Tempat Wisata

Marcopolo Waterpark Adventure Bogor: lokasi dan tiket masuk

Kota Seribu Hujan Bogor memiliki taman wisata keluarga yang super lengkap yaitu Marcopolo Waterpark Bogor. Tempat wisata air ini menjadi wisata tematik di kota Bogor. Jika Anda ingin pergi dengan keluarga tempat ini adalah tempat terbaik.

Kolam Renang Marcopolo Water Park Bogor

Waterpark Marcopolo Bogor

Marcopolo Waterpark merupakan salah satu tempat wisata air yang sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman. Tempat wisata ini sudah dibangun sejak tahun 1998 dan menawarkan berbagai jenis kolam renang yang bisa digunakan pengunjung untuk berlibur.

Ada berbagai jenis kolam yang bisa dinikmati pengunjung di tempat ini mulai dari pemandian air panas, kolam anak dan bayi hingga kolam dewasa. Selain itu, ada juga kolam arus, kolam gurita dan ember raksasa yang sangat cocok untuk anak-anak. Di tempat ini juga terdapat gua tujuh kurcaci dan gua bajak laut, serta air terjun yang menarik.

[artikel number=3 tag=”wisata-keluarga”]

Di Marcopolo Waterpark Bogor tidak hanya ada permainan air. Di objek wisata ini, pengunjung juga dapat menikmati bioskop 4D dan klub olahraga. Bagi anda yang hobi memancing, anda bisa mengunjungi kolam pemancingan di wisata ini. Ada juga danau wisata yang bisa memberikan suguhan untuk Anda.

Di Danau Wisata, wisatawan dapat menemukan berbagai jenis wahana yang sangat menarik di Marcopolo Waterpark. Anda dapat memutar trek ATV, flying fox, dan sepeda air. Ada juga balon air raksasa, becak mini, jaring lintasan, dan pancing. Danau ini banyak digunakan sebagai arena olahraga atau senam umum. Jika Anda ingin bersantai bersama teman, Anda bisa mengunjungi rumah pohon atau area barbekyu.

Harga tiket dan jam buka taman air Marcopolo

Jika ingin mengikuti tour ini akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar 40.000 rupiah dari hari Senin sampai Jumat serta hanya 50.000 untuk tiket masuk dan harga paket 4 dimensi, tetapi jika tiket masuk 4 dimensi hanya 20.000 rupiah. Pada hari Sabtu dan Minggu serta hari libur mulai dari 55.000 rupiah. Paket seharga 65.000 rupiah ini disertai dengan 4 dimensi. Jika ingin berenang di malam hari, hanya dikenakan biaya 25.000 rupiah.

Wisata air ini buka pada hari Senin sampai Jumat dari pukul 09:00 WIB hingga 17:00 WIB sedangkan pada hari Sabtu, Minggu dan hari libur buka mulai pukul 08:00 hingga 18:00 WIB. Jika Anda ingin berenang di malam hari Anda diperbolehkan masuk tetapi akses hanya untuk kolam renang.

Ada beberapa fasilitas lain yang mendukung wisata air ini. Ada kafetaria di tempat wisata ini yang bisa Anda kunjungi jika lapar setelah berenang. Area ganti baju di wisata ini juga sangat terawat dan bersih.

Fasilitas lain yang sangat menarik ketika Anda berada di wisata ini, saat liburan atau akhir pekan, biasanya akan ada pagelaran musik secara langsung atau Penampilan langsung. Anda bisa menikmati pertunjukan musik sambil bermain air. Berbagai jenis lagu dapat menemani Anda di kolam renang. Juga, tempat ini memiliki pemandangan yang cukup bagus di satu sisi. Pemandangan ini dapat ditemukan di teras yang mengarah ke danau.

Peta taman air Marcopolo

Bagi anda yang ingin ke tempat wisata ini bisa menuju lokasinya di Bukit Cimanggu City tepatnya di Jalan Raya KH. Sholeh Iskandar Nomor 1, Bukit Cimanggu, Bogor. Jika Anda kesulitan menemukannya, Anda bisa melihat lokasinya di Google Maps. Anda dapat mencapai tempat ini dengan sarana transportasi apapun, Anda dapat menggunakan kendaraan umum atau kendaraan pribadi.

ringkasan
Kegiatan populer: kebugaran, bulu tangkis, yoga, dan ada kolam renang dengan banyak wahana.
Jam buka: 08.00 – 21.00
Harga Tiket : Rp 40.000 (Senin-Jumat) Rp 55.000 (Sabtu-Minggu)
Hubungi: (0251) 75363346
Akomodasi: –
Alamat: Bukit Cimanggu Town, Jalan Soleh Iskandar No.1, Cibadak, Grain Land, Kota Bogor, Jawa Barat 16168
Peta lokasi: Taman air Marcopolo Bogor

Galeri Foto Marcopolo Water Park Bogor

Waterpark Marcopolo Bogor flow pool
Kolam Renang Marcopolo Water Park Bogor
Taman Air Marcopolo Kota Bogor
Marcopolo Waterpark Bogor logo Waterpark Marcopolo Bogor Taman air Marco Polo

Berapa banyak bintang yang akan Anda berikan kepada Marcopolo Waterpark?

[kkstarratings]

Selain banyak seluncuran air lengkap dan alat fitnes dewasa lengkap, lokasi ini juga dekat dengan pusat kota Bogor. Dengan biaya tiket yang tidak terlalu mahal, tempat ini bisa menjadi tujuan liburan favorit Anda. Demikian informasi tentang Marcopolo Waterpak Adventure, semoga bermanfaat.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button