Tempat Wisata

Boemi Mitoha – Harga menu, lokasi dan spot terkini 2023

Boemi Mitoha merupakan salah satu restoran di Bandung dengan suasana santai dan sederhana serta menu utama masakan khas Sunda. Jika Anda sedang berlibur ke kota Bandung, tidak ada salahnya jika melewatkan mencicipi masakan Sunda di restoran ini.

Boemi Mitoha berasal dari bahasa Sunda yang berarti “rumah ibu mertua”. Hidangan ini berasal dari kasih sayang seorang ibu dan diwariskan kepada menantu tercintanya.

Makna ini dimaksudkan untuk menyampaikan bahwa pengunjung Restoran Boemi Mitoha akan menikmati masakan seperti di rumah sendiri. Makanan disiapkan dengan tangan dan cinta ibu.

Harga menu Boemi Mitoha

Harga menu Boemi MitohaFoto:

Harga menu di Boemi Mitoha dinilai sangat ramah kantong. Lauk pauknya hanya mulai Rp 2.500 yaitu Bacem Tempe goreng.

Ada juga masakan ikan dengan harga mulai Rp 20.000 seperti balakutak dan udang goreng dan bakar. Kemudian Anda bisa menikmati sayur mayur berupa sayur lodeh, sayur asam jawa, dan sayur kacang tanah seharga Rp 9.000.

Jangan lupakan makanan pokoknya yaitu nasi putih yang bisa kamu dapatkan dengan harga minimal Rp 5.000. Namun tidak hanya nasi putih saja yang tersedia, melainkan nasi merah, nasi lemon, nasi bakar jambal asin, dan nasi ayam bakar.

Berikutnya tentunya ada daging olahan, dengan harga paling murah yakni Rp 6.000 mendapatkan hati, ampela, dan usus ayam. Kemudian Anda bisa membeli tumisan dengan harga antara Rp 9.000 hingga Rp 17.500 dalam bentuk tumisan seperti Kikil, Tutut dan masih banyak lagi.

Untuk bagian alu ada menu Karedok Mitoha Rp 15.000 dan Sambal Lalap Rp 3.000. Terakhir ada minuman dengan variasi yaitu es krim, jus, serta minuman panas dan dingin, harga mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 30.000.

Namun, harga tersebut belum termasuk pajak dan layanan. Perlu ditegaskan juga bahwa nilai nominal makanan di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Harga terupdate bisa kamu cek langsung di Boemi Mitoha.

Menu di Boemi Mitoha

Menu Boemi MitohaFoto:

Menu di Boemi Mitoha menawarkan kualitas rasa yang otentik, mulai dari makanan dan minumannya. Semua menu Sunda Boemi Mitoha Bandung sangat lengkap dan belum tentu Anda pilih di tempat lain.

Di Boemi Mitoha, menunya terdiri dari berbagai variasi nasi, daging, olahan ikan, tumisan, sayur mayur, gorengan, ikan asin, dan bubur. Saat ini terdapat berbagai jenis minuman, seperti es krim, aneka jus, serta minuman panas dan dingin.

Ada beberapa menu utama di restoran ini yang bisa Anda beli sebagai referensi. Diantaranya Ayam Desa Degan, Gurame Dewegan, Nasi Lemon, Jengkol Semur dan masih banyak lagi.

Nasi kaleng juga bisa dipesan jika memang ingin menyantapnya di rumah, dengan bebas memilih lauk sendiri.Restoran Boemi Mitoha juga menyediakan nasi Tumpeng dan nasi Tampah, cocok untuk Anda yang mengadakan acara di rumah.

Lokasi

Lokasi Boemi MitohaFoto:

Lokasi dan Alamat Boemi Mitoha Bandung Jalan Ciliwung No15, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114, Indonesia. Lokasinya biasanya mudah ditemukan menggunakan Google Maps, meski Anda belum pernah ke Boemi Mitoha.

Pasalnya, restoran ini terletak di jalan besar dan terkenal serta bukan di daerah terpencil.

jam buka

Jam buka Boemi MitohaFoto:

Jam buka restoran ini cukup lama yaitu dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Boemi Mitoha Bandung selalu buka setiap hari, namun tutup pada hari Jumat.

Anda bisa mengunjunginya untuk sarapan, makan siang sepulang kerja atau makan malam bersama keluarga. Jika ingin suasana tenang, datanglah pada saat pengunjung tidak terlalu ramai.

daya tarik

Himbauan Boemi MitohaFoto:

Daya tarik yang ada di Restoran Boemi Mitoha sangatlah beragam, itulah sebabnya orang yang ingin menyantap kuliner Bandung mampir ke sini. Tak heran jika restoran ini selalu ramai dikunjungi pengunjung yang ingin menikmati masakan rumahan.

Berikut beberapa hal menarik mengenai restoran ini:

Salah satu restoran yang menjual makanan bandung terlengkap.

Jika masyarakat datang dari luar kota, biasanya mereka ingin menikmati makanan Sunda. Karena Boemi Mitoha terkenal dengan makanannya yang lezat dan masakan Sunda yang lengkap, maka restoran inilah yang patut dituju.

Konsep restoran yang menarik.

Boemi Mitoha memiliki desain interior dengan tema antik. Saat Anda datang ke sini Anda akan merasakan suasana tradisional Sunda. Mereka bahkan meletakkan alas daun pisang di meja Anda saat Anda menikmati makanan. Namun jangan khawatir, hidangan tersebut tetap disajikan dengan piring dan sendok.

Tergantung keinginan Anda dan keinginan keluarga, Anda juga bisa makan di lantai atau di meja. Selain itu, restoran ini menjaga kebersihan setiap sudutnya sehingga Anda dapat menikmati makanan di sini dengan nyaman.

Harga pangan terjangkau.

Restoran ini tidak mengenakan harga yang akan mengosongkan dompet Anda. Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk mengajak keluarga ke Boemi Mitoha untuk makan sampai kenyang.

Datang juga ke -> Jatinangor House ayam gorengnya enak.

Perabot

Fasilitas Boemi MitohaFoto:

Boemi Mitoha tentunya telah menyiapkan fasilitas lengkap demi kenyamanan para pelanggannya. Berikut beberapa di antaranya:

Tempat parkir yang luas. Fasilitas ini membuat Anda tidak perlu khawatir jika membawa kendaraan roda empat karena kapasitas tempatnya cukup besar.

Kamar mandi yang bersih. Fasilitas ini memudahkan Anda untuk buang air besar atau membersihkan diri kapan saja. Toilet di restoran ini selain bersih juga tidak terlalu sempit sehingga Anda tidak perlu bersusah payah masuk ke dalam toilet jika ingin menggunakannya.

Ruang Sholat: Bagi Anda yang berkunjung ke Boemi Mitoha sebagai tempat peristirahatan untuk relaksasi, biasanya membutuhkan tempat untuk beribadah sembari mengisi perut. Di restoran ini Anda tidak perlu lagi khawatir karena layanan gereja juga tersedia.

Jika Anda ingin melihat restoran Boemi Mitoha, Anda bisa melihat fotonya langsung di review orang yang berkunjung ke sana.

Kunjungi juga -> Bahagia Kopi sebagai titik pertemuan.

Kegiatan yang dapat dilakukan

Aktivitas yang dapat dilakukan Boemi MitohaFoto:

Karena ukurannya, Boemi Mitoha menjadi restoran yang bisa digunakan untuk banyak aktivitas. Kegiatan-kegiatan tersebut meliputi:

Beristirahat sejenak setelah bekerja atau beraktivitas lainnya, padatnya jadwal aktivitas, dan mengisi perut di Boemi Mitoha sambil istirahat bisa mengembalikan semangat Anda.

Menyatukan sanak saudara, makan dan ngobrol bersama mengembalikan keharmonisan dalam hubungan saudara dan keluarga.

Berfoto dengan desain interior yang unik dan mengabadikan momennya akan sangat menyenangkan. Anda dapat membagikan pengalaman Anda di Boemi Mitoha di media sosial.

Ulasan sebelumnya -> Bebek Kaleyo Cabang Bandung di Kota Kembang.

Nomor telepon Boemi Mitoha

Nomor telepon Boemi MitohaFoto:

Kami menyarankan Anda yang ingin memesan tempat untuk acara tertentu menghubungi kami terlebih dahulu.

Anda dapat menghubungi nomor kontak ini: 022-7279176. Anda juga dapat menghubungi nomor ini untuk keperluan lain jika diperlukan.

Itulah tadi informasi mengenai Restoran Boemi Mitoha Bandung. Ini akan membantu Anda memperkirakan apa saja yang perlu Anda persiapkan untuk mengunjungi restoran Bandung ini.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button