Tempat Wisata

Ocean Corner : Harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Pesona Ocean Corner. Anda tidak hanya bisa menikmati liburan dengan mengunjungi tempat-tempat terkenal yang jauh, namun Anda juga bisa mengunjungi tempat-tempat yang menawarkan keindahan dan juga bisa digunakan untuk liburan keluarga.

Sudut laut terkenal sebagai pusat kuliner dan hiburan. Banyak kuliner yang ditawarkan kepada Anda sebagai pengunjung, termasuk masakan khas Tanjung Pinang. Selain itu, ada beberapa monitor besar atau layar langsung yang tersedia untuk Anda tonton bersama.

Selain wisata kuliner dan hiburan, Ocean Corner juga menyuguhkan pemandangan alam yang indah. Panorama Pantai Tepi Laut biasanya digunakan untuk mengambil foto prewedding di pinggir pantai dengan latar belakang laut yang digunakan untuk lalu lintas kapal.

Berbagai kegiatan pun berlangsung di tempat ini. Kegiatan tersebut untuk hiburan bagi anda yang datang. Beberapa festival yang berlangsung rutin dan berkembang menjadi acara festival, seperti: Misalnya saja festival tradisional Melayu, lomba perahu naga, dan festival musik.

Setiap festival yang diadakan di tempat ini mengundang banyak wisatawan seperti Anda untuk mengunjunginya. Anda juga akan dimanjakan dengan kuliner yang nikmat selama menginap. Oleh karena itu, pengunjung dari sore hingga malam hari akan semakin banyak.

Fasilitas Pojok Laut

Fasilitas yang ada di Ocean Corner akan sangat membantu Anda selama berkunjung. Selain itu, tempat tersebut khusus diperuntukkan bagi para pedagang dengan makanan dan minuman khasnya. Selama menginap Anda akan disuguhi banyak kuliner sehingga Anda bisa menghabiskan waktu bersantai.

Tak hanya disuguhi kuliner, hiburan juga akan melengkapi waktu bersantai Anda. Hiburan sebagai nilai tambah untuk memanjakan diri. Bersantai dengan kuliner khas dan hiburan, kombinasi yang sangat baik.

Sejarah Pojok Laut

Berdasarkan Surat Keputusan Nomor 539 Tahun 20012, Walikota menunjuk Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang bertanggung jawab di bidang air, listrik, dan fasilitas umum untuk menjamin kenyamanan pengunjung. Sudut laut.

Selain itu, Pemerintah Kota Tanjung Pinang juga bertanggung jawab mengelola dan menata kawasan tersebut menjadi tempat penjualan yang layak. Banyak sekali pedagang yang menjajakan dagangannya di kawasan ini.

Berburu Foto di Ocean Corner

Karena letaknya yang dekat dengan Pantai Tepi, banyak pengunjung yang menjadikan pemandangan pantai sebagai latar belakang fotonya. Selain itu, banyak pula penjual makanan dan tempat istirahat yang bisa digunakan untuk fotografi sambil menunggu makanan atau hiburan.

Jika sedang ada festival di Ocean Corner, Anda juga bisa mengambil foto. Hafalkan setiap kegiatan agar menjadi kenangan bagi anda kelak.

Akses ke Pojok Laut

Tempat ini tidak jauh dari Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang. Jadi untuk menuju Ocean Corner tidaklah sulit. Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi, menggunakan angkutan umum atau bahkan menyewa kendaraan untuk menuju ke sana.

Baca Juga: Museum Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, museum yang menyimpan berbagai benda seni Tanjungpinang

Tips menuju Ocean Corner

Jika Anda sedang berlibur, kunjungi kami Sudut laut Sebaiknya datang pada sore hari karena banyak pengunjung yang datang untuk menghabiskan sore hari. Namun jika ingin lebih ramai, Anda bisa berkunjung pada malam hari.

Banyak pengunjung lokal yang mengunjungi Ocean Corner untuk menghabiskan waktu atau sekedar nongkrong. Anda yang datang dari luar negeri bisa menikmati kuliner khas Tanjung Pinang yang banyak dijual oleh pedagang.

Begitu pula dengan hiburan yang ditampilkan di lokasi ini. Anda tidak hanya menikmati kuliner khas daerah setempat, namun Anda juga bisa menikmati hiburan yang ditawarkan. Jadi jika Anda ingin melihat dan menikmatinya, Anda harus mengunjunginya saat festival berlangsung.

Anda bisa mengambil foto prewedding atau foto di pantai dekat Ocean Corner. Tempat ini menjadi tempat untuk mengambil foto prewedding karena panorama yang ditawarkan begitu indah.

Jam buka Ocean Corner dan peta lokasi

Karena tempat ini merupakan pusat kuliner dan hiburan, tentunya akan banyak orang yang mengunjunginya. Dan jika ingin mampir, bisa mampir pada pukul 15.30 saat Ocean Corner dibuka. Kalaupun belum puas berkunjung, tak perlu khawatir karena Ocean Corner buka hingga pukul 23.30.

Kalaupun berkunjung, Anda tidak perlu khawatir mengeluarkan uang untuk membeli tiket masuk karena tidak ada yang menjualnya. Jadi semua orang bisa mengunjunginya. Sudut laut merupakan tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu liburan anda dengan kuliner khas dan hiburan yang akan memanjakan anda. Semoga bermanfaat!

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button