Tempat Wisata

Lapangan Golf Palm Springs Batam: Harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Pesona Lapangan Golf Palm Springs

Penggemar golf pasti sudah tidak asing lagi dengan Canadian Open, sebuah ajang tahunan bergengsi yang dihadiri pegolf ternama dari seluruh dunia. Menontonnya di TV kabel atau mungkin secara langsung, apakah Anda berpikir untuk bisa bermain golf di tempat sebagus turnamen ini?

Anda tidak perlu mencari tempat yang jauh, bahkan sampai ke luar negeri. Faktanya, ada lapangan golf bertaraf internasional di Indonesia Lapangan Golf Palm Spring Ini sangat direkomendasikan bagi Anda sebagai pecinta golf.

Selain lapangan golf berstandar internasional, pemandangan di sekitarnya juga sangat indah karena lapangan ini terletak tepat di tepi pantai yang indah dengan air laut yang biru jernih. Bisa ditebak pesona alam inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung atau wisatawan yang ingin berlama-lama bermain golf.

Lapangan Golf Palm Springs tepatnya di kawasan Nongsa, timur laut Pulau Batam, Kepulauan Riau, Indonesia. Seperti yang sudah dijelaskan pada paragraf sebelumnya, tempat ini akan membuat Anda betah berlama-lama bermain golf karena disuguhi pemandangan pantai yang indah. Lapangan golfnya sendiri terbilang indah karena desainnya yang menarik.

Bepergian dan belajar tentang sejarah pada saat yang bersamaan

Lapangan golf ini sudah ada sejak lama. Pada tahap awal dibuka 9 hole pertama pada tahun 1989 dengan nama Talvas Golf & Country Club yang langsung menjadi resor golf premium di Batam.

Kemudian, tiga belas tahun kemudian, pada tahun 2002, lapangan golf tersebut mengalami perubahan total untuk memenuhi standar internasional dan diperluas menjadi 27 hole dengan nama Palm Springs Golf & Beach Resort.

Kursus ini terdiri dari tiga kursus yaitu Palm Course, Resort Course dan Island Course yang ketiganya dirancang secara profesional oleh Larry Nelson dan IMG (International Management Group). Jadi tidak mengherankan jika lapangannya begitu bagus sekarang.

Nikmati keindahan alam

Sepanjang perjalanan Anda bisa mengagumi sejenak keindahan alam barang tersebut. Tidak ada satu pun area di lapangan golf ini yang cacat atau tidak sedap dipandang. Semua tempat itu sangat indah dan membuat Anda ingin mengunjunginya.

Fasilitas di Lapangan Golf Palm Springs

Fasilitas yang diberikan cukup luas, misalnya Driving Range dengan 18 tee dan lapangan latihan, serta dua hole tambahan untuk pemula berlatih dengan bantuan seorang trainer. Nikmati pengalaman travel golf yang hanya bisa Anda alami di Batam.

Berburu foto di tur ini

Karena letaknya yang bertaraf internasional, dekat dengan pantai dan resor dengan panorama alam yang indah, maka bisa dikatakan semua kawasan cocok dijadikan spot foto yang menarik.

Baca Juga: Lapangan Golf Bukit Indah Sukajadi Terpopuler di Kota Batam

Akses ke Lapangan Golf Palm Springs

Lapangan Golf Palm Springs Aksesnya mudah, yang Anda butuhkan hanyalah kapal feri untuk berangkat dari Singapura ke Batam dalam waktu sekitar 30 menit. Akses lain yang bisa Anda pilih adalah dengan menggunakan mobil pribadi atau transportasi darat lainnya dari Bandara Hang Nadim menuju pusat kota Batam dengan waktu tempuh yang sama.

Tip untuk menuju Lapangan Golf Palm Springs

Sedikit tips: Ada baiknya menjadi anggota jika Anda memang menyukai golf dan ingin terus bermain di lapangan ini, karena biaya anggota jauh lebih murah dibandingkan non anggota. Kemudian jangan lupa untuk mampir ke resort dan pantai terdekat untuk beristirahat dan menikmati pemandangan indah lainnya.

Peta Lokasi Lapangan Golf Palm Springs

Jam buka Lapangan Golf Palm Springs dan harga tiket masuk

Anda bisa bermain golf sambil menikmati keindahan alam Lapangan Golf Palm Springs mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. Kabar baiknya, tempat ini buka setiap hari. Selain itu, bagi Anda yang sudah menjadi anggota akan dikenakan biaya Rp460.000,00 di akhir pekan dan lebih murah lagi di hari kerja, hanya Rp360.000,00.

Anda yang belum menjadi member tetap bisa bermain golf di lokasi ini dengan biaya sebesar Rp950.000,00 pada hari biasa (Senin – Jumat), Rp1.550.000,00 pada hari Sabtu, dan Rp1.360.000,00 pada hari Minggu. Minggu.

Di dalamnya dijelaskan kelebihan, informasi, panorama, spot foto menarik dan masih banyak lagi Lapangan Golf Palm Springs. Semoga perjalanan Anda aman, berolahraga dan menikmati keindahan alam Indonesia

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button