Tempat Wisata

Taman Wisata Hanaria: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan tempat

Taman Wisata Hanaria, salah satu taman yang menjadi destinasi wisata dimana anda bisa menghabiskan waktu tidak hanya saat berlibur namun juga di waktu senggang. Banyak pengunjung yang mengunjungi Taman Wisata Hanaria di akhir pekan bersama anggota keluarganya. Saat Anda berlibur, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang ke tempat tujuan yang jauh. Kini taman wisata ini menjadi alternatif tujuan wisata saat akhir pekan dan hari libur dengan harga yang sangat terjangkau. Taman Wisata Hanaria Karena ini merupakan tujuan wisata yang populer di kalangan penduduk setempat, Anda tidak perlu ragu untuk mengunjunginya. Taman ini merupakan taman wisata keluarga yang terdapat kolam renang sepanjang 35 meter. Kolam ini terbagi menjadi dua bagian untuk anak-anak dan dewasa. Harga tiketnya pun sangat terjangkau bagi Anda. Banyak pengunjung yang berbondong-bondong ke taman wisata ini pada musim liburan datang untuk menikmati fasilitas taman wisata tersebut.

Fasilitas Taman Wisata Hanaria

Fasilitas yang ada di taman wisata ini sangat membantu pengunjung. Kolam yang memisahkan anak-anak dan orang dewasa mengurangi risiko anak-anak bermain di kolam dewasa. Dan beginilah cara Anda mengawasi anak Anda saat bermain air.

Selain itu, beberapa permainan juga ditawarkan oleh pihak pengelola taman wisata. Terdapat taman khusus untuk roller skater. Permainan air dengan mendayung katak juga ditawarkan di taman.

Ada juga kebun binatang kecil di taman wisata. Kebun binatang mini ini menjadi rumah bagi berbagai hewan termasuk monyet, burung merak, dan ular. Ruang makan dengan kolam ikan di bawahnya juga akan memanjakan mata Anda.

Berburu foto di tur ini

Selagi anda berada di taman wisata dan menikmatinya, jangan lupa untuk mencatat setiap aktivitas yang anda lakukan. Suasana tersebut bisa Anda abadikan di taman wisata yang ramai dikunjungi pengunjung pecinta liburan.

Jika Anda bermain atau berenang di air setelahnya, Anda juga bisa menangkapnya. Bahkan sekedar duduk di tepi kolam renang bisa menjadi tempat yang menyenangkan. Anda juga bisa menaklukkan kolam renang anak yang berada tak jauh dari situ, apalagi jika anak-anak bermain air. Anak-anak akan bersenang-senang dan menghasilkan foto-foto indah dan tak terlupakan.

Taman ini juga menawarkan banyak permainan. Permainan apa pun yang Anda sukai bisa menjadi spot foto yang bagus. Saat Anda mendayung katak di kolam renang atau sepatu roda di taman yang disediakan oleh manajemen hotel.

Bahkan jika kamu berada di kebun binatang mini, kamu bisa melihat hewan-hewan tersebut dan juga mengambil foto jika melihat hewan tersebut dari dekat. Tempat paling indah adalah saat Anda makan di restoran yang letaknya di bawah kolam ikan.

Baca juga: Taman Tugu Pensil, monumen penuh sejarah dari Kepulauan Riau

Akses ke Taman Wisata Hanaria

Taman ini terletak di Jalan Raya Tanjungpianag-Uban. Tempatnya juga tidak sulit dijangkau bagi anda yang ingin berkunjung. Anda bisa mengunjunginya dengan kendaraan pribadi.

Tips berwisata ke Taman Wisata Hanaria

Hal yang perlu diperhatikan saat berkunjung Taman Wisata Hanaria adalah tentang waktu. Jika Anda mengunjungi taman pada hari kerja, suasananya akan lebih sepi dibandingkan pada hari libur atau akhir pekan. Saat akhir pekan dan libur panjang, taman ini ramai dikunjungi pengunjung.

Meski ada perbedaan antara kolam anak dan dewasa, bukan berarti Anda bisa membatasi pengawasan terhadap anak. Bagi anda yang akan berlibur ke waterpark bersama anak anda, akan sangat bermanfaat. Anda harus selalu memperhatikan apa yang dilakukan anak Anda.

Dengan cara ini Anda dapat menjaga anak Anda dengan mengawasinya untuk mencegah terjadinya hal yang tidak Anda inginkan. Juga sangat disarankan untuk memperhatikan lingkungan sekitar Anda.

Membawa baju ganti adalah suatu keharusan. Saat Anda mengunjungi taman air, Anda bermain air dan basah kuyup. Akan lebih baik jika Anda membawa pakaian secukupnya untuk menggantikan pakaian basah Anda.

Jangan lupa membawa kamera karena merekam segala aktivitas yang Anda lakukan saat liburan sudah menjadi sebuah tugas. Kamera tahan air sangat berguna saat mengunjungi taman air.

Peta lokasi Taman Wisata Hanaria

Jam buka Taman Wisata Hanaria dan biaya masuk

Taman ini menjadi salah satu alternatif taman wisata karena tiket masuknya terjangkau bagi setiap pengunjung. Selain itu, jam bukanya juga tidak terlalu terlambat. Taman wisata ini buka pada pukul 07.30 pagi dan tutup pada pukul 06.00 sore. Tiket masuknya kini hanya seharga Rp 5.000 saja. Taman Wisata Hanaria Menjadi alternatif liburan bagi Anda dengan harga terjangkau dan fasilitas terjangkau.

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button