Tempat Wisata

Imah Djoglo – Harga menu, lokasi dan spot terkini 2023

Restoran Imah Djoglo Bandung merupakan restoran dengan konsep unik yang menyajikan masakan khas Indonesia. Restoran di Bandung ini sangat menarik karena bertema semi outdoor dan menawarkan kebun binatang mini kepada pengunjungnya.

Tak hanya menyantap makanan lezat, Anda juga menikmati banyak pepohonan hijau dan fasilitas yang lebih menyenangkan dibandingkan restoran pada umumnya. Bahkan latar belakang Imah Djoglo dipenuhi dengan rumput hijau dan bangunan bernuansa khas Jawa, serta binatang untuk diajak bermain.

Imah Djoglo juga bisa dikunjungi sebagai wisata eksplorasi bagi anak-anak untuk mengenalkan mereka pada berbagai hewan yang hidup di tempat ini. Anda akan merasa seperti datang ke taman pedesaan yang sejuk dan sedang piknik yang menyenangkan.

Harga menu Imah Djoglo

Harga menu Imah DjogloFoto:

Harga menu di Imah Djoglo cukup berbeda-beda untuk setiap menunya, seperti nasi yang mulai dari Rp 7.000. Tak hanya nasi biasa, ada juga nasi merah, liwet, dan matah yang harganya kurang dari Rp 10.000.

Lalu ada aneka sate yang terdiri dari Sate Taichan Djoglo, Taichan Sambal Matah dan Taichan Dabu yang ketiganya dibandrol dengan harga yang sama yakni Rp 25.000. Ada juga menu sop dengan harga mulai dari Rp 40.000 yaitu Sop Ikan Gurame, Sop Iga, Sop Buntut dan masih banyak lagi.

Berikutnya ada Mie Kuah Tek-Tek dan Tek-Tek Goreng yang masing-masing dibanderol Rp 27.500 per porsi. Ada juga aneka olahan ikan yang bisa Anda dapatkan mulai dari Rp 50.000.

Selanjutnya ada aneka masakan ayam seperti Djoglo Fried Chicken dan Grilled Chicken yang bisa kamu beli dengan harga Rp 26.000. Jangan lupakan minumannya yang terdiri dari berbagai jenis teh, milkshake berbagai rasa, dan smoothies dengan harga 20.000.

Ada lagi menu minuman khas yang hanya tersedia di hari biasa berupa Kelapa Jeruk dan Kelapa Muda dengan harga 20.000.

Menu lengkapnya bisa Anda lihat langsung di Imah Djoglo. Perlu diketahui bahwa harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Jadi, Anda harus pastikan untuk membawa uang tambahan.

Menu di Imah Djoglo

Menu Imah DjogloFoto:

Variasi masakan di Imah Djoglo sangat beragam, sehingga Anda bisa memilih makanan yang berbeda setiap kali datang jika Anda mau. Makanan pokoknya adalah nasi putih, merah, liwet, dan nasi matah yang rasanya gurih dan semakin menggugah selera.

Ada pula kreasi olahan nasi seperti Nasi Dori Cabai Asin, Dori Telor Asin, Pete Teri Cabai Hijau dan lain sebagainya. Ada juga berbagai jenis tahu dan tempe seperti Perkedel Cimplung, Tempe Tahu Goreng, Tahu Telur Asin dan masih banyak lagi.

Untuk minumannya tersedia aneka es krim, milkshake, kopi, mocktail, squash, float dan menu minuman spesial akhir pekan. Tak lupa juga tersedia sayur mayur, sambal, dessert, dan lauk pauk yang melengkapi sajian di meja Anda.

Jika ragu untuk memesan di Restoran Imah Djoglo Sumber Sari, menu favoritnya adalah Terong Rangu, Tahu Pletok dan Sate Taichan. Ketiga menu ini paling sering dipesan di restoran ini karena rasanya yang sangat lezat.

Lokasi

Lokasi Imah DjogloFoto:

Lokasi Imah Djoglo Jl. Sumber Endah No.31-23A, Babakan Cirapay, Bandung. Titik tepatnya di komplek perumahan Sumber Sari, dari Stopan Pasirkoka, belok kanan saja ke Jalan Soekarno-Hatta.

Kemudian setelah beberapa puluh meter akan ada belokan menuju Perumahan Sumber Sari. Anda tinggal menyusuri kompleks perumahan hingga menemukan bundaran di dekat cluster pertokoan. Belok kiri melalui Jalan Sumber Mekar – Jalan Sumber Mukti.

Lalu lurus saja sampai belok kiri lagi menuju Jalan Sumber Endah. Setelahnya Anda akan sampai di Imah Djoglo.

jam buka

Jam buka Imah DjogloFoto:

Restoran Imah Djoglo buka dari jam 10 pagi hingga jam 9 malam, jadi tempat ini cocok untuk nongkrong. Selain itu Imah Djoglo Bandung juga selalu buka setiap hari Senin hingga Minggu, jadi Anda bisa datang kapan saja selagi masih buka.

daya tarik

Himbauan Imah DjogloFoto:

Tema yang dibawakan oleh Imah Djoglo sudah menjadi daya tarik paling menarik dari restoran ini. Restoran ini membuat pengunjungnya betah berada di restoran tersebut karena serasa berada di tempat wisata.

Orang yang stres karena kehidupan sehari-hari yang melelahkan bisa kembali segar dan segar. Selain itu, terdapat banyak jenis hewan di kebun binatang mini mereka seperti ikan koi, burung, monyet, ayam, kura-kura, kelinci, iguana dan lain-lain.

Pengunjung bisa leluasa memberi makan seluruh satwa sambil mengamati tingkah lakunya yang memanjakan mata. Nuansa hijau dan aksen Jawa pada bangunannya juga memberikan kesan berada di pedesaan, jauh dari hiruk pikuk kota.

Datang juga ke -> Bebek Kaleyo Bandung cabang Kota Kembang.

Perabot

fasilitas imah djogloFoto:

Fasilitasnya jelas sangat banyak, ada taman dengan bangku bundar dan kursi di sisinya. Terdapat pula kursi panjang dan ayunan kayu kokoh yang ditopang tanaman hijau.

Selain itu, Imah Djolo juga menyediakan mini farm dengan berbagai macam hewan. Terdapat juga area merokok untuk perokok agar tidak mengganggu pengunjung lain, karena kenyamanan pelanggan menjadi tanggung jawab Imah Djoglo.

Ruang VIP khusus juga tersedia bagi pelanggan yang ingin menyewa ruangan untuk acara seperti kumpul keluarga, arisan, dll.

Restoran Imah Djoglo tidak hanya menawarkan ruang namun juga pelayanan yang ramah, sopan dan penuh perhatian untuk menjamin kepuasan pelanggannya. Kebersihan tempat ini dijaga setiap saat agar anda tidak terganggu dan anda dapat selalu menikmati waktu anda di Imah Djoglo.

Kunjungi juga -> Boemi Mitoha yang mempesona.

Kegiatan yang dapat dilakukan

Aktivitas yang bisa dilakukan Imah DjogloFoto:

Jika Anda masih belum tahu apa yang harus dilakukan di Imah Djoglo, Anda bisa membaca ulasan berikut ini:

Foto gaya selebriti

Bagi Anda yang senang hadir di media sosial khususnya Instagram, Imah Djoglo sangat direkomendasikan. Jadi ketika datang ke Imah Djolo sayang sekali jika tidak mengambil foto.

Banyak tempat untuk foto karena tempatnya yang mendukung dan estetis. Kalau googling Imah Djoglo pasti akan muncul foto-foto yang menampilkan sebuah restoran yang didominasi spot Instagrammable.

Habiskan waktu yang menyenangkan bersama keluarga

Datang ke Imah Djoglo ibarat piknik di taman yang indah, namun bedanya Anda sebenarnya sedang berada di restoran. Keindahan tempatnya akan mendorong interaksi yang benar-benar seru dengan kerabat.

Menyegarkan dan menenangkan

Kesibukan Anda yang padat seringkali membuat Anda semakin lelah secara fisik dan mental dari hari ke hari, hal ini tentunya tidak bisa diabaikan begitu saja. Liburan singkat juga diperlukan untuk mengisi ulang tenaga dan melakukan sesuatu yang baik untuk diri sendiri sejenak.

Ulasan sebelumnya -> Iga Galabag yang Luar Biasa.

Informasi lebih lanjut

Informasi Imah dJogloFoto:

Jika Anda mempunyai kebutuhan baik itu untuk reservasi, pemesanan acara di rumah, dll, Anda harus menghubungi kami terlebih dahulu. Silakan hubungi saja 022 20579955.

Demikianlah beberapa informasi mengenai Restoran Imah Djoglo Bandung yang akan menambah pengalaman tak terlupakan Anda saat mengunjunginya. Ayo ajak keluarga dan temanmu ke Restoran Imah Djoglo!

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button