Tempat Wisata

10 Menu Eatlah Rice Box yang Terkenal dengan Telur Asinnya

Pemulihan Makanan cepat saji banyak ditemukan di Indonesia, dimulai dengan Merek lokal terlalu asing. Hidangan yang ditawarkan pun beragam, seperti: Warga, donat, dengan nasi. Anda mungkin pernah mendengar restoran cepat saji Eatlah milik anak muda Indonesia. Restoran cepat saji ini menawarkan menu yang tergolong baru saat itu, yaitu Telur Asin.

Menunya antara lain ayam goreng atau dory kuah telur asin, nasi dan telur menghadap ke atas, disajikan dalam kotak.

Menurut pendiri Charina Prinandita, Michael Chrisyanto, dan Riesky Vernandes Putra, menu ini terinspirasi dari makanan yang selalu mereka santap selama kuliah di Singapura. Selain Telur Asin, restoran ini menawarkan beberapa menu lainnya. Ini informasi lengkapnya.

1. Ayam dengan telur asin

Ayam dengan telur asin

Inilah menu yang paling sering dipesan oleh pengunjung atau pembeli restoran Eatlah on line, Ayam Telur Asin. Bagi Anda yang menyukai makanan gurih, menu ini sangat cocok.

Ayam Telur Asin adalah ayam yang digoreng dengan tepung yang bentuknya seperti potongan kecil-kecil Popcorn ayam. Ayam gorengnya kemudian dilumuri kuah yang terbuat dari kuning telur asin yang direndam.

Menu ini disajikan dalam kotak Kertas kerajinan. Isian lainnya pada menu ini antara lain nasi hangat dan telur Telur mata sapitempat kuning telur dicairkan.

Konsistensi ayam gorengnya lembut dan empuk berair dalamnya sedangkan tekstur luarnya renyah. Rasa saus telur asinRasanya enak dan juga memiliki rasa asin dan manis. Ditambah lagi, rasa telur asinRasanya juga sangat kuat tetapi tidak berbau amis. Makan itu TIDAK pelit memberi Siram dengan saus telur asin agar ayam panggang terlumuri seluruhnya.

Penambahan daun jeruk pada kuahnya membuat cita rasa Ayam Telur Asin semakin nikmat. Ayam telor asinnya jika dipadukan dengan kuning telur yang sudah meleleh, rasanya sungguh nikmat di lidah. Untuk informasi andakamu bisa Permintaan Mau telurnya empuk atau rebus keras?

Eatlah sangat memperhatikan kepuasan pelanggan, sehingga perbandingan nasi dan ayamnya sesuai. Harganya juga cukup bersahabat. Hal serupa adalah makan Chicken Eatlah dengan telur asin kesenangan bersalah karena rasanya sangat enak!

2. Nasi ayam sambal

Nasi ayam sambalNasi ayam sambal

Eatlah tahu konsumen Indonesia menyukai makanan pedas, termasuk sambal. Bagi sebagian orang, makan terasa belum lengkap tanpa sambal. Eatlah menawarkan menu nasi ayam sambal untuk pecinta pedas.

Isi kotaknya adalah ayam goreng tepung yang terlihat marah karena ayamnya dilumuri sambal. Selain menu utama, ada juga nasi putih hangat dan telur goreng.

Menurut pecinta pedas, menu ini enak banget. Rasa Nasi Ayam Sambalnya unik. Saus sambalnya terasa nikmat dengan bawang putih dan pedasnya meresap ke dalam ayamnya.

Nama menunya memang mencerminkan rasanya, karena rasa pedasnya cukup enak menendang. Rasa pedas dari sambalnya langsung terasa pada gigitan pertama. Pedasnya langsung membuat lidah goyah. Menurut para pengulas Siapa pun yang mencoba menu ini pasti akan berkeringat saat menyantap ayamnya.

Ayam gorengnya tidak hanya pedas, namun juga memiliki aroma gurih bawang goreng dan daun jeruk yang membuat ayamnya semakin segar. Pecinta masakan pedas pastinya tidak boleh melewatkan menu ini.

3. Nasi Sambal Dori

Selain menu ayam, Eatlah juga menawarkan menu berprotein lainnya yaitu ikan dory. Ikan dori disebut juga ikan Haddock atau ikan kod putih. Dori merupakan salah satu spesies ikan laut yang umumnya hidup di perairan dingin sekitar benua Antartika, Amerika Selatan, dan Kepulauan Falkland.

Daging ikan dori berwarna putih, teksturnya lembut dan rasanya enak sehingga sering dijadikan bahan utama di banyak restoran. Selain itu, ikan dory kaya akan nutrisi seperti protein, omega-3 dan vitamin B12.

Di Eatlah, ikan dory diolah dengan cara ditaburi tepung lalu digoreng hingga bagian luarnya terasa renyah. Meski digoreng, ikannya tidak berminyak. Menu Nasi Sambal Dori ini menyajikan ikan dory goreng disertai nasi dan telur goreng.

Saus sambal pada ikan dory rasanya nikmat. Saat kotaknya dibuka, tercium aroma yang sangat nikmat dan gurih karena ditaburi bawang goreng.

4. Dori telur asin

Jadi selain menu Sambal Telur Dori, ikan putih kaya nutrisi ini diolah dengan bumbu di Eatlah telur asin. Ikan dori digoreng dengan tepung beras sehingga bagian luarnya renyah. Rasa asin dan gurih dari kuahnya pas dan dorynya juga tidak berbau amis. Potongan ikan dory berukuran besar dan konsistensi dagingnya cukup empuk.

Jika kurang puas dengan porsi ikannya, Anda bisa memesan menu jumbo. Dijamin banyak ikan dorynya. Jika Anda menginginkannya tendangan kecilCoba tambahkan saus sambal yang Anda suka dan rasanya akan lebih nikmat.

5. Ayam mentega coklat

Ayam mentega coklatAyam mentega coklat

Dibandingkan dengan menu Salted Egg, menu Brown Butter merupakan salah satu menu terbaru di Eatlah. Jika Anda bosan terus-menerus memesan telur asin, cobalah menu ini. Rasanya pasti sangat berbeda dengan Telur Asin.

Sekedar informasi, Mentega coklat atau sering disebut dengan mentega atau Beurre Noisette Dalam bahasa Perancis, mentega adalah mentega yang dipanaskan dalam wajan. Proses ini menghasilkan aroma harum, pedas, dan warna kecoklatan pada mentega.

Metode pemanasan mentega ini memisahkan lemak dari air dan protein dalam mentega, sehingga menghasilkan rasa dan aroma yang kaya dan sedikit manis. Mentega coklat Biasanya digunakan sebagai bahan tambahan dalam berbagai masakan untuk menambah rasa dan aroma yang khas dan lebih dalam.

Buat kamu yang bingung dengan menu ini, Brown Butter Chicken hampir mirip dengan ayam goreng saus mentega. Rasa kuahnya cenderung manis dan gurih, disertai rasa Melihat asam, tapi ringan.

Ini berbeda dengan telur asin ini gurih dan asin. Ayam disiapkan apa adanya Karaage potong kecil-kecil, lalu ditaburi saus mentega coklat. Kalau suka pedas bisa ditambah cabai cincang atau sambal.

Menurut pemilik Eatlah, banyak pelanggannya yang mengatakan bahwa rasa mentega coklatnya mengingatkan mereka pada makanan Cina yang dibuat orang tua mereka ketika mereka masih kecil. Apa kamu merasakan hal yang sama?

Baca juga: 11 Menu Ramen Jepang Halal yang Paling Laris di RamenYA!

6. Beefbar Mengkilap Pedas

Bar daging sapi berlapis pedasBar daging sapi berlapis pedas

Satu lagi menu baru dari Eatlah dan kali ini bukan menu ayam atau ikan melainkan menu daging sapi. Nama menunya Beefbar Spicy Glazed. Menu baru ini tersedia dalam 3 varian yaitu Beefbar Original Glazed, Beefbar Spicy Glazed dan Beefbar Chili Beef. Beefbar ini adalah saudara perempuan Merek oleh Eatlah.

Daging sapi disajikan terpisah dari nasi. Dagingnya diiris tipis-tipis, seperti pada menu daging di AYCE. Daging sapinya juicy dan berasa manis pedas karena di atasnya ditaburi cabai rawit cincang. Jika disantap dengan telur mata sapi dan kuning telur setengah matang, rasanya semakin pas dan menambah kenikmatan daging sapinya.

7. Sandung lamur Daging Sapi Mengkilap

Sandung lamur sapi berlapis kacaSandung lamur sapi berlapis kaca

Menu ini merupakan menu hasil kolaborasi Eatlah dengan Po Noodle Bar, nama menunya adalah Glazed Beef Brisket. Menu ini adalah menu Tanda tangan oleh Po Mie.

Daging Sandung lamuritu atasnya dengan saus Kedelai madu ini kombinasi madu, kecap dan bawang putih. Saat disajikan, brisket berlapis kaca disajikan di atas nasi dan telur, dengan mata sapi menghadap ke atas.

tekstur daging sapi Sandung lamuritu sangat lembut dan tidak buruk berair. Rasa dagingnya gurih dan manis. Saat Anda membeli menu ini secara online on line, Anda mendapatkan potongan cabai dalam plastik. Jika suka pedas, taburkan cabai di atasnya Sandung lamur sapi jadi rasanya seperti itu menendang jika dimakan.

8. Ayam Hasoy

Ayam hasoyAyam hasoy

Hasoy Chicken cocok untuk anda yang menyukai ayam berbumbu manis. Nah, ayamnya diolah seperti biasa Karaage. Tekstur ayamnya renyah di luar dan tetap berdaging di dalam berair. Lalu ayamnya dipadukan dengan saus hasoy alias kecap maduyaitu kombinasi madu dan kecap.

Rasa dari kuahnya sendiri yang gurih dan asin, meski madunya masih manis membuat kuah ini sangat nikmat dipadukan dengan ayam goreng. Istimewanya adalah tekstur ayam gorengnya tetap utuh meski diolah dengan saus hasoy garing.

Anda bisa mencoba memadukan menu ini dengan telur setengah matang saat menyantap ayamnya. Dijamin membuat rasa ayamnya semakin nikmat.

9. Hasoy Dori Reis

Bagaimana jika sambal hasoy dipadukan dengan ikan dory yang digoreng tepung? Ternyata menurut yang pernah mencoba menu ini, nasi hasoy dori rasanya sama enaknya dengan ayam hasoy.

Ikan dory yang lembut disajikan dengan saus hasoy yang manis dan gurih mampu membuat kombinasi rasa yang nikmat. Ikan dorynya ditaburi biji wijen di atasnya agar aroma ikannya semakin harum.

Menu ini cocok untuk Anda yang sedang mencari menu makan siang selain ayam atau sapi dan tidak bisa menyantap makanan pedas. Porsi Dorynya cukup besar sehingga mampu mengenyangkan perut yang keroncongan.

10. Nasi Ayam Telur Halus

Nasi Ayam Telur HalusNasi Ayam Telur Halus

Bagi anda yang belum pernah mencobanya Oyakodonini adalah masakan nasi jepang yang terdiri dari nasi yang disajikan dengan ayam suwir, telur kocok dan irisan bawang bombay, semuanya dimasak bersama dalam mangkuk dengan saus mirin, kecap dll. Dashi. Ini adalah salah satu makanan cepat saji di Jepang.

Nah yang membedakan menu klasik Oyakodon dengan Fluffly Egg Chicken Rice adalah ayamnya. Di Eatlah, ayamnya adalah ayam goreng tepung yang dimasak dengan telur. Ayamnya awalnya diberi kuah yang gurih. Ini jelas merupakan menu yang enak untuk disantap dan disukai semua orang.

Itu 10 menu Kotak nasi dari Eatlah, pionir Ayam Telur Asin di Indonesia. Eatlah juga punya Merek lainnya seperti Drinklah yang menyajikan beragam minuman, dan Chipslah yang menawarkan menu Makanan ringan membentuk kulit ikan Dan Keripik kentang.

Eatlah juga memiliki menu Kombinasi. Anda dapat memilih antara menu Setlah dan Duolah. Setlah terdiri dari paket Eatlah reguler dan Jumbo dengan minuman. Sebaliknya jika memilih paket Duolah, Anda akan mendapatkan dua jenis menu dan minuman yang berbeda. Apakah Anda ingin mencoba menu Eatlah?

Source: keluyuran.com

Related Articles

Back to top button