Berita Wisata

Jeep Adventure Tour, cara lain menikmati keindahan Kota Batu yang jarang diketahui wisatawan

INDOZONE.ID – Dikenal sebagai “De Kleine Swiss” atau Swiss Kecil, kota Batu di Jawa Timur dikenal dengan panorama alamnya yang indah. Dikelilingi oleh tiga gunung besar yaitu Arjuno, Welirang dan Panderman, seolah menjadi jaminan keindahan alam Kota Batu yang tak perlu diragukan lagi.

Nah, jika ingin menikmati keindahan alam Kota Batu, ‘Jeep Adventure Touratau off-road fun mungkin menjadi pilihan yang tepat. Apalagi di Kota Batu, kini semakin banyak vendor yang menyediakan mobil Jeep yang bisa Anda sewa untuk berpetualang menikmati alam Kota Batu.

petualangan jipJeep Adventure Tour siap mengajak wisatawan berpetualang (Z Creators/Hasan Syamsuri)

Ada banyak pilihan destinasi yang bisa Anda pilih untuk dikunjungi. Dari air terjun, alam pedesaan, perkebunan buah-buahan (apel, jeruk, strawberry), kebun sayur (kentang, wortel, kol, tomat), taman bunga (hydrangea, mawar) dan semua objek wisata di kawasan Gunung Banyak.

Menariknya, di jeep adventure atau wisata off-road yang asyik ini, Anda bisa memadukannya dengan aktivitas wisata alam lainnya. Misalnya pulang pergi, arung jeram, fun games, camping, paralayang tandem, bersepeda gunung, city tour.

perjalanan petualangan jipJeep Adventure Tour, Cara Lain Jelajah Kota Batu (Z Creators/Hasan Syamsuri)

Selama wisata petualangan jeep ini, Anda akan diajak menikmati keindahan alam di kota Batu yang jarang dikunjungi wisatawan umum. Anda akan diajak berjalan menyusuri jalan berlumpur, sungai dan terasering areal perkebunan.

Umumnya wisata jeep adventure ini merupakan bagian dari kegiatan outing untuk acara reuni keluarga, outing perusahaan dan instansi, atau kegiatan tambahan di sela-sela kegiatan meeting di kota Batu. Jadi ketika kembali ke aktivitas semula, Anda diharapkan lebih segar dan semangat.

perjalanan petualangan jipOrchard Jeep Tour (Z Creators/Hasan Syamsuri)

Dengan berbagai pilihan paket dan destinasi menarik, harga untuk mengikuti tour Jeep adventure ini juga bervariasi tergantung durasi dan rute yang Anda pilih. Namun, harganya mulai dari Rp 350.000 hingga Rp 750.000 per orang.

Sebagai catatan, minimal jumlah peserta jeep adventure tour ini adalah 4 orang. Jenis kendaraan yang digunakan adalah kendaraan Jeep Land Cruiser, Hardtop, Willys, Taft dan Jimny 4WD.

Sedangkan durasi perjalanan sekitar 4-6 jam.

Untuk paket perusahaanPerusahaan akan mendapatkan penawaran harga khusus.

Artikel menarik lainnya:

Buat cerita serumu sendiri dan dapatkan berbagai hadiah keren! mari bergabung Z-pencipta dengan mengklik di sini.

Z-penciptaZ-pencipta

Source: www.indozone.id

Related Articles

Back to top button