Tempat Wisata

√ 7 Rekomendasi Toko Buah Terbesar di Surabaya (Segar dan Murah)

Surabaya memiliki wilayah yang sangat luas sehingga jumlah penduduk di sana relatif tinggi. Banyak sekali orang yang ingin tinggal di kota besar ini karena banyak sekali fasilitas yang tersedia yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Seperti yang telah Anda ketahui, kebutuhan manusia pada dasarnya banyak sekali. Mulai dari makanan, minuman, pakaian, kebutuhan rumah tangga, dan lain sebagainya, perlu Anda penuhi dengan baik agar bisa menjalani hidup dengan lebih mudah.

Buah sendiri kini menjadi salah satu kebutuhan manusia yang harus dipenuhi agar tubuh tetap sehat. Berkat banyaknya nutrisi dalam buah, sistem kekebalan tubuh Anda selalu dalam kondisi baik.

Namun, untuk membeli buah berkualitas, Anda perlu melakukan langkah-langkah tertentu. Buah-buahan harus dipilih dengan cermat untuk memastikan kesegarannya. Oleh karena itu, saat membeli buah di toko buah di Surabaya, perhatikan baik-baik langkah-langkah berikut ini:

  • Sebelum membeli, periksa dulu kesegaran buahnya. Buah segar mengandung lebih banyak nutrisi. Selain itu, kelezatannya juga terjamin jika buah yang dibeli masih segar.
  • Sebelum membeli, cek dulu aroma buahnya. Aroma buah-buahan juga bisa menjadi indikasi kesegaran buah-buahan yang ingin Anda beli. Jika buah yang Anda pilih mengeluarkan bau yang tidak sedap, lebih baik pilih yang lain.
  • Sebelum membeli, periksa dulu warna buahnya. Warna juga membantu Anda menentukan seberapa segar buah yang ingin Anda beli. Buah segar umumnya berwarna terang.
  • Perhatikan ciri-ciri buah yang ingin dibeli. Setiap jenis buah-buahan yang ada di dunia ini pasti memiliki ciri khasnya masing-masing. Beberapa ciri tersebut dapat menentukan apakah buah tersebut masih segar atau tidak.
  • Periksa harga yang ditawarkan penjual. Jika buahnya tidak segar, penjual umumnya mematok harga yang relatif murah. Oleh karena itu, sebelum membeli buah, Anda perlu mengecek apakah harganya sesuai dengan pasaran atau tidak.

Untuk menjaga daya tahan tubuh tetap prima, setiap orang perlu memenuhi kebutuhan makan buah setiap hari. Dengan cara ini, Anda harus membeli buah-buahan dari toko buah terbaik.

Sesampainya di toko buah pilihan Anda, tugas lain juga menanti Anda: harus memilih buah yang masih terjamin kesegarannya.

Inilah mengapa Anda perlu membeli buah di toko buah yang terjamin kualitasnya. Untuk itu, Anda bisa memilih salah satu toko buah di Surabaya dari 7 rekomendasi berikut ini:

7

Toko buah semolowaru

Toko buah semolowaruToko buah semolowaru

alamat J L. Semolowaru No. 03 A, Semolowaru, Kec. Sukolilo, Kota SBY, Jawa Timur 60119
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Minggu = 08.00 – 23.00
Nomor telepon 0821-3219-2387

Haris Asuma

13:37 09 20 Juli

Sekarang jual es krim buah dll hanya 5000. Cantik!

Dhany Flitz

14:52 23 Februari 20

Cukup lengkap jika mencari buah pada sore atau malam hari

Muhammad Tri Aditya

11:11 16 Juli 18

Toko Buah Semolowaru terletak di Jalan Semolowaru dekat bengkel dan toko parfum, tidak jauh dari jembatan. Harga buah-buahan di sini bersahabat, buah-buahan lokal tersedia berbagai macam, mulai dari jambu biji, pepaya, pisang, salak, melon, lemon, buah naga, durian, anggur, belimbing, nanas, melon semangka.

6

Hasan Buah Surabaya

Hasan Buah SurabayaHasan Buah Surabaya

alamat J L. Pakis Tirtosari No. 30, Pakis, Kec. Sawahan, Kota SBY, Jawa Timur 60256
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Minggu = 08.00 – 16.00
Nomor telepon 0822-2772-1233

Faranabila Dwijun Afifah

11:54 30 Januari 22

Faisal Chel

16:20 04 20 Des

Buahnya utuh dan segar, cocok untuk acara apa pun, dan harganya terjangkau

Lawan Raendra

06:53 26 Mei 21

Buah yang dijual masih segar

Suvarno Warno

03:06 01 November 20

Pelayanannya cukup cepat

5

Buah prima

Buah primaBuah prima

alamat J L. Desa Sulawesi No. 56, Ngagel, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60246
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Minggu = 07.00 – 22.00
Nomor telepon (031) 5015945

Vivit Viry

06:18 29 Desember 21

Anda bisa membeli buah dimana saja, termasuk di toko buah ini. Buah yang bagus dan segar. Sekarang pilihlah jeruk dan anggur karena musim hujan ini tidak hanya kaya akan vitamin C dan orang yang menyukai anggur juga rentan terhadap penyakit sehingga perlu memperkuat daya tahan tubuh. Lokasi toko buah ini juga cukup strategis, di pinggir jalan raya, jika melewati kawasan ini juga bisa membelinya.

Zamroni Chanel

01:22 04 21 Agustus

Melegenda sejak zaman dahulu, banyak jenis buah-buahan yang kini semakin berkurang

Nissa Kania

16:39 22 Juli 21

Salah satu langganan jika ingin membeli buah kemasan

4

Keluarga Graha Supermarket Hokky

Keluarga Graha Supermarket HokkyKeluarga Graha Supermarket Hokky

alamat Pradahkalikendal, Kec. Dukuhpakis, Kota SBY, Jawa Timur 60226
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Minggu = 08.00 – 21.00
Nomor telepon (031) 7386024

Sony_ 8888

02:51 01 Des 21

Supermarketnya oke. Membayar PARKIR saja masih tradisional kan? Harus menggunakan kartu e-money agar tidak macet. Silakan kalau mau bayar pasti macet di kasir.

Basuki H.

20:59 30 Desember 21

– Toko luas, jenis produk sangat beragam, mulai dari berbagai makanan olahan dan segar, kosmetik dan produk perawatan pribadi hingga produk kebersihan rumah tangga, impor dan lokal. – Tempat parkir luas karena terletak di pusat perbelanjaan.

Oktafani Tiono

02:12 31 Juli 21

Hokky merupakan supermarket yang menjual produk-produk dasar impor dan lokal. Produk yang dijual antara lain sembako, perlengkapan rumah tangga, kebutuhan sehari-hari, dan lain-lain. Bisa dikatakan supermarket ini ditujukan untuk kalangan menengah ke atas. Tempatnya cukup besar dan barangnya bisa dibilang lengkap. Di dalam juga terdapat ATM BCA jika memang membutuhkan ATM, namun bisa juga membayar secara cashless. Dan jika bisa berbelanja, bawalah tas belanjaan sendiri… agar bumi lebih berhemat dengan meminimalisir penggunaan kantong plastik πŸ™‚

Ronald Wijaya

15:02 17 Agustus ’21

Pusat perbelanjaan kebutuhan sehari-hari dengan barang lokal dan import. Buahnya utuh dan segar serta harganya tidak terlalu mahal. Tempatnya nyaman disertai dengan materi iklan terkini yang dipasang oleh Duta Raya Makmur. Anda akan mendapatkan pengalaman menyenangkan saat berbelanja di sini. Lokasi di Surabaya Barat

3

Buah Darmo Harapan Hokky

Buah Darmo Harapan HokkyBuah Darmo Harapan Hokky

alamat J L. Raya Darmo Harapan, Tanjungsari, Kecamatan. Sukomanunggal, Kota SBY, Jawa Timur 60187
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Minggu = 08.00 – 20.00
Nomor telepon (031) 99141683

Shirley Megawati

04:21 29/09/21

Apakah Anda ingin berbelanja buah-buahan dll yang cukup lengkap? Ada juga produk dari luar negeri yang dijual, antara lain produk buah-buahan, sayuran, makanan beku, minuman, dll.

2

Buah Hokky Panglima Sudirman

Buah Hokky Panglima SudirmanBuah Hokky Panglima Sudirman

alamat J L. Panglima Sudirman No. 32, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60271
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Minggu = 09.00 – 20.00
Nomor telepon (031) 5321782

Yeni Sriwiarti

17:40 10 September 20

Banyak barang dari luar negeri, buahnya selalu segar dan pilihannya banyak

Ibu Natan

10:47 20 September 20

Tempat belanja populer apalagi jika ingin mencari buah-buahan lokal dan impor

Sunariya 311182

11:10 9/9/20

Buahnya segar, banyak, tapi peraturan kesehatan tetap berlaku

Atr b

09:21 3 September 20

Toko buah segar terlengkap di Surabaya πŸ‘

Nancy Soetjipto Sibit

08:39 27 20 Agustus

Buahnya berkualitas baik. Harganya oke. Banyak impor.

1

Supermarket Buah Hokky – Merr

Supermarket Buah Hokky - MerrSupermarket Buah Hokky - Merr

alamat Halte ITATS, Klampis Ngasem, Sukolilo, Kota Surabaya, Jawa Timur
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Minggu = 08.00 – 21.00
Nomor telepon –

Vivi V

04:43 27 Oktober 21

Tempat barunya lebih luas. Parkir lebih luas. Disarankan untuk memasuki Hokky melalui Merr dan bukan melalui jalan samping karena agak merepotkan untuk berjalan lebih jauh dan harus menyeberang jalan terlebih dahulu (walaupun ada orang yang menyeberang jalan). Kemajuannya bagus, scan jaga perlindungan, disediakan wastafel, sarung tangan plastik. Banyak barang, buah-buahan dan sayuran segar, ikan (bahkan yang masih hidup), makanan beku, dll. Ruangannya dingin dan jarak antar lorong 1 tidak terlalu ramai. Cuma yang saya protes dalam hati, menurut saya biaya parkirnya mahal = 8.000.. mending ke mall aja, asik/ Teduh, dapat tiket resminya.

Ahmad Tumardi

13:59 13 Januari 22

Minimarket makanan Hokky. Terletak di persimpangan Jln. Ir. Sokerno dan Hangtuah. Minimarket ini menawarkan makanan basah dan kering. Makanan dalam dan luar negeri. Ada ikan basah dan ikan kering. Serta bumbu masakan dari dalam dan luar negeri. Seperti Tom Yum kemasan dan berbagai bumbu lainnya, entah apa isinya. Juga kue basah dan kering yaitu stand roti dan kemasan dengan berbagai jenis roti. Pergi ke supermarket ini cukup nyaman karena halamannya luas dan pelayanannya cukup ramah dan sedikit grogi karena semuanya baru. Oh iya, ada juga buah-buahan kiloan seperti semangka, ubi, mangga dan buah-buahan lainnya. Untuk harganya? Relatif karena belum tersedia informasi harga sebagai perbandingan untuk beberapa produk luar negeri. Kalau produk lokal hampir sama dengan supermarket lain.

Elliana Leo

11:49 30 Desember 21

Lokasinya mudah dijangkau. Desainnya terlihat sangat menarik dari luar, seperti di luar negeri. Di dalamnya seperti supermarket biasa, hanya saja luas. tempatnya bersih, AC dingin banget, parkiran berbayar luas. Lobinya agak jauh dari jalan raya, apalagi kalau macet jadi tambah susah. Ada banyak barang impor di sini. Menjual berbagai macam produk, ada makanan beku, daging babi, daging mentah, snack, buah-buahan dan sayur-sayuran segar, namun kurang lengkap. di tengah dekat bambu runcing masih lengkap. Harga standar supermarket. Ada toko roti Maison Feirie dan restoran Padang.

Hendro Martojo

07:17 23/09/21

Propertinya luas dan parkirannya nyaman, aman dan masih mematuhi barcode…!!Barangnya lengkap…dan selalu tersedia…!!Parkirnya masih manual…dan ada yang tidak’ tidak memiliki gerbang parkir listrik. …!!Semoga lahan parkirnya bisa dilaksanakan… …seperti di Hokky GF dan Hokky – Darmo Harapan…!!Bravoo….dan ciamiikk…selesai…untuk pengelolaannya Hokky – Merr (Sby Timur).πŸ‘‰πŸš˜πŸ•ΈπŸ€ πŸ€ πŸ€ πŸ™‚πŸ™‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Source: tempat.info

Related Articles

Back to top button