Tempat Wisata

√ 6 toko emas di Kebumen (murah + lengkap)

Banyak orang yang mencari toko emas terbaik di Kebumen. Hal ini dilakukan agar mereka bisa mendapatkan perhiasan emas yang berkualitas. Selain itu, sebelum membeli perhiasan emas, penting juga untuk memperhatikan tujuan pembeliannya.

Apakah perhiasan emas yang ingin Anda beli hanya sekedar investasi atau akan Anda pakai setiap hari? Perhiasan emas bisa menjadi bentuk investasi terbaik karena harganya cenderung lebih stabil dibandingkan jenis investasi lainnya.

Selain itu, perhiasan emas juga bisa menunjang penampilan Anda sehari-hari. Perhiasan emas juga bisa mempercantik penampilan Anda saat menghadiri suatu acara. Misalnya saja acara pernikahan, arisan, kumpul keluarga, hajatan dan lain sebagainya.

  • Emas untuk menunjang tampilan

Perhiasan emas sangat banyak dicari pembeli karena dapat mempercantik penampilan. Perhiasan emas bisa menjadi aksesori terbaik jika Anda mengenakan pakaian yang pantas.

Jadi bisa dikatakan perhiasan emas mempunyai banyak arti penting dalam kehidupan wanita. Perhiasan emas mampu menjadikan penampilan setiap wanita semakin cantik, istimewa dan bergaya.

Bagi para wanita, menambahkan aksesoris pakaian seperti perhiasan emas tentu akan menambah rasa percaya diri. Bahkan wanita yang memakai perhiasan emas pun cenderung lebih mudah mengekspresikan dirinya.

  • Menjadikan penampilan anda semakin menarik

Perhiasan emas yang Anda kenakan juga bisa membuat pakaian Anda semakin menarik. Penampilan akan berubah, menjadi lebih cantik, dan rasa percaya diri orang yang memakai perhiasan emas pasti akan meningkat.

Dari pakaian yang sekilas terlihat biasa saja, namun setelah ditambahkan aksesoris berupa perhiasan emas. Mulai dari gelang, cincin, kalung hingga bros. Pasti akan langsung terlihat sangat menggemaskan.

Saat ini banyak juga variasi perhiasan emas yang dijual di toko emas terdekat. Tak terkecuali toko emas di Kebumen. Jangan lupa untuk lebih berhati-hati dalam memilih perhiasan emas yang Anda inginkan.

  • Meningkatkan status sosial

Jika seseorang memakai perhiasan emas juga dapat meningkatkan status sosialnya. Tentu semua orang tahu bahwa logam mulia seperti emas tidak bisa dibeli dengan harga murah. Faktanya, sepertinya hampir semua orang setuju dengan pendapat seperti itu.

Perhiasan emas mempunyai kisaran harga yang cukup tinggi sehingga bila dipakai tentu dapat meningkatkan status sosial. Bahkan status emas bisa disejajarkan dengan mutiara, berlian, perak dan logam mulia lainnya.

Semakin bagus desain perhiasan emas maka akan semakin mahal pula harganya. Hal ini akan berdampak pada peningkatan status sosial pemakai perhiasan emas di kemudian hari.

  • Sebagai investasi terbaik

Perhiasan emas bisa dijadikan investasi. Bahkan banyak orang yang mengatakan bahwa emas adalah investasi terbaik saat ini. Dibandingkan dengan kripto dan token, kinerja emas jauh lebih baik.

Selain itu, investasi sangat penting untuk menjaga kestabilan kondisi keuangan di masa depan. Menginvestasikan uang pada sesuatu yang baik tentu sangat dianjurkan. Harga emas relatif terus naik atau setidaknya stabil.

Oleh karena itu, wajar jika banyak orang yang mulai berinvestasi emas. Jika terjadi resesi ekonomi, emas bisa menyelamatkan segalanya. Oleh karena itu, emas sangat direkomendasikan sebagai investasi terbaik untuk masa depan.

Agar tidak sulit mencari toko emas terbaik, berikut ini Anda akan menemukan 6 rekomendasi toko emas di Kebumen. Semoga daftar rekomendasi ini dapat memenuhi kebutuhan perhiasan emas terbaik untuk berbagai keperluan.

6

Toko Emas Idama

Toko Emas IdamaToko Emas Idama

alamat J L. Nasional III, Kranggen, Prembun, Kab. Prembun, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54395
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Minggu = 07.30 – 13.00
Nomor telepon

Iroel Anwar

14:39 19 November 19

Pelayanan kurang ramah saat pembeli memilih perhiasan

saluran mbahsuro

19:23 13 Agustus 19

Tempat legendaris untuk membeli dan menjual emas. Toko ini sudah ada sejak saya masih kecil

Visca Pangaribuan

13:59 04 Februari 21

Tempat beli emas masa kecil, recomended banget

luthfye hidayati

11:04 22 Juli 19

Model Mas bagus, tapi variannya tidak banyak

Ginanjar Ibnu

15:03 18 Desember 18

Lokasinya strategis gan. Namun koleksinya tidak banyak

5

Toko Mas Niaga Gombong

Toko Mas Niaga GombongToko Mas Niaga Gombong

alamat J L. Yos Sudarso No. 331, Wonokriyo, Kec. Gombong, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54412
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Minggu = 07.30 – 17.00
Nomor telepon 0877-2865-9354

Ro-ro

05:55 24 Desember 21

Kalau mau beli emas pasti datang kesini, nyaman, aman dan enak.

Sri Warsono

09:07 07 19 Desember

Toko perhiasan dengan berbagai model untuk wanita dan pria seperti cincin, gelang, kalung, liontin, anting dan lain-lain. Letaknya di Jl. Sosudarso depan kawasan pasar Wonokriyo Gombong arah utara dan disini terdapat komplek usaha perhiasan emas. Pembeli atau pelanggannya tidak hanya dari Gombong saja namun banyak juga yang berasal dari luar Kota Gombong. Karena kualitas dan modelnya, sering muncul model-model baru, sehingga pembeli untuk penggemar atau untuk koleksi warna baru selalu mencarinya di sini dengan harga standar ditambah biaya pembuatan tergantung keunikan dan kesulitan pembuatannya. Oleh karena itu, para pegawai Toko Mas adalah orang-orang yang berpenampilan menarik, mudah bergaul, ramah dan dapat melayani pembeli dengan baik, sehingga tak heran jika setiap harinya selalu ramai pengunjung, baik untuk membeli, menjual, maupun membeli model baru untuk ditukar…

Dadiyono

10:47 09 22 Januari

Pelayanan oke dan banyak pilihan.

4

Toko Mas “Singa Mas”

Toko Mas "Leo Mas"Toko Mas "Leo Mas"

alamat J L. Nasional III, Kauman, Karanganyar, Kec. Karanganyar, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54364
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Minggu = 08.00 – 17.00
Nomor telepon

Sri Warsono

12:17 25 Februari 19

Toko perhiasan emas seperti gelang, gelang kaki, kalung, liontin juga menerima pesanan cincin kawin dengan model sesuai kebutuhan pelanggan. Cuma sayang penyelesaiannya hampir sebulan.. Dengan harga yang sama dipasaran. Lalu ditambah lagi dengan biaya pembuatannya dan susahnya, karena cukup banyak hal yang terjadi dalam hal cincin kawin. Menjelang bulan yang dianggap paling indah, orang-orang sudah memesannya

Sarno sungguh cantik

04:05 3 Juni 22

Pelayanan ramah dan barang bagus

Riyu Bavel ASMR

07:34 17 Oktober 20

Toko biasa, modelnya relatif bagus, kadang standar saja, 😊 tapi kualitasnya bagus

3

Intan Perak Kebumen

Intan Perak KebumenIntan Perak Kebumen

alamat J L. Pahlawan No. 86, Keposan, Kabupaten Kebumen. Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54311
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Jumat = 08.00 – 17.10,
Sabtu = 08.00 – 17.30,
Minggu = 08.00 – 17.00
Nomor telepon 0813-2722-7979

Kurniawan Yusuf Narto Wirejo

04:01 02 Des 21

Terdapat 2 toko, 1 di Kebumen dan 1 di Petanahan. Pelayanannya cukup ramah, disini anda bisa custom cincin/jenggot, serta jual beli perhiasan perak dan perak. Terima kasih atas pesanan saya, sukses selalu

Fauziah Amelia Safira

10:34 09 Januari 22

Anda bisa memasang cincin di atasnya dan menunggu sampai selesai.

Jonah Dabano

05:25 27/09/22

PUSAT PERHIASAN PERAK DI KOTA KEBUMEN.

Lutfiya

05:01 29 Juli 18

Recomended banget buat yang nyari perhiasan perak

Brian wkks

04:03 12 Juli 19

Berlian Perak Kebumen, Ada Aksesoris Cincinnya? Apa yang ada di dalamnya? Seberapa tinggi harganya?

2

Toko Mas Matahari

Toko Mas MatahariToko Mas Matahari

alamat Kedungampel, Kecamatan Wonokriyo. Gombong, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54412
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Minggu = 08.00 – 17.00
Nomor telepon

Ari Agustiani

03:04 14 November ’20

Lokasinya berada di komplek pasar Wonokriyo Gombong. Letaknya yang berada di pinggir jalan membuatnya mudah dijangkau dan terlihat jelas di lalu lintas normal. Ada berbagai kualitas emas dan sangat populer (banyak pengunjung).

Pisang Mdf

06:56 09/07/22

Apakah Anda menerima emas dari luar negeri?

Risma Rahma

12:17 26 Mei 22

Saya sangat suka dengan model cantiknya dan saya berlangganan 🥰😍🥰🥰

Imin Ragil

12:55 26 Mei 22

Pelayanan cepat dan ramah, modelnya bagus dan kekinian😘😍

1

Toko Mas Handoyo

Toko Mas HandoyoToko Mas Handoyo

alamat J L. Yos Sudarso, Komplek Pasar Wonokriyo, Blok A, No. 31, Kedungampel, Kecamatan Wonokriyo. Gombong, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54412
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Sabtu = 07.30 – 17.00,
Minggu = Tutup
Nomor telepon (0287) 472002

Antombelink Alzan

07:20 21 Mei 22

Bagi pecinta emas Meling² yang dikenal juga dengan emas di daerah Gombong, silahkan datang ke Toko Emas Handoyo, banyak pilihan dan modelnya, pembeli tinggal menyesuaikan isi dompetnya. Entah itu emas muda atau emas tua, semua ada, asalkan tidak mencari janda muda, di sini tidak ada, hahaha.. 😂

Pemenang Sonny Salas

00:04 3 Juni 21

Salah satu toko Mas yang recomended di Gombong. Handoyo sudah dikenal keberadaannya dan sejarah berdirinya yang panjang. Sudah berdiri sejak lama dan berkembang menjadi toko emas yang menawarkan berbagai jenis perhiasan. Hal ini sudah menjadi daya tarik masyarakat. Saya juga membeli cincin pertunangan di sini, modelnya bagus dan pelayanannya cukup mengesankan. Ada juga keanggotaan dimana anggota mendapatkan poin untuk pembelian, pertukaran atau transaksi lainnya. Ikuti media sosial untuk mendapatkan berbagai jenis model dan inspirasi. Handoyo juga melayani pembelian atau pesanan individu dalam jangka waktu tertentu. Saya harap ini membantu.

Ari Agustiani

06:04 13 November ’20

Pelayanan yang sangat ramah! Juga respon cepat. Lokasinya strategis di depan kawasan pasar Wonokriyo Gombong. Mudah terlihat dalam lalu lintas reguler dari jalan raya nasional. Tokonya cukup besar. Berbagai koleksi emas tersedia, mulai dari model perhiasan hingga emas batangan. Harganya juga terjangkau menurut saya. Stafnya banyak dan ramah. Semoga diberkati

Sablon sinar

10:38 21/9/22

Toko Emas favorit masyarakat Gombong. Bagi karyawan, kebahagiaan paling membahagiakan dan paling nyaman adalah ketika memiliki karyawan yang rajin melayani pelanggan

Ariyanti Dee

01:11 12 April 22

Pelayanan bagus, modelnya banyak.. Taruh saja di mana pun, nanti jadi anggotanya tidak bayar, Kak Ana, … Sama saja nek, suratnya ke kemarin Banjir di Kebumen Don, hilang Kita tidak boleh memotong terlalu banyak jika ingin menjualnya kembali… Di toko emas Jual beli normal masih berlaku di kota-kota besar. Selamat mencoba, Bu Ana

Source: tempat.info

Related Articles

Back to top button