Tempat Wisata

Majalengka Dinosaur Park – Harga tiket dan kursi terkini 2023

Taman Dinosaurus menjadi salah satu rekomendasi tempat wisata anak di Majalengka yang sayang untuk dilewatkan. Sesuai dengan namanya, pengunjung akan menemukan dua patung Brachiosaurus dengan ukuran berbeda di sini.

Yang pertama atau terbesar tingginya 17 meter dan panjang 25 meter. Sedangkan ukuran kedua yang lebih kecil adalah tinggi 3 meter dan panjang 4 meter.

Selain patung, Taman Dinosaurus Majalengka memiliki taman agrowisata, hutan pinus, lapangan golf, kolam renang, dll. Selain itu, terdapat berbagai wahana seru yang membuat Taman Dinosaurus Jawa Timur sangat direkomendasikan sebagai destinasi liburan.

Biaya Masuk Taman Dinosaurus

Biaya masuk Taman Dinosaurus MajalengkaFoto:

Resmi dibuka pada Agustus 2003, resor wisata ini berdiri di atas lahan pribadi seluas 4 hektar. Tahukah anda kalau wisata keluarga di Majalengka ini, jika dihitung-hitung, usianya sudah hampir 20 tahun?

Meski sudah lama, wisata Taman Dinosaurus Majalengka tak pernah sepi hingga saat ini. Dan juga selalu menjadi tujuan untuk menghabiskan musim liburan bersama anak dan keluarga tercinta.

Berkat banyaknya aktivitas menarik yang ditawarkan taman dinosaurus ini, pengunjung tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Harga tiket masuk Majalengka Dinosaur Park sangat terjangkau hanya Rp 10.000 dan berlaku untuk segala usia.

Setelah membayar biaya masuk, yakinlah bahwa Anda bisa berjalan-jalan dan bermain hingga puas di sini. Mencoba berbagai permainan seru dan mengambil foto-foto lucu di spot Instagram adalah suatu keharusan bagi Anda.

Liburan murah, tapi banyak penawaran menarik? Ya, Taman Dinosaurus adalah jawabannya. Anda pasti tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk liburan kali ini, dan itulah salah satu daya tariknya.

Kebijakan biaya masuk Wisata Taman Dinosaurus Majalengka dapat berubah sewaktu-waktu. Namun tenang saja jika Anda tidak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak saat naik ke atas, misalnya.

jam buka

Taman Dinosaurus MajalengkaFoto:

Anda bisa mengajak keluarga tercinta untuk bermain sesuai jam buka tour. Saat ini jam operasional wisata Dinosaur Park di Majalengka dimulai dari pukul 09.00 hingga 18.00 WIB setiap hari.

Biasanya wisata taman edukasi ini ramai pengunjung di akhir pekan dan saat musim liburan. Pengunjung yang berbondong-bondong ke taman dinosaurus ini biasanya kebanyakan adalah keluarga dengan anak-anaknya.

Jika Anda sedang mencari wisata anak di Majalengka, maka taman dinosaurus ini cocok untuk Anda. Hari-hari terbaik Senin hingga Minggu untuk berlibur bersama orang tercinta bisa kamu temukan di sini.

Waktu terbaik yang kami rekomendasikan adalah sore hari untuk menciptakan suasana sejuk yang membuat Anda merasa nyaman.

Lokasi rute dan alamat

Rute, Lokasi dan Alamat Taman Dinosaurus MajalengkaFoto:

Lokasi taman rekreasi keluarga ini ditandai dengan adanya patung dinosaurus raksasa yang gagah. Dan letaknya di lahan yang didominasi oleh berbagai tanaman hijau dan rindang membuat suasana disini sangat menyenangkan.

Alamat taman dinosaurus ini terletak di Desa Lemah Putih, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat. Letaknya cukup jauh dari pusat kota Majalengka di dataran tinggi dengan udara sejuk menyegarkan.

Karena taman ini berada di kawasan pedesaan, akses jalannya relatif sempit dan cukup berkelok-kelok, meski aspal mulus. Namun, hal ini tidak akan menyulitkan siapa pun untuk mengunjungi taman dinosaurus tersebut.

Jika Anda berencana datang ke sini, Anda perlu memperhatikan kondisi kendaraan yang hendak Anda gunakan. Bagaimanapun, ia harus dalam keadaan sehat, tahan gores, dan siap melahap medan apa pun selama perjalanan.

Bagi anda yang baru pertama kali kesini mungkin merasa bingung dengan jalannya. Silakan gunakan peta di bawah ini untuk membantu Anda menuju lokasi Taman Dinosaurus Majalengka.



Datang juga ke -> Talaga Herang yang merupakan tempat wisata alam yang direkomendasikan.

Perabot

Fasilitas Taman Dinosaurus MajalengkaFoto:

Menjadi salah satu destinasi favorit keluarga untuk menghabiskan liburan bersama anak tercinta dengan berbagai aktivitas menarik. Jika Anda berada di Majalengka, jangan lewatkan Taman Dinosaurus untuk merasakan liburan istimewa.

Meski tak termasuk dalam wisata terkini di Majalengka, destinasi ini tetap menawarkan yang terbaik bagi penikmatnya. Memiliki infrastruktur dan beberapa fasilitas untuk membantu wisatawan selama berlibur.

Fasilitas yang ada di Taman Dinosaurus Majalengka antara lain:

  • Tersedia tempat parkir yang cukup untuk kendaraan
  • toilet kamar mandi
  • Ruang sholat
  • Toko wisata
  • Taman bunga
  • Kolam renang
  • taman agrowisata
  • jungkat jungkit
  • lapangan golf
  • Mengayun
  • Seluncur es
  • Penyewaan ATV mini dan sepeda trail
  • Tempat wisata instagram

Taman agrowisata di lokasi ini ditanami 600 pohon dengan 56 jenis durian. Terdapat juga taman bunga dengan berbagai tanaman berbunga warna-warni yang menambah keceriaan liburan.

Nikmati berbagai permainan seru yang akan menyenangkan setiap wisatawan dan membuat liburan Anda semakin menyenangkan. Di area yang cukup luas ini, setiap pengunjung bisa bersantai dengan menggelar tikar dan piknik sambil ngobrol.

Kunjungi Juga -> Curug Sawer memiliki air terjun yang menyegarkan.

Tempat terbaik di taman dinosaurus Majalengka

Tempat terbaik di Taman Dinosaurus MajalengkaFoto:

Patung dinosaurus yang menjulang tinggi menjadi simbol dan ciri utama objek wisata populer di Majalengka, Jawa Barat ini. Tak hanya patung dinosaurus saja yang menghiasi taman ini, ada juga patung karakter superhero seperti Batman dan Superman.

Patung-patung di atas merupakan salah satu tempat fotografi terbaik bagi banyak wisatawan. Bentuknya yang unik menjadi daya tarik tersendiri untuk dijadikan background selfie.

Selain itu, masih banyak tempat menarik lainnya di setiap sudut yang bisa dijadikan sebagai latar foto. Kali ini rangkum liburan indah dengan mengabadikan momen sebanyak-banyaknya untuk dijadikan foto Instagram.

Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk bersiap dan membawa kamera ke mana pun Anda pergi saat Anda melakukan perjalanan bahagia bersama orang yang Anda cintai. Spot Instagram dengan latar belakang alam berwarna hijau membuat foto dan video kamu semakin keren.

Ulasan sebelumnya -> Telaga Nila dengan airnya yang jernih.

Tip berkunjung

Tips berkunjung ke Taman Dinosaurus MajalengkaFoto:

Di bawah ini beberapa tips yang bisa Anda jadikan referensi tambahan saat menjelajahi Taman Dinosaurus bersama keluarga tercinta.

  • Waktu terbaik untuk melakukan perjalanan adalah saat cuaca cerah.
  • Datanglah pada pagi atau sore hari agar sinar matahari tidak terlalu terik.
  • Gunakan outfit terbaik untuk menghasilkan foto yang menarik.
  • Pastikan tubuh Anda sehat agar liburan Anda bisa maksimal.
  • Selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan.
  • Tetap berhati-hati dan waspada saat bermain untuk memastikan keselamatan Anda.
  • Orang dewasa/orang tua wajib mengawasi anak-anaknya saat bermain wahana.
  • Bekerja sama menjaga prasarana dan sarana yang disediakan.

Itulah ulasan singkat mengenai Taman Dinosaurus Majalengka dengan panorama alamnya yang anti mainstream.

Maksimalkan segala aktivitas seru yang bisa Anda lakukan di sini untuk memberikan kesan indah dan tak terlupakan.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button