada cabang lainnya.

Jam buka Bolu Bakar Tunggal Bandung

Jam buka Bolu Bakar BandungFoto: Gmaps Goculinary

Bolu Bakar Tunggal Bandung buka dari hari Senin hingga Jumat mulai pukul 07:00 hingga 18:00 WIB. Sementara pada hari Sabtu buka hingga pukul 17.00 WIB dan pada hari Minggu pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

Jika ingin berkunjung ke toko Bolu Bakar Bandung untuk menghindari antrian, hindari waktu menjelang siang hari. Oleh karena itu, Anda bisa berkunjung lebih awal untuk menghindari antrian panjang.

Daya tarik Bolu Bakar Tunggal Bandung

Daya tarik kue bolu bakar bandungFoto:

Bolu Bakar merupakan salah satu kuliner yang sangat melegenda di Bandung dan pembeli Bolu Bakar banyak dikunjungi wisatawan dari luar kota. Selain karena sudah ada sejak lama, berikut beberapa keunikan kuliner yang satu ini.

Pilihan kuliner di kota bandung

Bolu Bakar Bandung berbeda dengan roti atau kue buatan tangan lainnya karena memiliki ciri khas tersendiri. Sebagai salah satu kuliner unik, Bolu Bakar tentu menjadi salah satu makanan yang wajib dibeli saat pulang dari Bandung.

Terbuat dari bahan berkualitas tinggi

Salah satu daya tarik kue bolu bakar ini adalah penggunaan bahan-bahan premium dan terbaik. Hal ini membuat kue bolu yang dipanggang sendiri-sendiri ini teksturnya lembut, harum, dan toppingnya kaya banget.

Menawarkan berbagai pilihan selai

Selai isi Bolu Bakar Tunggal Bandung juga sangat beragam dan mempunyai varian yang tidak biasa. Ada rasa asin dan manis seperti kopi, penjual pisang, santan, tuna, gorengan, dan keju smoked beef.

Mungkin memakan waktu 2-3 hari

Bolu Bakar ini dapat disimpan selama dua hingga tiga hari pada suhu ruangan normal. Jika tidak, konsistensinya tidak berubah bahkan setelah beberapa hari dan tetap enak.

Kunjungi juga -> Gogrill Ah dengan sejumlah fitur uniknya.

Fasilitas di Bolu Bakar Tunggal Bandung

Pabrik kue bolu bakar di bandungFoto:

Fasilitas yang ada di kedai Bolu Bakar Bandung antara lain ruangan yang luas dan nyaman. Serta meja dan kursi untuk makan dan juga rak snack. Selain itu, terdapat dapur pemrosesan dan area kasir terpisah.

Saat memasuki toko Bolu Bakar Tunggal, Anda juga akan disambut dengan harumnya aroma roti. Dan tentunya jika Anda memutuskan untuk makan malam, Anda bisa menyaksikan langsung prosesnya.

Anda juga bisa langsung menuju kasir untuk membayar. Yang istimewa dari bisnis ini selama ini adalah sistem pembayarannya tunai, metode pembayaran lainnya tidak bisa dilakukan.

Kunjungi juga -> Mie Naripan yang legendaris.

Kegiatan yang dapat dilakukan

Aktivitas yang bisa dilakukan dengan Bolu Panggang BandungFoto:

Saat Anda berada di Outlet atau toko Bolu Bakar Bandung, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas. Selain itu, ada juga tempat-tempat menarik yang bisa Anda jelajahi dan nikmati kulinernya.

Anda dapat memilih untuk makan di tempat atau dibawa pulang

Di kedai Bolu Panggang Tunggal ini, Anda bisa menikmatinya dengan menyantapnya di tempat atau membawanya pulang. Ada juga tempat duduk dalam ruangan di mana Anda bisa bersantai sambil makan kue.

Pengunjung juga bisa membuat oleh-oleh dengan cara memesannya dan membawanya pulang. Anda dapat memilih berbagai rasa unik yang Anda sukai.

Cobalah hidangan kuliner lainnya

Toko di Bolu Bakar Tunggal ini tidak hanya menjual roti, tapi juga aneka kue basah dan kering. Bangunannya yang luas dan cukup rapi memberikan nuansa tersendiri pada toko roti ini.

Selain itu, ada juga berbagai rasa es krim yang bisa Anda coba. Jadi di toko ini Anda tidak hanya bisa mencoba rotinya saja, tapi juga mencoba es krimnya yang dingin dan segar.

Ulasan sebelumnya -> Kue lezat yang dipanggang secara individual

Tip berkunjung

Tips berkunjung ke Bolu Bakar BandungFoto: Gmaps Goculinary

Jika Anda ingin mengunjungi dan mencoba Bolu Panggang Tunggal ini, berikut beberapa tips yang perlu diperhatikan.

  • Tanyakan kepada warga sekitar jika Anda kesulitan menemukan outletnya di Google Maps.
  • Pastikan untuk membawa uang tunai yang cukup agar Anda dapat membayar langsung.
  • Datanglah lebih awal atau pagi hari saat masih sepi sehingga tidak perlu antri.

Lalu Dimana Cabang Bolu Bakar Tunggal Bandung? Buat kalian yang penasaran ada berapa cabang Bolu Bakar’ Tunggal Bandung, stay tuned! Sebab, Bolu Bakar Tunggal juga banyak ditemukan di daerah lain di Jawa Barat.

Anda tidak perlu bepergian jauh untuk menikmatinya karena Anda bisa membelinya di toko Bandung Single Burner terdekat. Berikut beberapa cabang Bolu Bakar Tunggal lainnya:

Bolu Bakar Tunggal Bandung Paskal

Berlokasi di Hyper Square, Jalan Pasir Kaliki No.25, Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40172

Simpang Bolu Bakar Tunggal Riau

Berlokasi di Persimpangan Riau, Lantai Dasar, Jalan LLRE Martadinata No. 17-21, Riau, Bandung, Jawa Barat.

Spons Panggang Tunggal PVJ

Berlokasi di Paris Van Java Mall Lantai Atas, Jalan Sukajadi No. 137-139, Sukajadi, Bandung, Jawa Barat.

Dan masih ada beberapa cabang lainnya di wilayah Bandung Jawa Barat.

Demikian informasi mengenai Bolu Bakar Tunggal Bandung, salah satu kuliner legendaris yang wajib dicoba. Semoga informasi ini bisa menjadi referensi jika Anda ingin mencoba Bolu Bakar Bandung yang enak ini. Selamat mencoba!

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button