Tempat Wisata

Sushi Hiro Senopati – Harga menu, lokasi dan spot terkini 2023

Anda pecinta makanan Jepang patut mencoba Sushi Hiro Senopati yang sudah dikenal banyak orang. Menunya sangat menarik sehingga para tamu betah makan di sini.

Tentunya sebaiknya cek dulu harga dan alamat restoran di Jakarta sebelum datang ke sini. Simak ulasannya berikut ini!

Harga Menu Sushi Hiro Senopati

Harga Sushi Hiro SenopatiFoto:

Menu Sushi Hiro yang terjangkau dengan bahan-bahan yang diolah oleh chef profesional membuat restoran ini sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Di bawah ini adalah hidangan khas Restoran Sushi Hiro:

  • Salmon dengan krim keju Rp 50.000
  • Lobster Salad Maki Rp 50.000
  • Ayam Teriyaki Maki Rp 50.000
  • Tuna gyoza goreng Rp 45.000
  • Kerang goreng keju Rp 50.000
  • Bom foie gras daging sapi Rp 60.000
  • Bom Telur Onsen Daging Sapi Rp 40.000
  • Bom Telur Aburi Engawa Onsen Rp 60.000
  • Aburi Tamago Mentai Salmon Rp 35.000
  • Aburi Ika Lada Hitam Rp 30.000

Harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kondisi dan penawaran khusus. Anda dapat melacak perubahan melalui situs resmi Haidilao dan akun media sosial.

Menu di Sushi Hiro Senopati

Menu sushi Hiro SenopatiFoto:

Sushi Hiro Senopati menawarkan beragam menu yang sangat digemari banyak orang. Baik anak-anak maupun orang dewasa. Rasanya mudah diterima lidah orang Indonesia. Berikut jenis hidangan yang tersedia di restoran Jepang ini:

Sushi

Hidangan utama di restoran ini adalah sushi atau biasa disebut rice roll dengan berbagai isian dan topping. Ada banyak pilihan menu seperti Tamago dan Egg Boat. Anda bisa bertanya kepada petugas di sana untuk informasi mengenai sertifikasi halal.

Sashimi

Berbeda dengan sushi gulung, sashimi biasanya dibuat dari nasi dengan irisan tipis ikan mentah yang menggugah selera. Hidangan yang paling laris dari hidangan ini adalah Salmon Belly dan Maguro, Anda bisa mencicipi dan merasakan cita rasa khas masakan Jepang.

makanan pembuka

Ada juga menu pembuka di sini sebelum restoran menyajikan hidangan utama. Ada edamame dan tahu Kani Goma Ae. Selain itu, masih banyak pilihan lainnya. Anda dapat memilih hidangan pembuka yang sesuai dengan selera Anda.

Agemono

Dalam bahasa Jepang, segala jenis masakan yang diolah dengan cara digoreng disebut agemono, olahan ini rasanya enak dan lezat. Gorengan Jepang yang paling populer adalah ayam karaage, kroket salmon, dan gyoza tuna goreng.

Lokasi Sushi Hiro Senopati

Lokasi sushi Hiro SenopatiFoto:

Sushi Hiro Jakarta merupakan restoran Jepang dengan konsep modern. Restoran ini banyak ditemukan di wilayah Indonesia. Informasi mengenai lokasi-lokasi tersebut dapat dilihat di situs resmi dan akun media sosial.

Restoran Jepang yang terkenal ini terletak di Jl. Suryo No.24 RT.10 RW.03 Kecamatan Rawa Baru Kebayoran Baru, Jakarta Selatan DKI Jakarta 12180. Sushi Hiro sangat mudah dijangkau pelanggan karena dekat dengan transportasi umum. Selain itu, Anda juga bisa membawa kendaraan pribadi.

Jika Anda ingin makan bersama rombongan, Anda bisa melakukan reservasi. Restoran kemudian akan menyiapkan lokasi dan hidangan yang cocok untuk Anda. Jangan lupa untuk mengikuti protokol kesehatan saat berkunjung ke sini.

Jam buka Sushi Hiro Senopati

Jam buka Sushi Hiro SenopatiFoto:

Restoran Jepang bergaya modern ini buka mulai pukul 11.00 hingga 22.30 WIB. Pada siang hari, saat istirahat makan siang, Anda menghabiskan banyak waktu di sini. Pada malam hari, kunjungan terbanyak terjadi antara pukul 18.00 hingga 19.00 WIB.

Karena harga menu sushi Hiro Senopati yang terjangkau membuat restoran ini banyak dikunjungi pelanggan. Selain itu, pilihan menunya selalu menggugah selera. Karena kuantitasnya. Sebaiknya Anda menyesuaikan jam berkunjung sebelum memutuskan makan di sini.

Tak perlu khawatir karena restoran Jepang ini buka setiap hari, termasuk tanggal merah dan hari libur. Biasanya Sushi Hiro sangat ramai di akhir pekan, sebaiknya rencanakan waktu yang tepat untuk menikmati jajanan lezat di sini.

Daya Tarik Sushi Hiro Senopati

daya tarik sushi Hiro SenopatiFoto:

Lokasi dan alamat Sushi Hiro Senopati yang berada di tengah keramaian membuat restoran ini mudah diakses oleh para pelanggannya. Tentu saja hal ini memudahkan pengunjung untuk makan di sini. Anda dapat mengunjungi tempat tersebut menggunakan transportasi umum atau pribadi.

Selain itu, seluruh menu restoran ini diolah oleh chef profesional dengan menggunakan bahan-bahan kelas satu dan disortir secara ketat. Sebaiknya diskusikan terlebih dahulu apakah suatu hidangan halal atau tidak dengan pelayan yang bertugas.

Keramahan pelayanan juga menjadi nilai plus, pegawainya sangat ramah dan memberikan informasi mengenai menu-menu yang ditawarkan. Jadi Anda akan puas saat menikmati santapan di restoran Jepang ini.

Datang juga -> Beef Boss bisa jadi destinasi kuliner kamu selanjutnya.

Pendirian sushi Hiro Senopati

Pendirian sushi Hiro SenopatiFoto:

Berikut beberapa fasilitas yang bisa Anda nikmati saat berkunjung ke restoran bergaya Jepang ini:

Porsi berkualitas tinggi

Eightman telah dengan cermat menyortir bahan-bahan yang disajikannya kepada pelanggannya. Selain itu, pengolahan makanan dilakukan oleh tenaga profesional yang memiliki banyak pengalaman di bidang makanan Jepang.

Toilet

Anda tidak perlu khawatir dengan toilet di sini, karena seluruh tempat dibersihkan secara rutin oleh petugas kebersihan. Terdapat area terpisah untuk pria dan wanita, hal ini dilakukan untuk mengutamakan kenyamanan pelanggan.

Layanan terbaik

Meski jam buka Sushi Hiro Senopati tergolong lama, namun bukan berarti restoran ini ramai dan kurang terawat. Staf dan pelayan memberikan pelayanan terbaik, Anda akan merasa sangat nyaman saat makan di sini.

Kunjungi juga -> Kei Restaurant dengan desain menarik.

Aktivitas di Sushi Hiro Senopati

Aktivitas yang bisa dilakukan Sushi HiroFoto:

Anda bisa menghabiskan waktu luang atau akhir pekan bersama kerabat dan menikmati masakan khas Jepang yang selalu digemari masyarakat. Selain itu, jangan lupa untuk selalu menanyakan informasi apakah Sushi Hiro Senopati halal untuk dikonsumsi oleh pelanggan muslim atau tidak.

Karena memiliki desain interior modern yang sangat bagus, Anda bisa berfoto selfie untuk mengabadikan momen tersebut. Jangan lupa untuk mengunggahnya ke media sosial dan membagikannya juga ke teman-teman Anda.

Selain aktivitas tersebut, Sushi Hiro di kawasan Senopati menjadi tempat yang menyenangkan untuk istirahat santai. Beberapa pilihan menu berukuran sedang cocok untuk dinikmati sendirian. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menghargai diri sendiri.

Ulasan Sebelumnya -> Omah Pawon sebagai tempat penyiangan.

Keunikan Sushi Hiro Senopati

Keunikan Hiro Senopati SushiFoto:

Sushi di Senopati, Jakarta Selatan memiliki beragam ciri khas yang membuat pengunjung terus menerus memilih untuk makan di sini. Salah satu yang unik adalah pelayanan terbaik dari restoran tersebut.

Meski dipatok harga terjangkau untuk setiap menunya, namun pihak restoran selalu memberikan pelayanan dan cita rasa makanan terbaik. Anda akan mendapatkan berbagai layanan menarik seperti promosi spesial, diskon dan penawaran lainnya.

Desain interiornya yang memadukan gaya modern dengan konsep budaya Jepang juga menjadikannya unik. Ini akan memanjakan mata Anda dan akan terasa sangat atmosferik saat makan.

Meski Sushi Hiro Senopati selalu menawarkan pelayanan dan rasa terbaik, namun harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Rencanakan segera makan untuk saya atau bersama keluarga dan ingatlah untuk selalu mengikuti peraturan kesehatan di restoran.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button