Tempat Wisata

Restoran Rasa Jakarta Pusat – Mytrip123

Jika Anda berdomisili di Jakarta dan sekitarnya dan menyukai kuliner internasional, Restoran Rasa bisa menjadi solusi yang menggugah selera. Ada banyak restoran, kafe, dan tempat makan enak di kawasan Sudirman.

Restoran Rasa merupakan restoran berkonsep prasmanan dan sangat populer di kawasan Sudirman. Restoran yang juga berkonsep informal ini juga dilengkapi dengan dapur terbuka dan tempat duduk outdoor.

Harga menu di Restoran Rasa

Harga menu rasa retsuaranteFoto:

Rasa Restaurant menyajikan pilihan masakan Indonesia, Jepang, dan Barat. Menu di restoran ini juga ramah anak. Di sini Anda dapat menemukan beberapa harga menu Restoran Rasa.

Menu Western Kitchen mencakup beberapa makanan pembuka seperti salad dan salmon asap, dengan harga mulai dari Rp 95.000. Sedangkan menu sopnya berupa sop jamur dan miju-miju hijau serta light lobster bisque yang dibanderol hingga Rp 120.000.

Menu Indonesia Kitchen menyajikan beberapa sup, antara lain soto ayam, betawi, dan sop buntut, dengan harga mulai Rp 115.000. Sedangkan main coursenya berupa menu olahan daging seperti rendang, mie, dan nasi goreng yang dibanderol mulai Rp 135.000.

Ada menu sandwich, burger, dan juga pasta buatan sendiri yang harganya mulai dari Rp 115.000. Lalu menu International Delights menghadirkan teriyaki salmon, aneka steak, dan olahan salmon dengan harga mulai dari Rp 160.000.

Bagi Anda yang ingin ngopi dan tidak makan banyak, tersedia menu-menu yang bisa menemani dan bersantai. Misalnya saja snack dan piring untuk dibagikan serta jenis pizza dari oven yang harganya mulai dari Rp 95.000.

Jangan lupa: Buat kamu yang suka makanan manis seperti dessert dan es krim, harganya mulai dari Rp 70.000. Kini harga minuman dan aneka minuman berkisar antara Rp 45.000 hingga Rp 4.500.000/botol.

Jika Anda berencana mengadakan pertemuan atau acara di Restoran Rasa, Anda juga bisa melakukannya! Harga reservasinya hanya mulai dari Rp 300.000/per orang. Harga tersebut juga dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola restoran.

Menu di Restoran Rasa

Menu rasa restoranFoto:

Menu dari restoran ini sangat beragam dari segi rasa dan juga menawarkan pilihan menu buffet bagi anda yang ingin berkunjung ke restoran ini. Salah satu ciri khas Rasa Restaurant adalah pilihan menu dari berbagai negara. Di sini Anda dapat menemukan detailnya.

Menu saladnya meliputi selada dewi hijau, tomat taman organik, dan burrata segar.

Sedangkan menu supnya meliputi cappucino jamur dan bisque lobster ringan.

Berikutnya ada beberapa pilihan menu pizza seperti Genovese, Gamberi, Prosciutto Crudo, Margarita, Quattro Formaggi dan juga Rendang.

Menu pasta buatan sendiri meliputi bakso wagyu, ravioli jamur, dan salmon ala Jepang, sedangkan menu Classic Steaks meliputi steak au poivre dan kentang goreng.

Kemudian beragam menu favorit akan Anda temukan pada menu International Delights. Misalnya kaki domba rebus, salmon Norwegia yang digoreng, dan dada ayam kulit renyah sous vide.

Menu kuliner Indonesia dan Asia menyajikan mie goreng dengan beragam pilihan, mulai dari masakan kampung hingga topping seafood. Selain itu ada sate betawi, sop buntut, daging sapi lada hitam, dan teriyaki salmon.

Menu sandwichnya meliputi burger wagyu truffle, croissant salmon asap, dan sandwich klub. Menu snack dan platternya meliputi tahu goreng, kentang goreng truffle, lumpia goreng, dan burger keju mini.

Menu hidangan penutupnya antara lain ristretto tiramisu, coklat organik Bali, souffle pancake, New York cheesecake dan juga berbagai jenis es krim.

Jenis minumannya juga beragam mulai dari Ayana Fresh, aneka minuman sehat, hingga minuman perasan. Hingga minuman ringan, setara air putih, pilihan kopi dan teh, cocktail dan berbagai minuman lainnya.

Lokasi

Lokasi Restoran RasaFoto:

Ingin mengajak keluarga atau mengadakan pertemuan di Restoran Rasa Jakarta? Jangan khawatir lagi karena lokasinya sangat strategis dan mudah ditemukan.

Lokasi Restoran Rasa adalah AYANA MidPlaza Level 2, Jalan Jenderal Sudirman Kav. 10-11, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Jika Anda kesulitan mencari lokasinya, Anda bisa mengikuti panduannya melalui aplikasi Google Maps.

jam buka

Jam buka restoranFoto:

Kapan Rasa Restaurant Ayana MidPlaza dibuka? Sebelum Anda memutuskan untuk mengundang keluarga atau mengadakan pertemuan di restoran ini. Lebih baik reservasi dulu dan cek jam operasionalnya dulu ya.

Mengenai jam operasional, Restoran Rasa buka mulai pukul 06:00 hingga 24:00 WIB. Hari buka Senin sampai Jumat dan Sabtu dan Minggu.

daya tarik

daya tarik cita rasa restoranFoto:

Berbeda dengan restoran lainnya, Restoran Rasa mempunyai daya tarik tersendiri. Berikut adalah beberapa ulasan tentang Rasa Restaurant dan alasan mengapa Anda wajib memasukkannya ke dalam daftar kunjungan Anda saat berkunjung ke Sudirman.

Berbagai menu bervariasi

Restoran Rasa menawarkan menu yang bervariasi dan cita rasa yang unik. Tersedia berbagai menu Western, Jepang, Australia dan juga Indonesia.

Memiliki konsep prasmanan

Berbeda dengan restoran mewah pada umumnya, Restoran Rasa memilih konsep buffet. Pengunjung dapat membawa makanannya sendiri.

Sangat cocok untuk dijadikan titik pertemuan

Restoran ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mengadakan rapat kantor atau berkumpul bersama keluarga karena menawarkan pengalaman yang istimewa.

Menawarkan menu vegetarian

Tidak semua restoran menawarkan menu sehat kepada pengunjungnya tanpa lemak atau daging. Oleh karena itu, Restoran Rasa juga sangat direkomendasikan bagi Anda yang vegetarian.

Datang juga ke -> Sushi Hiro Grand Indonesia punya menu rekomendasi.

Perabot

Fasilitas cita rasa restoranFoto:

Rasa Restaurant Ayana menawarkan kepada pengunjungnya tidak hanya menu yang bervariasi tetapi juga fasilitas yang lengkap. Ini termasuk tempat parkir mobil yang luas, toilet, tempat duduk di luar ruangan dan kamar yang nyaman dan luas. Sampai ke bar dan juga dilengkapi dengan fasilitas untuk anak-anak dan penyandang disabilitas.

Selain itu, Rasa Restaurant juga menawarkan fasilitas brunch, makan siang, makan malam, dan makan. Jika Anda takut tidak bisa mendapatkan tempat duduk di restoran ini, Anda bisa melakukan reservasi melalui kontak yang tersedia.

Kunjungi juga -> Hampir Jakarta dengan sejumlah tempat wisata.

Kegiatan yang dapat dilakukan

Kegiatan yang dapat dilakukanFoto:

Restoran Rasa menjadi salah satu tempat rekomendasi bagi Anda yang sekedar ingin mengisi perut. Dari pertemuan keluarga hingga pertemuan kantor dengan klien. Berikut aktivitas yang bisa Anda lakukan saat mengunjungi restoran ini.

Nikmati masakan internasional dari berbagai negara

Bagi Anda penyuka kuliner Western, Australia, Jepang, dan Indonesia, Rasa Restaurant bisa jadi pilihan. Dan juga penyajian makanan yang unik dalam konsep buffet.

Dapatkan pelayanan dan rasa yang baik

Tidak ada alasan untuk meragukan bahwa restoran seperti Rasa Restaurant memiliki staf yang ramah dan lengkap. Dengan chef berpengalaman yang menyiapkan hidangan dengan cita rasa istimewa.

Dapatkan pengalaman dan suasana yang baik

Jika Anda berkunjung langsung ke restoran ini, Anda tak perlu meragukan lagi foto-foto Restoran Rasa dengan pengalaman dan suasananya yang beragam. Pasalnya, beberapa sudutnya sangat Instagrammable dan cocok untuk dijadikan tempat berfoto.

Ulasan sebelumnya -> Restoran Khas yang Menarik.

Tip berkunjung

Tips mengunjungi restoran enak Foto:

Berikut beberapa tips jika Anda ingin mengunjungi Restoran Rasa yang mungkin berguna untuk Anda.

  • Carilah informasi mengenai lokasi, menu, harga dan cara pemesanan.
  • Jika Anda ingin mengadakan pertemuan penting di restoran ini, sebaiknya lakukan reservasi terlebih dahulu.
  • Pilih waktu yang tidak terlalu sibuk.
  • Pastikan Anda tidak datang pada waktu yang tepat.

Nah itulah beberapa informasi menarik seputar Restoran Rasa yang perlu Anda ketahui sebelum berkunjung. Pastikan untuk selalu memeriksa harga terkini di Rasa Restaurant karena dapat berubah sewaktu-waktu dan nikmatilah.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button