Tempat Wisata

Tempat Pasifik Kafe Hard Rock

Apakah Anda penggemar musik rock? Jadi bagi anda yang menyukai musik rock dan ingin mencari suasana berbeda untuk menikmatinya. Kamu bisa datang ke Hard Rock Cafe Mall Pacific Place di Jakarta Selatan.

Di kafe ini Anda dapat menikmati makanan dan minuman serta menonton hiburan langsung. Untuk mengetahui lebih jauh berbagai informasi mengenai Hard Rock Café di Pacific Place Mall, berikut penjelasannya:

Harga menu di Hard Rock Cafe Pacific Place

Harga menu Hard Rock CaféFoto:

Harga menu Hard Rock Cafe Pacific Place sangat bervariasi. Harga per orangnya mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 300.000, ada juga yang Rp 300.000 hingga Rp 500.000. Tergantung menu mana yang akan Anda nikmati.

Ada berbagai metode pembayaran yang tersedia untuk Anda, yang dapat Anda pilih sesuai keinginan Anda. Metode pembayaran yang ditawarkan meliputi uang tunai, kartu debit, Mastercard, dan kartu Visa.

Selain itu harga berbagai menu yang ada di kafe ini dapat berubah sewaktu-waktu, perubahan harga tergantung kebijakan pemilik.

Menu di Hard Rock Cafe Pacific Place

Menu Kafe Hard RockFoto:

Di kafe ini Anda bisa menikmati berbagai rasa masakan Amerika yang segar dan otentik.

Menu favorit yang banyak dinikmati pengunjung saat ini antara lain Nachos, BBQ Beef Ribs, dan Legendary Experience. Menu Legendary Experience menyajikan pilihan Burger Legendaris 10 ons yang lezat.

Serpihan kayu hickory terbaik digunakan untuk menu Smokehouse Cafe. Untuk memasak iga, ayam dan babi untuk menjaga kelembutan dan kesempurnaan masakan.

Kafe ini tidak hanya menawarkan berbagai macam makanan, tetapi juga memenangkan penghargaan. Menu minuman yang ditawarkan antara lain badai, margarita, aneka minuman favorit dan rock alternatif (non-alkohol) dari gelas Hard Rock.

Ada juga cocktail yang dibuat dengan tangan oleh para ahli. Sama seperti makanannya dan sama otentiknya dengan memorabilia di dinding kafe.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kedai kopi Hard Rock Cafe Pacific Place Jakarta, hubungi 02157973055.

Lokasi Hard Rock Café Pacific Place

Lokasi Kafe Hard RockFoto:

Lokasi Hard Rock Cafe Jakarta berada di pusat budaya dan hiburan ibu kota. Ingin tahu di lantai berapa Hard Rock Cafe Pacific Place berada? Terletak di lantai dasar G-05.

Lebih spesifiknya berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No 54-55, RT/RW 05/03, Senayan, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

FYI: Hard Rock Café pertama di Indonesia adalah Hard Rock Café Bali.

Jam buka Hard Rock Café Pacific Place

Jam buka Hard Rock CaféFoto:

Hard Rock Café Pacific Place buka pada hari Minggu hingga Kamis setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 23.00 WIB. Pukul 11.00 – 23.00 WIB untuk hari Jumat dan Sabtu.

Kafe ini sangat aktif di berbagai media sosial. Berbagai informasi juga dapat ditemukan di website hardrockcafe.com.

Datang juga dengan penuh kemeriahan ke -> Haka Dimsum Kemang.

Atraksi Hard Rock Café Pacific Place

daya tarik Hard Rock CaféFoto:

Sesuai dengan namanya, kafe ini menunjukkan eksistensinya dalam menyebarkan pesan rock kepada pecinta genre musik tersebut. Hard Rock Cafe Jakarta didirikan pada tanggal 16 September 2013.

Kafe ini memiliki luas 657 m² dengan tempat duduk indoor untuk 145 tamu dan bar mewah. Area luar ruangan memiliki tempat duduk untuk 48 tamu, area hiburan live untuk pertunjukan musik, dan toko musik rock.

Di Rock Shop, pengunjung dapat membeli kaos Hard Rock Cafe SENDIRI. Sesuatu yang hanya tersedia di Hard Rock Café.

Bagi anda yang belum mengetahui kaos yang satu ini, kaos OWN IT merupakan kaos Hard Rock Cafe. Yaitu dibuat dalam berbagai bentuk unik dengan desain khusus, dipotong sesuai desain lalu dikepang.

Di kafe ini Anda dapat melihat monumen gitar besar di luar. Serta desain tie-dye Betawi pada logo neon eksterior dan Island Bar yang akan melayani area kafe indoor dan outdoor.

Beberapa daya tarik lain yang bisa Anda ketahui tentang kafe ini adalah:

Terletak di pusat ibu kota, hotel ini berlokasi strategis dan mudah dijangkau.
Saat berkunjung ke kafe ini, jangan lewatkan menelusuri sejarah musik dengan melihat berbagai koleksi memorabilia rock ‘n’ roll.

Kafe ini menampilkan koki profesional. Apapun bahan masakannya, bahan-bahan yang digunakan adalah yang paling segar agar pengunjung mendapatkan makanan yang sehat.

Memorabilia dari koleksi hard rock legendaris digantung di dinding. Juga termasuk item dari musisi legendaris dan kontemporer dari seluruh dunia.

Kunjungi juga -> Haka Dimsum Blok M akan membuat lidah Anda kelu.

Fasilitas Hard Rock Café Pacific Place

Sistem batuan kerasFoto:

Fasilitas yang ditawarkan Hard Rock Cafe Pacific Place bertujuan untuk membuat pengunjung betah. Dan sungguh menyenangkan berada di sini. Berikut fasilitas yang tersedia:

area parkir

Tempat parkir terdekat yang bisa digunakan adalah tempat parkir Pacific Place Mall. Transfer tanpa uang tunai berlaku di area parkir ini, dan parkir valet juga tersedia di lobi pusat perbelanjaan.

Tempat parkir sepeda dan motor terdekat yang bisa Anda pilih adalah tempat parkir BEJ (Bursa Efek Jakarta). Hanya uang tunai yang diterima di lokasi ini.

Staf siap melayani

Semua staf di kafe ini berbakat di bidangnya dan ramah. Jika ada kesulitan, pengunjung tidak perlu ragu untuk menanyakan keinginannya kepada petugas.

  • Pengunjung dapat menggunakan akses WiFi gratis
  • Perjamuan dan acara pribadi
  • Pertanyaan tentang musik live dan acara
  • Lakukan reservasi dengan memesan langsung di tempat atau online.
  • Ruangan pribadi
  • Gaya keluarga
  • Daftar bir terkenal
  • Daftar anggur yang luar biasa
  • Ada toko batu

Di sini Anda dapat membeli barang-barang yang terinspirasi rock and roll serta merchandise eksklusif Hard Rock. Di lokasi ini Anda hanya bisa membeli berbagai barang saja.

Jika beruntung, penggemar musik rock juga akan mendapatkan PIN Hard Rock unik sebagai kenang-kenangan.

Ulasan sebelumnya -> Markas Gordi yang menawan.

Hal yang dapat dilakukan di Hard Rock Café Pacific Place

Tips mengunjungi Hard Rock CaféFoto:

Beberapa aktivitas yang dapat dilakukan pengunjung di Hard Rock Cafe Jakarta Pacific Place antara lain:

  • Nikmati berbagai jenis musik rock dari tahun ke tahun.
  • Nikmati menu makanan dan minuman yang ditawarkan.
  • Habiskan waktu bersantai bersama teman-teman.
  • Jika ingin membeli oleh-oleh, Anda bisa mampir ke Rock Shop yang ada di area café.
  • Saksikan dan ikuti sejarah kamp musik rock dari waktu ke waktu.
  • Hal unik tentang Hard Rock Cafe Pacific Place yang belum banyak diketahui orang
    Mempunyai kaos otentik berlogo Hard Rock Cafe dan tulisan kota Jakarta.
  • Banyak wisatawan maupun warga Indonesia yang datang ke sini untuk mengoleksi barang-barang berlambang kota Jakarta.
  • Cita rasa otentik masakan Amerika yang menjadi spesialisasi kafe ini.
  • Pengunjung dapat mengetahui apakah minuman yang disajikan beralkohol atau tidak dari warna sedotannya.

Intinya, Hard Rock Cafe Pacific Place adalah restoran bergaya rock ‘n’ roll dengan suasana yang meriah. Menyajikan burger dan pilihan hidangan Amerika.

Bagi yang ingin mencoba masakan Amerika bisa mengunjungi tempat ini. Wisatawan dan warga Jakarta tak boleh melewatkan kunjungan ke tempat ini!

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button