Tempat Wisata

Harga menu, lokasi dan spot terkini 2023

Jika saat ini Anda ingin bersantap dalam suasana khas Bali, berkunjung ke Smarapura Traditional Resto tidak ada salahnya. Restoran di Jakarta ini juga menampilkan interior bernuansa Bali. Juga menyajikan berbagai menu otentik Smarapura khas Pulau Dewata.

Desain bangunan restoran ini terlihat cukup sederhana dengan konsep semi outdoor, tidak memiliki pintu dan jendela, mirip gazebo. Dan saat pertama kali memasuki restoran ini, gerbang dengan ukiran khas Bali pun menyambut Anda.

Tak lupa sambutan dari pelayan restoran yang mengucapkan sapaan khas Bali “Om Swastyastu”. Dibawah ini ulasan lengkap mengenai Smarapura Traditional Resto Jakarta.

Harga menu di Smarapura Traditional Resto

Harga menu SmarapuraFoto:

Beberapa menu khas Bali yang ditawarkan restoran ini sangat beragam. Jadi makanan apa yang akan Anda sajikan saat pergi ke restoran ini? Di bawah ini adalah harga menu resto tradisional Smarapura yang perlu Anda ketahui jika ingin kesini.

Ada menu rangkaian Gilimanuk berupa jajanan khas Indonesia yang dibanderol dengan harga antara Rp 12.000 hingga Rp 15.000. Lalu ada menu Nasi Tabanan yang menyajikan aneka masakan khas Bali dengan nasi yang dibanderol mulai Rp 45.000.

Kemudian di menu Campur Denpasar terdapat berbagai jenis nasi dengan olahan khas Indonesia yang dibanderol mulai dari Rp 35.000. Ada juga menu seafood Jimbaran yang menawarkan aneka olahan seafood dengan harga Rp 55.000.

Menu Sate Kusamba yang didalamnya terdapat sate mulai dari harga Rp 35.000. Dan juga menu Sanur Kids untuk anak-anak yang harganya mulai dari Rp 25.000.

Lalu menu sehat Ubud yang meliputi aneka olahan sayuran Bali dibanderol mulai Rp 25.000. Jangan lupa paket untuk 2-10 orang mulai dari Rp 190.000.

Kalau bicara minuman, kini ada tiga pilihan menu: Uluwatu, Baturiti, dan Kintamani. Untuk ketiga minuman ini rata-rata harganya mulai dari Rp 15.000 saja.

Apakah Anda ingin mengadakan pesta pernikahan, lamaran pernikahan, atau pesta ulang tahun? Restoran ini juga menawarkan beberapa menu buffet untuk Smarapura Traditional Resto dengan harga berkisar antara Rp75.000 hingga Rp125.000 per orang.

Menu di Resto Tradisional Smarapura

Menu SmarapuraFoto:

Resto Tradisional Smarapura, menu restoran ini autentik dan wajib Anda coba. Selain itu, restoran ini juga menawarkan berbagai paket menu. Temukan detail lengkapnya di sini.

Menu seri Gilimanuk tersedia berupa jajanan khas nusantara seperti lumpia Bali, Tahu Pong, Rujak Bali dan lain-lain. Lalu ada menu Nasi Tabanan yang menyajikan berbagai masakan khas Bali. Seperti Ayam Taliwang, Bebek Renyah Smarapura, Ayam Betutu dan masih banyak lagi.

Lalu menu campur denpasar, ada berbagai jenis nasi dengan olahan khas nusantara. Seperti nasi goreng betutu, nasi campur bali dan lain-lain. Ada pula menu seafood Jimbaran yang menyajikan beragam olahan seafood seperti bawal, udang, dan salmon.

Menu Sate Kusamba antara lain Sate Magenep, Plecing Ayam, dan Sate Lilit. Ada juga menu anak Sanur dengan hidangan seperti nugget, nasi goreng ayam, dan nasi goreng Sanur.

Lalu menu kesehatan Ubud yang meliputi aneka olahan sayuran Bali. Seperti Plecing Kangkung, Lawar Sayur, Tipat Cantok, Serombotan dan lain-lain.

Kalau bicara minuman, kini ada tiga pilihan menu: Uluwatu, Baturiti, dan Kintamani. Uluwatu merupakan salah satu jenis es krim khas Indonesia, Baturiti merupakan minuman tradisional dan Kintamani merupakan varian minuman jus yang menjadi ciri khas restoran ini.

Lokasi

Lokasi SmarapuraFoto:

Restoran Smarapura Jakarta cocok banget buat kamu yang suka kuliner autentik. Namun, bagi Anda yang hanya ingin jalan-jalan saja. Atau jika ingin menciptakan suasana etnik yang baru atau tidak biasa, restoran ini juga sangat direkomendasikan.

Lokasi Resto Tradisional Smarapura berada di Jalan Tebet Timur Dalam II No. 43, Tebet Timur, Jakarta Selatan. Bagi anda yang ingin kesini namun belum mengetahui lokasi pastinya. Anda bisa menggunakan Google Maps dan ikuti saja panduan rutenya.

jam buka

Jam buka SmarapuraFoto:

Resto Tradisional Smarapura buka jam berapa? Tentu saja Anda tidak perlu khawatir karena restoran khas Bali ini buka mulai pukul 09.00 hingga 22.00 WIB.

Resto Tradisional Smarapura buka setiap hari Senin hingga Minggu dan tutup pada hari tertentu. Yang perlu Anda ketahui adalah restoran ini sangat ramai setiap harinya. Apalagi saat jam makan siang dan setiap akhir pekan juga.

daya tarik

daya tarik SmarapuraFoto:

Pemilik Resto Tradisional Smarapura, Made Repel Sandji, mendirikan restoran khas Bali ini pada tahun 2010. Dengan nama “Smarapura”, ia berharap siapa pun yang mengunjungi restorannya akan menemukan keindahan dan ketenangan tersendiri.

Berdasarkan ulasan pengunjung Smarapura, ada beberapa alasan mengapa restoran ini wajib Anda masukkan ke dalam daftar kunjungan wajib Anda.

Banyak sekali menu-menu menarik khas Bali

Smarapura Traditional Resto menyajikan menu asli Bali. Karena pemilik restoran ini juga asli Bali, maka keaslian rasanya terjamin.

Tempatnya semi outdoor dan nuansa Balinya kental

Saat Anda memasuki halaman restoran ini, Anda akan disambut oleh sebuah gerbang. Belum lagi suasana Bali yang sangat kental jika Anda masuk lebih dalam ke dalamnya. Cocok banget buat yang rindu suasana Bali.

Pelayanannya sangat ramah

Tidak dapat dipungkiri jika restoran seperti Smarapura ini menawarkan pelayanan yang baik, ramah dan lengkap. Hal ini tercermin saat Anda memasuki restoran ini. Anda akan disambut dan disambut oleh pelayan.

Ulasan sebelumnya -> Hai Di Lao, Jakarta yang menawan.

Perabot

Aktivitas yang bisa dilakukan di SmarapuraFoto:

Resto Tradisional Smarapura tidak hanya menawarkan suasana khas Bali namun juga memiliki fasilitas yang memadai bagi para pengunjungnya. Memasuki area indoor, Anda akan disambut dengan penataan kursi dan meja, pendopo dan juga han baca di pendopo.

Karena konsepnya semi terbuka, Anda tidak perlu khawatir jika tidak ada AC karena sirkulasi udara di tempat ini cukup baik. Belum lagi jika Anda mengunjungi restoran ini pada malam hari.

Lampu yang bersinar dengan cahaya sedikit redup akan menyambut Anda. Tak lupa lampion bermotif rotan sulur menambah nuansa etnik Bali.

Pemesanan makanan juga relatif cepat dan pelayan di restoran sangat ramah. Jadi pengantaran makanan, manajemen waktu dan pelayanannya sangat baik, sehingga pengunjung tidak perlu menunggu lama.

Terdapat juga kolam renang kecil yang cocok bagi Anda yang bepergian bersama anak-anak karena bisa digunakan untuk berenang.

Kunjungi juga -> Palm Court dengan pilihan menu serunya.

Kegiatan yang dapat dilakukan

PerabotFoto:

Selain menawarkan menu otentik dengan suasana yang mendukung. Anda juga dapat melakukan aktivitas berikut di restoran ini selama kunjungan Anda.

Nikmati menu khas Bali

Bagi Anda yang ingin menikmati keaslian beberapa menu khas Bali, restoran ini sangat cocok. Menu-menu di Restoran Smarapura Jakarta otentik dan tidak perlu ditanyakan lagi soal rasanya.

Berenang di kolam renang

Di tengah restoran ini terdapat kolam renang yang tidak terlalu besar dan dalam. Maka dari itu, kamu yang membawa anak-anak juga bisa berenang di kolam renangnya!

Berfoto selfie di tempat-tempat tertentu

Mengunjungi restoran bernuansa Bali asli tentu sangat dirindukan jika tidak berswafoto. Apalagi jika Anda menyukai fotografi dan ingin memberikan suasana baru pada background foto Anda. Restoran ini memiliki beberapa lokasi unik yang cocok untuk itu.

Ulasan Sebelumnya –> Botanica Dining Jakarta menawarkan beragam atraksi yang menakjubkan.

Tip berkunjung

Tips berkunjung ke SmarapuraFoto: Gmaps Qraved

Berikut beberapa tips jika ingin mengunjungi restoran di Smarapura ini.
Pilih waktu yang tepat untuk mengunjungi restoran.

Jika Anda tidak ingin kehabisan tempat, lakukan reservasi sebelum berkunjung.
Kenakan pakaian yang nyaman dan tidak terlalu berlebihan.

Pastikan Anda dapat membawa kamera ke restoran jika memang ingin mengambil foto di lokasi.

Resto Tradisional Smarapura bisa Anda jadikan referensi tempat mengisi perut keroncongan. Anda bisa menikmati masakan khas Bali sambil menikmati suasana.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button