Tempat Wisata

Dua Kopi Tebet Jakarta – Mytrip123

Dua Coffee Tebet merupakan salah satu tempat ngopi terpopuler dengan harga terbaik di wilayah Jakarta. Nama Dua Caffee muncul karena pemiliknya adalah dua orang sahabat, yakni Omar Karim dan Rinaldi Nurpratama.

Interior kafe ini didekorasi dengan gaya Hoomie yang akan membuat Anda serasa di rumah sendiri. Uniknya kafe ini menawarkan segala jenis kopi khas Indonesia dengan kualitas tinggi dan menggunakan bahan-bahan terbaik.

Kerennya Dua Kopi Tebet mempunyai cabang di luar negeri yaitu di Washington DC, menarik sekali bukan? Berikut adalah beberapa informasi singkat tentang Dua Coffee Tebet yang perlu Anda ketahui sebelum berkunjung

Harga menu untuk dua kopi tebet

Harga menu dua kopi tebetHarga menu dua kopi tebetFoto:

Harga menu Dua Coffee Tebet terbilang cukup mahal karena Anda harus merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli menu tersebut. Anda bisa mencoba minuman khasnya mulai dari Rp 30.000 hingga Rp 40.000. Serta beberapa pilihan minuman menarik lainnya dengan cita rasa yang khas.

Jadi jika ingin atau ingin jalan-jalan tapi tidak ngopi, bisa memilih menu tanpa kopi. Menu non-kopi ini dijual dengan harga Rp 22.000 hingga Rp 45.000 dan tersedia dalam berbagai rasa dan varian.

Selain itu, ada juga menu es krim racikan yang sayang untuk dilewatkan, dengan harga mulai dari Rp 40.000 saja. Ada juga menu dengan minuman lain seperti aneka teh. Dijual dengan harga mulai dari Rp 20.000 saja, harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.

Menu di Dua Coffee Tebet

Menu tebet dengan dua kopiMenu tebet dengan dua kopiFoto:

Menu Dua Coffee Tebet tidak hanya sekedar kopi, namun juga minuman non kopi, snack dan makanan berat. Pasalnya pada menu minuman khas yang selalu digemari pengunjung, memetik buah mangga memberikan sensasi menyegarkan.

Minuman ini terbuat dari mangga yang diblender kasar dan nata de coco yang kenyal, sehingga terasa kenyal dan manis. Ada juga menu rekomendasi lainnya yaitu Ice Blended yang dipadukan dengan smoothies asem sugus.

Untuk versi kopinya sendiri bisa mencoba gula jawa susu. Konsentrasinya tidak terlalu kuat sehingga tetap terasa creamy.

Selain minuman, ada juga menu makanan yang bisa Anda coba. Seperti pempek palembang, puding pisang karamel, danish roll, dan croissant mentega.

Lokasi

Lokasi dua kopi tebetLokasi dua kopi tebetFoto:

Lokasi dan alamat Dua Coffee Tebet cukup strategis. Yakni beralamat di Jalan Tebet Timur Raya, No 09 RW 07 Jakarta Selatan. Lokasinya dikatakan strategis karena dikelilingi eco-park serta terdapat taman dan teras di depannya.

Untuk mengunjungi tempat ini Anda dapat menggunakan segala jenis transportasi mulai dari kendaraan roda dua, roda empat hingga angkutan umum. Stasiun terdekat dengan Dua Coffee Shop adalah Jalan Cipete 1B. Jaraknya hanya sekitar 38 meter dan bisa ditempuh dengan sepeda motor dalam waktu 1 menit.

Untuk mengunjungi tempat ini juga bisa menggunakan bus atau MRT, namun hanya pada waktu-waktu tertentu saja. Jadi jika Anda ingin menggunakan kendaraan pribadi, Anda bisa melihat rutenya lebih baik di Google Maps atau bertanya kepada warga sekitar.

jam buka

Jam buka Dua Coffee TebetJam buka Dua Coffee TebetFoto:

Meeting point di Tebet ini mempunyai jam buka tersendiri. Senin hingga Kamis buka mulai pukul 07.00 WIB hingga 22.00 WIB. Sementara itu, buka pada hari Jumat hingga Minggu atau hari libur nasional mulai pukul 07.00 hingga 23.00 WIB.

Biasanya jam tersibuk di kafe ini adalah setelah Isya, sekitar pukul 19.00 WIB hingga tengah malam. Kafe ini biasanya ramai di akhir pekan sehingga hampir semua kursi yang tersedia terisi, namun di hari biasa cukup sepi.

daya tarik

daya tarik dua kopi tebetdaya tarik dua kopi tebetFoto:

Kedua Kedai Kopi Tebet ini mempunyai ciri khas tersendiri yang selalu menjadi daya tarik dan pembeda dengan kafe lainnya. Daya tarik pertama adalah bangunannya yang bertemakan kafe industrial dengan nuansa warna putih dan hitam.

Ruangan tersebut terdiri dari serangkaian kursi teruji dan didominasi warna hitam, serta beberapa sofa di dalamnya. Nah, yang unik dan menarik dari keduanya adalah suasananya yang sangat sejuk, apalagi di kawasan Jakarta yang sangat panas.

Jika dirasa udara sejuk dan asri masih belum cukup, ada beberapa ruangan indoor yang memiliki kipas angin plafon. Terdapat juga ruang khusus merokok agar tamu lain tidak terganggu saat makan.

Datang juga ke -> Bebek Kaleyo Tebet Cabang 3.

Perabot

Dua alat pembuat kopi TebetDua alat pembuat kopi TebetFoto:

Kafe di Tebet, Jakarta ini memiliki fasilitas umum yang cukup lengkap. Mulai dari WiFi gratis, toilet, hingga musala sebagai tempat beribadah. Terdapat area indoor yang dilengkapi dengan unit AC yang sejuk dan nyaman walaupun tempatnya tidak terlalu besar.

Jika Anda berdiam diri di luar ruangan, Anda bisa menikmati pemandangan alam yang indah, terutama pada sore hari menjelang gelap. Selain itu, suasana di malam hari pun tak kalah menarik. Indahnya kerlap-kerlip lampu di malam hari akan menemani Anda saat bekerja maupun saat bertugas.

Setiap meja yang disediakan dilengkapi dengan stopkontak untuk memastikan koneksi WiFi lancar. Bagi Anda yang ingin membayar dengan debit langsung, Go-Pay dan OVO juga bisa.

Kunjungi juga -> Cabang Bebek Kaleyo Cilandak 2.

Kegiatan yang dapat dilakukan

Kegiatan yang bisa dilakukan sambil minum dua teh kopiKegiatan yang bisa dilakukan sambil minum dua teh kopiFoto:

Saat Anda mengunjungi kafe Dua Coffee Tebet di Jakarta, Anda tidak hanya akan menikmati makanan dan minuman saja. Berikut beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan di kafe ini agar tidak bosan.

Nugas

Kafe biasanya selalu menjadi alternatif terbaik untuk bekerja dengan nyaman dan damai, mendengarkan musik dan menikmati kopi panas. Anda bisa memilih ruang outdoor untuk menikmati udara sejuk dan segar, atau ruang dalam ruangan agar lebih tenang dan nyaman.

Menyenangkan untuk hang out

Kegiatan kedua adalah jalan-jalan, bertemu dan ngobrol santai bersama teman atau keluarga. Maka tak heran jika anak muda sering berlama-lama di sini karena suasananya yang nyaman dan makanannya yang enak.

Ulasan sebelumnya -> Cabang Bebek Kaleyo Sunter 1.

Tip berkunjung

Tips mengunjungi dua kopi tebetTips berkunjung ke Two Coffee TebetFoto:

Nah jika Anda ingin berkunjung ke Dua Coffee untuk mengisi waktu luang, sebaiknya perhatikan tips berkunjung berikut ini.

  • Anda sebaiknya hanya membawa kendaraan roda dua jika ingin keluar dari tempat parkir tanpa kendala.
  • Sebaiknya datang pada pagi hari agar suasana masih tenang dan cocok untuk menyelesaikan tugas.
  • Jika ingin mengadakan pembicaraan penting atau biasa disebut rapat, sebaiknya pesan ruangan terlebih dahulu agar kondisi lebih tenang.
  • Jangan datang pada malam hari karena selalu ramai dan suasana semakin ramai.
  • Jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan momen liburan Anda di media sosial.

Nah itulah sedikit informasi mengenai Dua Coffee Tebet, tempat kumpul yang digemari anak muda. Jadi jika Anda tertarik dengan kafe yang satu ini, sebaiknya luangkan waktu untuk mengunjungi Dua Coffee Tebet.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button