Tempat Wisata

Wisata Magelang Papringan: Lokasi dan Tiket Masuk

Wisata Papringan Menara Elf

Maksimalkan postingan foto kamu di ig dengan foto yang bagus, hehe. Wisata baru di Magelang dengan konsep bangunan bambu dengan ikon miniatur Menara Efel sebagai tandingannya.

Wisata Papringan Menara ElfFoto oleh @bayu_samekto

Wisata papringan magelang

Upaya pengembangan tempat wisata di daerah terus berkembang pesat seiring dengan minat masyarakat terhadap wahana foto baru. Salah satu spot foto instagram terbaru di Magulung adalah Wisata Papringan. Tempat yang dulunya adalah persawahan biasa ini berubah menjadi spot eksotik bagi para wisatawan foto, dengan ikon utama berupa miniatur Menara Peri Bambu. Bukan hanya Efel Tower, tapi juga ikon foto berbahan bambu lainnya seperti jembatan, dan kedepannya akan ada Sydney Opera House.

Fasilitas di tempat ini cukup lengkap, terdapat toilet, tempat parkir yang luas dan biaya retribusi hanya 6.000. Wisatawan bisa berfoto dengan simbol-simbol yang ada secara gratis, apalagi latar belakang Gunung Merapi membuat tempat ini semakin menjiwai.

[artikel number=3 tag=”spot-foto,magelag”]

Pada siang hari, karena penghijauan yang ada tidak bisa membuat tempat wisata menjadi lebih sejuk, panas matahari akan menembus kulit para wisatawan yang berkunjung ke tempat tersebut. (masih dalam pembangunan). Oleh karena itu, wisatawan sebaiknya pergi ke tempat ini pada pagi atau sore hari.

Akses jalan menuju tempat ini tidak terlalu sulit, karena jalannya bersifat permanen dan dapat dilalui tidak hanya dengan mobil, tetapi juga kendaraan bermotor. Lokasi tepatnya di Pasekan, Gondowangi, Sawangan, Magelang, Jawa Tengah 56481

ringkasan
Kegiatan Favorit: Selfie
Jam Buka : 07.00 – 17.30
Harga tiket: 6 ribu
Hubungi: –
Akomodasi: –
Alamat : Pasekan, Gondowangi, Sawangan, Magelang, Jawa Tengah 56481
Peta Situs: Wisata Papringan Magelang

Galeri foto oleh Wisata Papringan Magelang

Wisata PapringanFoto oleh @ferri_aditya

Wisata PapringanFoto oleh @fatimahindri21

payung mondar-mandirFoto oleh @ferri_aditya

Kolam kecil untuk wisata parpinganFoto @ndruuuu

Cukup bagus kan? Menurut Anda, seberapa besar Anda akan menghargai tempat wisata ini?

[kkstarratings]

Kunjungan terbaik untuk liburan di tempat ini adalah pada hari biasa karena tidak terlalu ramai. Demikian informasi tentang wisata di Papringan Magelang semoga bermanfaat.

Wisata Bahari di Lamongan »

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button