Tempat Wisata

Bebek Kaleyo Tebet – Harga menu, lokasi rute dan spot terkini 2022

Berawal dari berjualan di pinggir jalan, Bebek Kaleyo Tebet akhirnya berhasil mengembangkan usahanya hingga makanan ini dikenal hingga ke seluruh Indonesia. Warung makan di Jakarta ini menawarkan berbagai hidangan dengan cita rasa jajanan khas Jawa yang nikmat.

Ada juga menu lainnya seperti ayam, dim sum dan aneka sayur serta lauk pauk yang pasti menggugah selera. Nah jika Anda ingin mengajak keluarga makan malam, sebaiknya simak dulu tips berikut ini.

Harga menu di Bebek Kaleyo Tebet

Harga menu Bebek Kaleyo TebetFoto:

Tak perlu khawatir menguras kantong karena menu Bebek Kaleyo Tebet menawarkan beragam masakan dengan harga terjangkau. Berikut daftar harga berbagai hidangan dan minuman yang disajikan di restoran ini:

  • Ekstra sambal ijo 100 gr Rp 4.100
  • Bebek mini utuh Rp 47.500; Berarti Rp 86.400; Besar: Rp 125.500
  • Bebek panggang tanpa kulit Kreme Rp 35.500; Cabai hijau Rp 36.400
  • Kaki/dada bebek bakar Rp 32.400; 1/2 ekor bebek muda Rp 33.700
  • Kaki/dada bebek panggang Rp 31.500; 1/2 ekor bebek muda Rp 33.700
  • puyuh penyet Rp 33.700; Krem Rp 32.800
  • Kaki/dada ayam kampung goreng Rp 27.300
  • Paha/dada ayam kampung Green Chili Rp 18.200
  • Es krim batok kelapa Rp 20.000
  • Wedang Jahe Rp 10.000

Harga menu yang tertera di atas dapat berubah sewaktu-waktu tergantung penawaran dan promosi yang sedang berlaku di cabang Tebet.

Menu di Bebek Kaleyo Tebet

Menu bebek Kalyo TebetFoto:

Menu Bebek Kaleyo Tebet Jakarta sangat digemari banyak kalangan, termasuk anak muda kawasan Jakarta Selatan. Salah satu alasannya adalah olahan di sini sangat efektif dan enak. Restoran ini menawarkan jenis hidangan berikut:

Semua bebek

Menu utama di restoran ini terdiri dari berbagai macam olahan bebek, kelembutan dan cita rasa yang khas inilah yang membuat Warung Kelyo terkenal. Berbagai jenis masakan bebek bisa Anda nikmati, mulai dari goreng, krispi, goreng, rica, sate atau peking.

Burung puyuh dan ayam

Selain menu bebek, ada juga menu aneka puyuh dan ayam yang cocok untuk Anda yang harus menjalani diet kolesterol. Masakan tersebut antara lain Ayam Pedesaan Cabai Hijau, Puyuh Kremes/Penset, Ayam Goreng Kampung Kremes, Ayam Pedesaan dan juga Ayam Bakar.

Yang saling melengkapi

Aneka lauk pauk yang ada di snack bar Kaleyo dijamin rasanya tak kalah nikmat dengan menu utamanya. Anda bisa menikmati ati/perut, dim sum, sayur asam/lodeh, tahu/tempe, jamur goreng, dan berbagai jenis sambal.

Minum

Jangan lupa untuk mencoba berbagai minuman segar yang tersedia di restoran di Kalyo ini. Di sini Anda bisa memesan berbagai jenis pelepas dahaga seperti Es Campur/Cendol/Teler/Oyen/Doger/Timun Selasi, Thai tea serta aneka jus buah.

Lokasi Bebek Kaleyo Tebet

Lokasi bebek Kalyo TebetFoto:

Restoran Kaleyo terletak di Jl. Lapangan Roos No.49, RT.04/RW.1 Tebet-Timur, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12840. Letak rumah makan ini berada di pinggir jalan raya sehingga aksesnya sangat mudah bagi pelanggan.

Karena harga menu Bebek Kaleyo Tebet Jakarta yang terjangkau membuat warung ini sangat ramai. Baik secara lokal di Jakarta maupun antar daerah di luar. Anda juga bisa datang di luar jam 11.00 – 14.00 WIB untuk menghindari kerumunan pelanggan saat jam makan siang.

Jam buka Bebek Kaleyo Tebet

Jam buka Bebek KalyoFoto:

Bebek Kaleyo yang berlokasi di Tebet ini buka sepanjang hari, 24 jam terus menerus. Jumlah pengunjung terbanyak terjadi pada senja hari. Untuk menghindari antrian besar, Anda dapat menghindari jam-jam tersebut.

Karena buka sepanjang hari, penduduk setempat menyebutnya “Bebek Kaleyo Tebet 24 jam”. Hal ini membuat restoran ini sangat populer di kalangan masyarakat.

Daya Tarik Bebek Kaleyo Tebet

atraksi bebek Kalyo TebetFoto:

Restoran Kaleyo memiliki banyak pelanggan setia karena selalu menjaga cita rasa khas masakannya. Koki berpengalaman akan memanjakan lidah Anda dengan beragam olahan bebek yang empuk dan nikmat.

Anda bisa mengunjungi Warung Kaleyo untuk merasakan sensasi wisata kuliner dan mencoba berbagai menu. Suasana kuliner bersama kerabat atau keluarga menjadi semakin memuaskan dengan pilihan menu yang lezat.

Selain itu, alamat Bebek Kaleyo Tebet yang mudah dijangkau memastikan banyak pengunjung yang menyukai restoran ini. Alhasil, restoran ini mempunyai banyak pelanggan dari seluruh pelosok nusantara.

Semua makanan dan minuman di sini diolah oleh chef berpengalaman dengan menggunakan bebek dan ayam berkualitas tinggi. Jadi Anda tidak perlu meragukan kelezatan makanannya.

Kunjungi juga -> Restoran Hawaii dengan berbagai atraksinya.

Fasilitas di Bebek Kaleyo Tebet

Fasilitas Bebek Kalyo TebetFoto:

Harga Bebek Kaleyo Tebet yang terjangkau membuat banyak pengunjung dari luar daerah terus berdatangan untuk mencicipi kelezatan hidangan tersebut. Namun selain itu, fasilitas berikut juga tersedia bagi para pelanggan saat berkunjung ke sini.

Berbagai menu lezat

Warung Kaleyo telah melakukan penyortiran yang ketat terhadap bahan-bahan yang digunakan.

Bahan-bahan ini bersumber langsung dari pemasok sehingga kualitasnya terjamin. Namun harga menu di sini masih terjangkau.

toilet bersih

Kamar mandi sangatlah penting, oleh karena itu Kaleyo menyediakan toilet yang bersih kepada pengunjungnya. Soal kebersihannya, Anda tidak perlu khawatir karena kamar mandi dibersihkan secara rutin oleh petugas kebersihan.

Layanan terbaik

Pelayanan merupakan salah satu fasilitas terbaik yang akan Anda dapatkan saat berkunjung ke sini. Para pelayan Warung Kaleyo akan melayani Anda dengan tulus karena kepuasan pengunjung adalah prioritas utama mereka.

Informasi produk dan layanan yang dapat diakses

Restoran Bebek Kaleyo menawarkan semua informasi tentang menu, lokasi, cabang serta contact person untuk pemesanan dan saran penting. Mereka memiliki situs web dan akun di berbagai platform media sosial untuk berkomunikasi dengan pelanggan.

Kunjungi juga –> Mixue Jakarta, es krim yang sedang viral.

Aktivitas yang bisa dilakukan di Bebek Kaleyo Tebet

Aktivitas yang dapat dilakukan oleh bebek Kalyo TebetFoto:

Kaleyo Restaurant menawarkan tempat makan yang nyaman dan luas sehingga memungkinkan Anda berkumpul tanpa repot. Tentunya ini akan menjadi kegiatan yang seru dan berkesan jika Anda menikmatinya bersama keluarga atau kerabat Anda.

Lokasi Bebek Kaleyo Tebet mudah dijangkau. Jadikan tempat ini sebagai tempat berkumpulnya orang-orang yang sedang istirahat makan siang atau pulang kerja. Anda dapat menggunakan ini untuk mengundang teman dan kolega untuk bertemu.

Kaleyo juga menjadi tempat me-time yang nyaman, di sini kamu bisa menikmati menu sepuasnya. Tersedia berbagai paket individual dengan porsi sedang yang cocok untuk dinikmati sendiri.

Ulasan sebelumnya -> Mr Park menyajikan makanan Korea.

Tips kuliner di Bebek Kaleyo Tebet

Tips berkunjung ke Bebek Kalyo TebetFoto:

Berikut beberapa tips mengunjungi Restoran Kaleyo semoga bermanfaat bagi anda yang ingin berkunjung ke warung tersebut. Berikut beberapa tip untuk kunjungan Anda:

Hindari istirahat makan siang

Anda juga bisa mengunjungi Warung Makan Bebek Kaleyo Tebet di luar pukul 12.00 – 14.00 WIB untuk menghindari keramaian saat makan siang. Anda juga dapat memeriksa lalu lintas menggunakan fitur ikhtisar di Google Maps.

Datang di malam hari

Jika ingin suasana kuliner yang berbeda, Anda bisa datang pada malam hari karena warung ini buka 24 jam. Saat ini pelanggan tidak terlalu ramai pada malam hari dan pengunjung bisa berwisata kuliner sambil menikmati suasana ikonik Jakarta Selatan.

Menu dengan harga super terjangkau namun dengan cita rasa yang unik memastikan Warung Makan Bebek Kaleyo Tebet selalu dikunjungi pelanggan. Segera coba rasakan sensasi aneka olahan masakan bebek, puyuh, dan ayam dengan konsep masakan Jawa yang kental.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button