Tempat Wisata

Kolam renang Gema Pesona Depok

Kolam renang Gema Pesona Depok merupakan salah satu water theme park yang direkomendasikan untuk berlibur. Situsnya sendiri terletak di kawasan yang berjuluk Kota Belimbing, apalagi selain Depok di Provinsi Jawa Barat.

Wisata kolam renang di Depok ini siap memanjakan Anda yang mencari relaksasi seru dengan permainan dan wahana seru. Kolam renang Gema Pesona kali ini akan membuat liburan Anda lebih berwarna, dengan aktivitas yang akan membuat Anda bahagia bersama keluarga.

Segala usia dapat mengunjungi dan menjelajahi kawasan ini karena Country Club Gema Pesona Depok memiliki kolam renang untuk anak-anak dan orang dewasa. Jangan lewatkan objek wisata di Depok, Jawa Barat ini sebagai destinasi liburan dan akhir pekan.

Biaya masuk kolam renang Gema Pesona Depok

Biaya masuk kolam renang Gema Pesona DepokFoto:

Berenang bisa menjadi pilihan Anda untuk melepas penat setelah seharian bekerja keras. Kalaupun tidak bisa berenang pun tidak masalah, karena pengelola wisata di Gema Pesona juga menyediakan kursus berenang.

Pengunjung tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk menjelajahi dan mencicipi suguhan seru Gema Pesona Depok. Biaya masuk kolam renang Gema Pesona hanya Rp 10.000 per orang.

Jika datang bersama rombongan sekolah/kantor/komunitas ada harga khusus yang pasti lebih murah. Atau jika anda ingin menjadi anggota kolam renang ini bisa juga, biayanya cukup terjangkau.

Paket keanggotaan 3 bulan:

  • Rp 120.000/satu orang
  • Rp 300.000/keluarga (maksimal 5 orang)

Paket keanggotaan 6 bulan:

  • Rp 200.000/satu orang
  • Rp 600.000/keluarga (maksimal 5 orang)

Jika dilihat dari harganya, akan terasa lebih murah jika menjadi anggota Gema Pesona. Perlu diketahui bahwa harga tiket atau biaya keanggotaan dapat berubah sewaktu-waktu dengan mengikuti peraturan pemerintah setempat.

jam buka

Jam buka kolam renang Gema PesonaFoto:

Kolam renang Gema Pesona Depok bisa Anda kunjungi pada jam buka wisata saat ini. Gema Pesona Depok buka setiap hari mulai Rabu hingga Selasa mulai pukul 07.00 hingga 17.00 WIB.

Anda bisa berlibur ke sini kapan saja selama masih dalam jam operasional. Sebaiknya Anda datang lebih awal agar bisa bermain hingga puas dan tentunya lebih leluasa.

Datanglah di pagi hari dan rasakan kesegaran air kolam yang dapat membantu Anda mengatasi rasa lelah. Meski datang pada sore hari, suasana tenang dan angin sepoi-sepoi akan menemani setiap aktivitas Anda.

Pada siang hari, suasana di kolam renang Gema Pesona Depok cukup panas dan gerah. Jadi jika Anda datang pada siang hari, Anda bisa mengoleskan tabir surya sebelum berenang.

Dengan tujuan untuk melindungi kulit anda dari sengatan sinar matahari. Namun satu hal yang penting: Jika Anda berlibur ke sini, perhatikan cuaca saat ini.

Karena kolam ini terletak di luar ruangan, sangat disarankan untuk mengunjunginya pada hari yang sangat cerah. Jika cuaca tidak bersahabat, sebaiknya jangan berwisata ke sini.

Lokasi rute dan alamat

Rute, Lokasi dan Alamat Kolam Renang Gema Pesona DepokFoto:

Lokasi kolam renang Gema Peseona Depok berada di kawasan yang sangat rindang, juga dihiasi oleh rerimbunan pepohonan. Selain berenang, tempat ini juga sering mengadakan acara-acara tertentu seperti ulang tahun, pernikahan, reuni, dan lain-lain.

Alamat Kolam Renang Gema Pesona Depok adalah: Gema Pesona Country Club, Jl. Tole Iskandar No. 45, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat.

Dari pusat kota depok sendiri tidak jauh untuk menuju Gema Pesona. Jaraknya hanya sekitar 6 km dan waktu perjalanan sekitar 15 menit.

Terdapat beberapa rambu wisata di berbagai sudut jalan untuk memudahkan pencarian Anda. Akses jalan yang akan dilalui juga sangat cocok untuk dilalui berbagai jenis kendaraan wisata.

Bagi kalian yang baru pertama kali kesini dan kesulitan karena tidak tahu jalannya, jangan khawatir. Gunakan peta di bawah ini dengan petunjuk rinci untuk mempermudah perjalanan Anda ke kolam renang Gema Pesona.



Kunjungi juga -> Taman Mekarsari Depok dengan beragam penawaran menarik untuk pengalaman liburan tak terlupakan.

Perabot

Fasilitas Kolam Renang Gema Pesona DepokFoto:

Sebagai destinasi liburan bagi masyarakat sekitar dan khususnya warga Kota Depok, Gema Pesona tidak pernah sepi. Selain itu, memiliki fasilitas yang memadai untuk menunjang berbagai aktivitas yang dilakukan wisatawan di sini.

Fasilitas kolam renang Gema Pesona Depok antara lain:

  • Tempat parkir yang cukup untuk kendaraan
  • Pusat Informasi Wisata Gema Pesona
  • tempat peristirahatan umum
  • Ruang pencuci piring
  • ruang loker
  • Sewa jaket pelampung dan ban
  • tempat makan
  • Ruang tunggu
  • Kolam renang untuk dewasa dan anak-anak
  • Menggeser
  • Ruang pertemuan/acara
  • Tempat yang menarik

Nikmati liburan penuh kejutan dengan wahana seru dan menghibur untuk bermain dan bersantai bersama orang tercinta. Dapatkan kesan istirahat yang lebih berkualitas untuk menciptakan momen indah yang tak terlupakan.

Kunjungi juga -> Rumah Keramik F Widayanto, destinasi mempesona berupa rumah seni dengan berbagai mahakarya lukisan yang luar biasa.

Tempat terbaik di kolam renang Gema Pesona, Depok

Tempat terbaik di kolam renang Gema Pesona DepokFoto:

Dengan berbagai wahana dan permainan seru, siap memanjakan wisatawan dari berbagai daerah. Segala keseruan yang bisa Anda rasakan di kolam renang Gema Pesona harus Anda rangkum dalam satu foto.

Jadi jangan lupa untuk melakukan aktivitas fotografi di tempat ini. Bawalah kamera dari rumah agar Anda dapat mengambil foto dan video nanti.

Berbagai tempat menarik bisa kamu jadikan background untuk selfie dan selfie. Anda dapat mengambil foto sambil berenang selama Anda memiliki pelindung kamera yang mencegah kamera masuk ke dalam air dan basah.

Buatlah foto panggung dengan menggunakan spot terbaik di kolam renang Gema Pesona sebagai background. Abadikan segala keseruan berlibur ke sini bersama orang tercinta.

Ulasan Sebelumnya –> Kampung 3D Depok Jalanan desa yang keren dengan berbagai spot foto menarik.

Tip berkunjung

Tips mengunjungi kolam renang Gema Pesona DepokFoto:

Di bawah ini ada beberapa tips yang bisa Anda jadikan referensi atau sekedar tambahan informasi saat merencanakan liburan di Gema Pesona.

  • Pastikan tubuh Anda dalam keadaan sehat sebelum memutuskan untuk berlibur.
  • Atur dan perkirakan waktu kunjungan wisata Anda sebaik mungkin untuk memaksimalkannya.
  • Kalau hujan, bermain di kolam renang kurang disarankan.
  • Jika Anda berencana berenang di siang hari, disarankan menggunakan tabir surya.
  • Usahakan untuk melakukan sedikit pemanasan sebelum melakukan aktivitas apa pun di Kolam Gema Pesona.
  • Berhati-hatilah dan waspada saat berenang, menyelam atau berjalan.

Itulah ulasan singkat tentang kolam renang Gema Pesona Depok dan segala aktivitas seru yang ditawarkannya. Jadi tunggu apa lagi? Kunjungi segera kolam renang Gema Pesona Depok bersama keluarga atau orang tercinta Anda.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button