Tempat Wisata

Pantai Sergang Laut Indah: Harga Tiket, Foto, Lokasi, Fasilitas dan Spot

Ada banyak wisata yang bisa menjadi andalan liburan saat sekolah, kerja atau hari libur lainnya. Pantai merupakan salah satu cara yang tepat untuk menghabiskan liburan. Selain suasana alamnya, Anda tidak akan bosan berada di pantai.

Pantai Sergang Laut yang indah merupakan salah satu referensi dalam menentukan pilihan yang tepat untuk berlibur ke Kepulauan Riau. Pantai ini sendiri sebenarnya terletak di Tanjung Harapan, Singkep, Kab. Phallus.

Wah, patut dikunjungi jika berada di dekat objek wisata alam ini. Jangan ragu untuk pergi ke pantai karena akan mengubah mood Anda dari tidak bahagia menjadi lebih bahagia. Jangan biarkan masalah yang menghadang menghalangimu.

Manjakan dan segarkan diri Anda dengan berwisata pantai

Anda perlu memanjakan diri sejenak sebelum akhirnya terjerumus dalam kesibukan sehari-hari yang hanya membuat pusing kepala. Berada di pantai bersama teman-teman memang menyenangkan. Rencanakan kunjungan ke pantai jauh-jauh hari agar liburan Anda semakin menyenangkan.

Siapa sangka kalau pantai ini digemari oleh anak-anak hingga orang dewasa? Maka tak heran jika tempat ini ramai dikunjungi warga Kecamatan Singkep sendiri. Iya benar, silakan datang ke sini.

Pesona Pantai Sergang Laut yang Indah

Apa sebenarnya isinya? Pantai Sergang Laut yang indah Jadi, Anda harus mampir ke sana. Banyak pesona yang terpancar dari pantai ini, mulai dari pantai disekitarnya yang dihiasi pasir putih yang indah.

Air laut yang disuguhkan begitu jernih sehingga membuat Anda merasa ingin segera pergi ke pantai dan berenang disana bersama teman-teman Anda. Anda akan mendengar suara deburan ombak yang kencang yang akan menenangkan jiwa Anda. Anginnya semilir dan membuatku ingin tidur.

Sejarah Indahnya Pantai Sergang Laut

Nama pantai ini awalnya muncul karena ingin diberi nama Pantai Tanjung, namun urung terjadi karena banyak juga bermunculan tempat wisata alam pantai lainnya. Awalnya pantai ini hanya berfungsi sebagai tempat pendaratan perahu nelayan.

Namun kemudian berubah fungsi dan menjadi destinasi wisata alam. Mengapa pantai ini kemudian bisa menjadi tempat wisatawan karena sebelumnya ada karyawan yang datang dari luar negeri dan memanfaatkan pantai tersebut sebagai tempat berlibur.

Lebih tepatnya, objek wisata pantai ini dibuka di sini pada tahun 1997.

Fasilitas di Pantai Indah Sergang Laut

Anda tidak perlu khawatir akan lelah dan membutuhkan makanan dan minuman di tengah perjalanan pantai Anda karena disekitar pantai banyak terdapat orang yang berjualan makanan dan minuman.

Siapa sangka di pantai ini sering diadakan acara-acara, mulai dari panggung, penampilan artis-artis ternama, hingga berbagai perlombaan yang kerap diadakan. Bukankah ini suguhan tambahan yang sempurna bagi pengunjung?

Anda akan menemukan taman bermain seperti perosotan dan ayunan yang dapat Anda gunakan kapan saja Pantai Sergang Laut yang indah.

Baca Juga: Pantai Dungun, Surga Pasir Putih yang Eksotis Kabupaten Lingga

Berburu foto di pantai Sergang Laut yang indah

Mengabadikan momen menjadi hal yang sangat perlu dilakukan karena teknologi yang semakin canggih juga mendukung mengapa berburu foto menjadi hal terpenting selain liburan itu sendiri. Hunting foto wajib dilakukan di setiap sudut alam yang indah.

Apapun yang terekam dalam album kamera bisa menjadi topik perbincangan menarik saat kita pulang dari liburan. Faktanya, saat ini fotografi sudah menjadi sesuatu yang sayang untuk dilewatkan. Sifatnya perlu dan sangat penting.

Akses menuju Pantai Sergang Laut yang indah

Bisa tiba Pantai Sergang Laut yang indah, penting untuk membuat anggaran untuk kendaraan. Namun jika Anda membawa kendaraan pribadi seperti sepeda motor atau mobil, hal ini tidak menjadi masalah.

Namun berhati-hatilah saat mendekati kawasan pantai karena medannya tidak cocok untuk kendaraan. Anda tidak akan menemukan tanah datar, melainkan tanah gembur, dan permukaannya akan naik turun.

Tips berwisata ke pantai Sergang Laut yang indah

Untuk berwisata ke pantai, Anda perlu memperhatikan hal-hal berikut ini:

  1. Jangan lupa untuk memilih waktu yang tepat agar keluarga dan teman mempunyai waktu dan juga waktu untuk berlibur.
  2. Jangan lupa gunakan tabir surya untuk mencegah teriknya sinar matahari.
  3. Jangan lupa untuk menyiapkan anggaran yang akan digunakan selama perjalanan, serta anggaran yang tidak terduga jika ada kebutuhan di luar rencana.

Jam buka dan tarif masuk Pantai Indah Sergang Laut

Jam buka pantai ini selalu sama. Maka tak heran jika Anda berkunjung dan pantai ini selalu ramai dikunjungi. Pantai ini tidak akan sepi dari wisatawan yang datang. Hampir setiap hari akan dipenuhi pengunjung yang ramai.

Peta lokasi pantai Sergang Laut yang indah

Galeri foto indahnya pantai Sergang Laut

Potret indahnya pantai Sergang Laut

Spot foto di dermaga
Fasilitas pondok untuk istirahat
Foto prewedding di Pantai Sergang Laut yang indah
Berburu foto di pantai
Keindahan pasir pantai

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button