Tempat Wisata

Biaya masuk dan perjalanan ke HOLEO MUSEUM September 2023

Museum Lubango Biaya masuk: 80.000 hingga 199.000 rupee. Jam buka: 9 pagi – 8 malam. Nomor telepon: 081299955055. Alamat/Lokasi : Jl. Cilamaya No.3, Cideng, Gambir, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10150

Museum Lubango sebuah destinasi wisata yang unik dan agak nyentrik. Pasalnya, objek wisata ini memadukan arena olahraga, seni, dan spot foto menjadi satu. Dengan tema yang sangat gembira karena penuh warna. Tapi nggak cheesy sama sekali, Instagrammable banget.

Beberapa aktivitas menariknya, misalnya pengunjung bisa bermain mini golf di destinasi wisata ini. Anda juga dapat melihat karya seni atau melukis gambar Anda sendiri. Pengunjung pasti akan terkesima dengan keindahan dekorasi kawasan tersebut. Sejauh ini hotelnya bersih, nyaman dan modern.

Biaya masuk Museum Holeo dan wahana

Tiket masuk Museum Holeo dapat disesuaikan anggaran setiap pengunjung. Harga tiket masuk reguler kini berlaku untuk pengunjung berusia 3 tahun ke atas. Bagi yang berminat dapat membeli tiket secara online di www.holeomuseum.com atau langsung di lokasi. Anak-anak di bawah 12 tahun dapat membawa pendamping, namun dikenakan biaya tambahan. Biaya masuk Museum Holeo mulai dari Rp 80.000.

informasi hari kerja akhir pekan
Golf mini (maks. 3 jam) Rp80.000 Rp90.000
Dessert Museum – Lukisan (maks. 3 jam) Rp80.000 Rp90.000
Akses Lengkap (3 jam) Rp 129.000 Rp 149.000
Akses Semua Tanpa Batas Rp 179.000 Rp 199.000
Pendamping untuk orang dewasa Rp20.000 Rp20.000

Biaya masuk Museum Holeo dan wahana

Baca: Tiket, Jam Buka dan Daya Tarik MONAS

Jam buka Museum Holeo

Museum Holeo buka setiap hari, sehingga pengunjung bebas masuk setiap hari. Pengoperasiannya berlangsung cukup lama, yakni mulai pukul 09.00 pagi hingga 20.00 malam. Lokasi ini bisa lebih sibuk di akhir pekan.

Berbagai wahana unik di Museum Holeo

Daya tarik tempat wisata berikut ini terutama terletak pada aktivitas bermain golf mini dan melukis. Ada lapangan golf di lantai dasar. Area pengecatan kini berada di lantai atas. Pengunjung bisa mendapatkan pengalaman seru di sini dengan menghabiskan waktu bersama teman-teman.

Mainkan golf mini

Objek wisata Museum HoleoBerfoto dengan latar belakang unik di area museum. Foto: Google Maps/Lius Andersen

Holeo menghadirkan kendaraan sport golf mini modular yang menyenangkan untuk dimainkan. Wahana ini cocok untuk pengunjung segala usia. Bagi pemula, permainan mini golf ini bisa jadi cukup menantang dan sulit. Maka pengelola membuat papan tutorial tertulis tentang cara bermain golf yang benar untuk pemula.

Arena golf ini juga dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan acara. Ada arena golf indoor dan outdoor. Saat Anda bermain golf di arena di luar Yang terbaik adalah memakai topi karena akan terkena sinar matahari langsung. Sementara itu di arena di dalam Sudah ada AC pendinginnya.

Baca: Biaya Masuk dan Spot Foto MUSEUM MOJA

Dekorasi mewakili 4 musim

Arena golf musim dingin dengan lubang bolaArena golf musim dingin dengan lubang bola. Foto: Google Maps/Dian Kartika Sari

Ada 18 lubang golf di kendaraan ini. Konsep permainan golf di sini sangat unik karena dekorasinya mewakili empat musim. Tema musim semi hadir dalam bentuk taman buatan dengan bunga dan rerumputan hijau. Sedangkan tema musim panas memberikan nuansa pantai karena identik dengan musim panas.

Lalu ada tema Musim gugur Berwarna oranye dengan hiasan ranting dan daun kering maple jatuh. Terakhir, ada tema musim dingin yang didominasi warna putih dan biru. Ada lubang bola dalam ruangan di lubang musim dingin ini Bak mandi Ini Instagramable. Bola putih dan biru sangat selaras dengan suasana musim dingin.

Baca: Tiket & Koleksi Seni MUSEUM MACAN

Berkreasilah dengan melukis

Ruang melukis yang nyaman di Museum HoleoRuang melukis yang nyaman di Museum Holeo. Foto: Google Maps/Umar Imanuddin

Di lantai 2 Museum Holeo terdapat area lukisan yang pasti akan menggugah kekaguman semua orang. Di sini pengunjung bisa mengeluarkan kreativitasnya dengan peralatan melukis yang telah disiapkan. Kegiatan melukis ini menggunakan media kanvas atau lukisan tas punggung lugas. Kemudian pengunjung juga mendapatkan satu set alat lukis dan cat.

Pengunjung bebas menuangkan ide kreatifnya melalui media lukisan. Kegiatan ini akan sangat menghibur baik bagi anak-anak maupun orang dewasa. Kemudian kanvas atau tas punggung Yang dicat bisa dibawa pulang. Sebelum pengunjung pulang, mereka juga bisa mengagumi sejumlah lukisan di dinding.

Baca: Tiket DIA LO GUE, Jam Buka dan Daya Tarik

Spot foto yang estetis

Spot foto “Ruang Biru” dihiasi dengan donat raksasaSpot foto “Ruang Biru” dihiasi dengan donat raksasa. Foto: Google Maps/Angeline Suryaatmadja (ID)

Museum Holeo memiliki berbagai spot foto dengan dekorasi yang menarik. Contohnya seperti kamar bertema pisang, kamar bertema flamingo, dan lain sebagainya. Spot foto yang paling terkenal di Museum Holeo adalah ruang bertema donat. Ruangan ini memiliki banyak bantal donat berukuran besar yang digantung di dinding.

Semua spot foto unggulan memiliki tampilan yang cantik dan Instagrammable. Dengan kata lain, pengunjung bisa mendapatkan foto yang bagus untuk diunggah ke Instagram. Jadi pengunjung yang datang ke destinasi ini harus bersiap-siap memakai OOTD yang keren.

Tempat keren untuk acara

Pengunjung juga dapat menyewa ruang untuk acara khusus di Museum Holeo. Misalnya ulang tahun, pernikahan atau kumpul komunitas. Dekorasi tempat ini bisa didesain sesuai keinginan penyelenggara. Sehingga momen spesial yang dirayakan di sini menjadi semakin tak terlupakan.

Selain merayakan momen-momen penting, Anda juga bisa menikmati hiburan anti-mainstream. Pesta semakin meriah karena para tamu bisa bermain di lapangan golf mini. Suasana asyik di kawasan rekreasi ini mampu membuat pengunjung betah.

Perabot

Fasilitas yang tersedia di destinasi wisata ini cukup lengkap. Tersedia tempat parkir motor dan mobil, serta terdapat toilet. Pengunjung dapat menggunakan WiFi dan musala untuk kebaktian gereja. Terdapat juga kantin yang menjual makanan ringan dan minuman dingin.

Lokasi Museum Holeo

Museum Holeo terletak di Jl. Cilamaya No.3, Cideng. Kawasan Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10150. Lokasi museum berada di dalam kompleks perumahan. Dari Monumen Nasional menuju Museum Holeo berjarak 2,8 km atau sekitar 7 menit.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button