Berita Wisata

Apakah Anda mencari 2 juta smartphone? Hanya Galaxy A04s yang memiliki memori besar, baterai sepanjang hari, dan kamera 50MP

Penelitian menunjukkan bahwa semakin muda pengguna internet, semakin sering mereka menggunakan media sosial – di sinilah Gen Z paling menonjol[1]. Hal ini tidak terlepas dari bagaimana media sosial menjadi pusat aktivitas digital Gen Z, mulai dari mencari dan berbagi informasi, pembaruan baru, Bahas, untuk membuat konten. Semakin tinggi intensitas Gen Z media sosial-tahun ditambah kebutuhan untuk smartphone yang memiliki layar responsif, hasil kamera jernih, dan performa keseluruhan bagus anti-pergeseran. Yang mengatakan, hal-hal yang mengganggu momen mengeksplorasi jejaring sosial seperti layar yang tidak lancarfoto yang kurang detail, memori yang cepat penuh, atau baterai yang cepat habis Tidak satu masalah lagi. Satu hal lagi, harganya smartphoneItu juga harus ramah remaja.

Untuk pengalaman media sosial-seseorang yang bebas dari gangguan dan Tidak Keahlian atmosfer berantakan, ini dia fitur Galaxy A04s seharga Rp 2.099.000 yang kamu cari-cari:

1. Anti kinerja celah untuk membuat konten yang lebih halus

Apakah smartphone kamu sering terlambat, yang bisa kita yakini adalah atmosfer kemudian menjatuhkan dan aktivitas sehari-hari terganggu. Galaxy A04s ada di sini jadi penyemangat sehingga Anda dapat melakukan rutinitas dengan performa puncak sehingga Anda dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan lebih lancar, terutama saat mengakses media sosial. Pasalnya Galaxy A04s dibekali dengan RAM 4GB yang juga didukung oleh RAM Plus hingga 4G untuk membuka setiap aplikasi dengan cepat dan efisien, termasuk saat multitasking seperti membuka media sosial saat mengedit foto. Didukung oleh fungsi Game Booster, membuat game lebih nyaman dan nyaman anti lag.

Performa anti-lag yang mengesankan membuat konten lokasi saat ini lancar

Ruang penyimpanan juga lega dengan kapasitas 64GB yang bisa ditambah hingga 1TB, sehingga Anda bisa menyimpan berbagai foto dan video tanpa khawatir kehabisan memori untuk mengunduhnya.Sunting lancar sehingga menjadi konten yang bagus virus di Instagram atau TikTok. Secara bersamaan membuka berbagai aplikasi media sosial juga diperbaiki mulussampai digunakan smartphone lama tak puasa lambat.

2. Baterai yang tahan lebih lama membuat Anda lebih puas media sosial-seharian

Tidak hanya smartphone siapa lambat, smartphone baterai cepat baterai lemah juga bisa melakukan bodoh karena semua aktivitas akan terganggu. Oleh karena itu, Samsung juga membekali Galaxy A04 dengan baterai besar 5000 mAh yang tahan lama berkat hadirnya fitur AI Power Management yang membuat konsumsi daya lebih hemat dan efektif. Memang baterai Galaxy A04s bisa bertahan hingga 2 hari dalam sekali jalan mengenakan biaya! Belum lagi, ada fitur pengisian cepat adaptif 15W, jadi Anda bisa Memuat cepat untuk melanjutkan aktivitas Anda di jejaring sosial. Berburu pada Tugas up-to-date, bahkan pengeditan foto dan video dapat dilakukan tanpa gangguan.

3. Kamera rangkap tiga 50MP adalah andalan untuk berburu lampu sorot foto modern

Dari hari ke hari, kualitas gambar konten di media sosial menjadi semakin penting dengan terus berkembangnya konten seperti OOTD, Kecantikansampai permata tersembunyi yang akan lebih menarik jika ditampilkan dalam foto dan video beresolusi tinggi. TikTok juga mempertimbangkan resolusi video untuk menentukan apakah konten dapat masuk FYP atau tidak.

Triple camera 50MP Galaxy A04s jadi andalan hunting foto hari ini

Karena jenis konten di atas sangat terkait dengan Gen Z, maka smartphone dengan kamera yang kompatibel juga menjadi keharusan bagi Gen Z untuk mendapatkan konten dengan resolusi jernih. Memahami hal ini, Samsung telahMeningkatkan Kamera Galaxy A04s secara signifikan dengan menghadirkan 50MP Kamera rangkap tiga yang mampu menghadirkan foto lebih jernih dari generasi sebelumnya. Lensa utama beresolusi tinggi juga didukung oleh lensa kedalaman dan makro2MP masing-masing, untuk mendapatkan foto bokeh dan menutup lebih jelas dan alami. Dilengkapi dengan mode foto makanan dan panorama, hasil gambar untuk konten feed, cerita momen nongkrong barengke video untuk gulungan dan TikTok menjadi lebih jelas dan menarik.

4. Layar 90Hz membuat Anda nyaman menggulir media sosial setiap saat

Saring smartphone butuh waktu untuk menanggapi setiap gulir, geser, dan keran untuk menampilkan gambar sesuai dengan instruksi yang Anda berikan. Semakin cepat response time, semakin nyaman kita saat menggunakannya smartphone. Sebaliknya, semakin lama waktu respon, smartphone terasa macet dan itu akan sangat mengganggu. Pahami pentingnya layar smartphone responsif dalam menjaga kenyamanan pengguna, Samsung menyediakan Galaxy A04s tingkat penyegaran 90Hz, sekaligus menjadikannya seri Galaxy A tingkat masuk yang pertama memiliki fitur ini.

Galaxy A04s memiliki layar 90Hz yang membuat scrolling media sosial menjadi nyaman

Fitur ini membuat layar lebih mulus saat digunakan untuk menggulir konten di media sosial dan lebih stabil ketika difusi oleh YouTube. Anda juga akan semakin nyaman dengan ukuran layar 6,5 inci yang luas dan resolusi HD+ yang tinggi, sehingga Anda bisa puas mendapatkan tampilan penuh kapan pun dan saat Anda dalam kualitas yang jernih. Lihat isi. Lebih banyak dengan fitur Pelindung kenyamanan matamata terasa lebih nyaman saat menatap layar dalam waktu lama ponsel pintar.

“Memahami tren yang berkembang dari orang-orang, terutama Gen Z, yang terus aktif di media sosial sebagai bagian dari komunitas mereka gaya hidup digital Bagi mereka, Galaxy A04 dengan kualitas layar yang superior dan kamera yang ramping adalah pilihan yang paling jelas, terutama karena harganya yang terjangkau. Dengan harga Rp 2.099.000, Galaxy A04s dilengkapi dengan layar 90Hz yang mulus dan nyaman di mata, serta triple camera 50MP yang memungkinkan pengguna membuat berbagai jenis konten tanpa khawatir karena kualitasnya yang jernih. Semua ini dilengkapi dengan prosesor yang dapat dengan mudah membuka berbagai aplikasi media sosial dan baterai 5000 mAh yang tahan seharian. Ricky Bunardi, Direktur Senior Pemasaran Produk MX, Samsung Elektronik Indonesia.

Dapatkan Galaxy A04s dengan harga terjangkau

Galaxy A04s hadir dengan lebih banyak desain anggun dan varian warna terbaru yaitu hitam, tembaga dan hijau. Galaxy A04s bisa kamu beli langsung mulai 23 September 2022 di www.samsung.com/id dan retail outlet on line juga tidak offline. Menariknya, Samsung memberikan penawaran spesial untuk pembelian Galaxy A04s yang tidak boleh Anda lewatkan. Terdapat total bonus hingga Rp283.000 berupa Free Youtube Premium selama 2 bulan dan Spotify Premium selama 3 bulan yang dapat diklaim di Samsung Gift dan Gratis Paket data Telkomsel Bundling Max hingga 16GB + 5GB per bulan dengan membayar Rp42.000 setiap bulan selama 12 bulan.

[1] DIGITAL 2022: LAPORAN STATISTIK GLOBAL APRIL

Source: news.samsung.com

Related Articles

Back to top button