Tempat Wisata

Vlog perjalanan ke Grand Maerokoco Seamarang

Grand Maerokoco Semarang memiliki berbagai jenis wahana yang bisa menjadi referensi aktivitas di taman mini di Jawa Tengah ini. Artinya suasana wisata tidak membosankan.

Berikut daftar wahana terpopuler di Grand Maerokoco Semarang:

Perjalanan dengan perahu

Wahana favorit pertama di Maerokoco adalah naik perahu. Wahana Tinta merupakan tempat transportasi air yang mengelilingi hutan bakau. Wahana jenis ini merupakan salah satu wahana berbayar di Maerokoco.

Ada yang menarik dari kendaraan ini. Pengunjung disuguhkan atraksi lompat bandeng yang mengiringi perahu.

Ada dua jenis perahu yang tersedia di tempat wisata ini. Perahu pertama adalah perahu biasa. Perahu jenis ini merupakan perahu dayung biasa.

Perahu kedua adalah perahu bebek. Perahu bebek tersedia dalam berbagai jenis hewan yang tidak luput dari air. Misalnya perahu yang berbentuk bebek, katak, angsa dan lain-lain.

Perjalanan ke hutan bakau

Wahana kedua adalah wahana mangrove. Kendaraan ini menciptakan suasana tracking di hutan bakau. Meski hutan bakau ini kecil, namun cukup nikmat untuk menghirup udara yang sangat sejuk. Kawasan hutannya juga sangat asri dan sangat alami.

Naik Jembatan Harapan

Wahana jenis ini merupakan tempat kuliner yang mengandung unsur mitos. Bridge of Hope adalah sebuah kafe di kawasan Maerokoco.

Kafe ini tidak hanya menawarkan beragam makanan, tetapi juga menampilkan Wall of Hope. Menurut mitos, setiap pengunjung yang menuliskan permohonannya di Dinding Harapan suatu hari nanti akan terkabul.

Wahana Spectamata 3D

Terdapat area spot foto khusus kendaraan ini. Berbagai jenis background pada kendaraan ini Instagrammable dan ditampilkan dengan cukup baik melalui media sosial. Di sini Anda dapat mengambil foto sebanyak yang Anda mau.

Inilah daftar wahana terpopuler di Grand Maerokoco Semarang. Lalu ada tips menjelajahi semua wahana yang ada di Maerokoco. Gunakan kereta mini untuk berkeliling. Oleh karena itu, badan tidak terasa begitu lelah saat berjalan sendirian melewati Maerokoco.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button