Tempat Wisata

Carnivore Bandung – Harga menu, lokasi dan spot terkini 2023

Ada kafe atau tempat makan yang wajib Anda kunjungi saat berada di Kota Bandung. Kafe ini banyak mendapat review positif dari pengunjung yang puas dengan pelayanan di sini.

Tempat makannya adalah Cafe Karnivor Bandung. Kafe ini menawarkan pilihan hidangan steak and grill dengan saus spesial dengan harga terjangkau.

Sebelum berkunjung, bacalah informasi berikut untuk lebih memahami dan menikmati Café Karnivor. Kamu bisa mengetahui seperti apa Café Karnivor Bandung di sini

Harga Menu Karnivora Bandung

Harga makanan karnivora di bandungFoto:

Anda tidak perlu ragu untuk mengunjungi tempat ini karena harga yang ditawarkan Karnivore Bandung sesuai dengan menu yang disajikan. Anda akan mendapatkan porsi jumbo dari menu yang Anda beli sesuai dengan harga makanannya.

Sekali menyantap seporsi Karnivore Bandung, Anda akan merasa kenyang dalam waktu lama. Siap-siap membuka resleting celanamu karena perutmu sudah penuh dengan makanan.

Di bawah ini adalah beberapa panduan harga daftar menu Restoran Carnivore Bandung

  • Meat Tower 149.000 Rp/porsi
  • Steak fillet Rp 45.000/porsi
  • Steak monster Rp 170.000/porsi
  • Steak Gosok Kopi Rp 79.000/porsi
  • Teh Giant Git Rp 10.000/porsi
  • Gorilla Punch Rp 25.000/porsi

Untuk berbagai menu lainnya bisa langsung mengunjungi Bandung. Selain itu, Anda bisa langsung mengecek harga yang tertera di menu Karnivor.

Jangan ragu untuk mengunjungi Karnivor Bandung Cafe karena keuntungan lain menanti Anda selain makanan lezat. Ikuti terus kafe ini dan jangan lewatkan promosi Karnivore Bandung yang membuat harganya semakin terjangkau.

Menu di Carnivore Bandung

Menu Karnivora BandungFoto:

Jika berbicara tentang menu karnivor bandung pasti bingung memilihnya karena hampir seluruh menunya enak dan wajib anda coba. Salah satu menu favorit di Café Karnivor Bandung adalah mustard steak.

Menu ini memiliki bobot yang fantastis. Anda akan terkejut saat pertama kali melihat hidangan ini. Steak yang disajikan cukup besar, seberat 1 kilogram di piring bahkan tanpa dipotong.

Steaknya disajikan dengan keripik kentang agar terasa lebih renyah saat disantap. Tak lupa saus barbequenya yang enak dan beraroma meresap ke dalam daging. Daging yang disajikan tidak alot dan empuk saat digigit.

Masih ada menu lain yang bisa dipilih. Oleh karena itu, Anda bisa dengan mudah mengunjungi tempat makan enak di Bandung ini.

Lokasi

Lokasi karnivora di bandungFoto:

Karnivor Cafe terletak di Kota Bandung, Jawa Barat. Lokasi dan alamat Karnivor Bandung tepatnya di Jl. RE Martadinata No, 127, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat, 40114.

Begitu menemukan tempat yang menjual Bakso Cuanki dan Batagor Serayu, Karnivor Bandung Café jaraknya sangat dekat. Atau jika Anda menemukan lokasi yang menjual Mie Kocok Bandung dengan nama Teh Mang Nanang. Dan Mie Shake Persib, kafenya dekat.

Tak jauh dari Bandung Carnivore Café terdapat sebuah taman hiburan mirip Superhero Park di Bandung. Selanjutnya ada juga Toko Kue Prima Rasa Bandung. Beberapa lokasi tersebut juga bisa menjadi patokan untuk menjelajahi menu-menu di Café Karnivor Bandung.

jam buka

Jam buka Carnivore BandungFoto:

Carnivore Café Bandung mempunyai jam buka dan tutup tersendiri. Jadi pastikan Anda datang di waktu yang tepat untuk menikmati hidangan di sini.

Berlokasi di Bandung, kafe ini mulai beroperasi dan melayani mulai pukul 11.00 WIB hingga 01.00 WIB dini hari. Anda bisa menikmati sajian tersebut sambil ngobrol santai bersama teman, keluarga atau rekan kerja.

Atraksi Karnivora Bandung

Daya Tarik Karnivora BandungFoto:

Kota Bandung memiliki keberagaman kehidupan yang tidak pernah berhenti berubah. Kota Bandung merupakan salah satu destinasi wisata berjuluk “Paris Van Java”-nya Indonesia.

Kafe ini sangat cocok untuk bersantai bersama teman atau keluarga. Selain itu, Café Karnivor Bandung juga cocok dijadikan tempat bekerja sendiri maupun bersama.

Café Karnivor Bandung terdiri dari dua area yaitu area outdoor dan area indoor. Setiap daerah mempunyai nuansa dan ciri khasnya masing-masing.

Di luar, sudut-sudutnya dihiasi berbagai bangku dan meja kayu yang bentuknya sangat estetis. Pengunjung seolah-olah berada di dalam hutan dengan kursi yang terbuat dari kayu hutan.

Jika Anda melihat ke sudut lain, Anda akan menemukan area pemanggang daging yang luas. Pemanggang daging ini sebenarnya digunakan untuk memanggang daging pesanan pengunjung.

Area di dalam hampir sama dengan area di luar. Hiasan yang ditambahkan hanya berupa tanaman gantung berupa sulur bambu di setiap dinding bar.

Kunjungi juga -> Boemi Mitoha dengan pemandangan menakjubkan.

Fasilitas Karnivora di Bandung

Fasilitas Karnivora di BandungFoto:

Tempat mana pun yang bagus pasti akan memberikan fasilitas yang memadai bagi pengunjungnya. Hal ini dikarenakan kenyamanan meningkat dan pengunjung merasa lebih nyaman di Café Karnivor Bandung.

Beberapa fasilitas yang disediakan oleh Café Karnivor Bandung adalah sebagai berikut:

  • Toilet, salah satu fasilitas wajib yang harus ada. Toilet di Karnivor Bandung bisa dikatakan cukup bersih dan nyaman digunakan.
  • Area merokok, pengunjung yang ingin merokok diminta menghubungi menu ruangan ini. Dan orang yang tidak merokok juga bisa merasa aman dan tidak terganggu oleh asap rokok
  • Layanan pengiriman: Ada layanan pengiriman bahan makanan yang menggunakan layanan penjemputan dan pengantaran pesanan online.
  • Musik live, Anda dapat bersantai dengan musik.

Kunjungi juga -> Ribs Galabag untuk mengobati perut lapar anda.

Kegiatan yang dapat dilakukan

Aktivitas Yang Dapat Dilakukan Karnivora BandungFoto:

Saat Anda mengunjungi kafe, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas bersama teman, keluarga, atau rekan kerja. Selain itu, Anda dapat menyelesaikan tugas di sini untuk menciptakan suasana baru.

Karnivor Bandung Café juga menawarkan musik live. Sambil menenangkan pikiran dengan bertukar informasi dengan teman, Anda akan dimanjakan dengan musik santai.

Jika Anda membutuhkan venue untuk acara besar, Café Karnivor Bandung bisa menyediakan venue tersebut. Kafe ini dapat digunakan sebagai tempat diadakannya acara-acara besar seperti Bandung Halloween House di hari Halloween.

Lokasi Café Karnivor Bandung juga memiliki area yang luas, baik outdoor maupun indoor. Ini menawarkan ruang yang cukup untuk acara besar.

Ulasan Sebelumnya –> Imah Djoglo, tempat makan dan bersantai.

Kafe romantis di bandung

Kafe Romantis BandungFoto:

Saat pertama kali masuk ke Kafe Karnivor Bandung, Anda disuguhkan lampu terang dan obir yang ditata seperti ini. Saat Anda melihat lebih dalam, Anda akan merasa nyaman di lingkungan yang dihangatkan oleh pancaran lampu.

Cahaya lampu malam menciptakan aura cahaya yang tenang dan hangat serta menciptakan suasana romantis. Selain itu Karnivor Bandung Café juga bagus dalam desainnya sehingga sangat artistik dan enak dipandang.

Oleh karena itu, layak untuk dikunjungi jika Anda berada di kota Bandung. Jangan lewatkan kafe ini.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button