Tempat Wisata

Catappa Restaurant – Harga Menu, Lokasi dan Objek Wisata 2023

Jika Anda penggemar makanan dan tinggal di Jakarta Pusat. Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan Restoran Catappa di Jalan Benyamin Suaeb, Kemayoran.

Harga menu Catappa Restaurant sendiri sangat terjangkau dan terjangkau. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai restoran di Jakarta ini, yuk simak pembahasannya berikut ini.

Harga menu restoran Catappa

Menu Restoran CatappaMenu Restoran CatappaFoto: Google Maps/Hendrik Naghata

Untuk makannya Anda bisa merogoh kocek lebih dari Rp 200.000 per orang. Tentu saja dengan perbedaan menu yang ditawarkan di restoran ini.

Harga sarapan prasmanannya sekitar Rp 150.400,00, sedangkan prasmanan makan siang di hari kerja berharga Rp 246.400,00.

Harga menu lainnya yaitu Limitless Sunday Brunch sekitar Rs 246.400,00 sedangkan untuk menu dinner buffet bisa membayar sekitar Rs 262.400.00.

Menu dan harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Semua harga dalam IDR tidak termasuk PPN dan biaya layanan kecuali ditentukan dalam kondisi khusus.

Untuk membayar harga menu, Anda dapat membayar secara tunai atau dengan Visa, Master, dan Debit Langsung.

Lokasi, Alamat dan Rute Restoran Catappa

Lokasi Restoran CatappaLokasi Restoran CatappaFoto: Google Maps/danny adianto

Untuk menuju Catappa Restaurant kamu hanya perlu menuju Jl Benyamin Sueb Kav. B6, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Terletak di area lobi Hotel Grand Mercure Kemayoran. Restoran Catappa berhasil menerima berbagai pujian dan ulasan positif terutama karena suasananya yang nyaman.

Catappa Restaurant dikenal sebagai salah satu restoran prasmanan terbesar yang menyajikan masakan rumahan ala Barat, India, dan Indonesia dalam suasana mewah dan modern.

Apakah Anda dan keluarga pecinta makanan sedang mencari restoran buffet untuk akhir pekan? Catappa Restaurant menawarkan suasana elegan dengan tempat duduk yang nyaman.

Fasilitas restoran Catappa

Fasilitas restoran CatappaFasilitas restoran CatappaFoto: Google Maps/Levina JV

Catappa Restaurant menawarkan berbagai fasilitas yang dapat memudahkan kunjungan Anda ke tempat ini. Fasilitas tersebut antara lain:

Akses Internet nirkabel

WiFi tersedia di restoran ini. Untuk memudahkan Anda mengakses Internet sambil menikmati lezatnya makanan yang Anda pesan.

Area merokok

Tempat ini khusus bagi anda yang merokok. Area merokok ini tentu saja membantu menciptakan suasana bersahabat. Dengan cara ini, dampak negatif asap rokok terhadap orang-orang di sekitar perokok dapat diminimalisir.

Area luar ruangan

Bagi anda yang ingin makan di luar daerah tersebut. Restoran ini juga memiliki area outdoor. Bisa bersantai dan nongkrong lebih lama. Dengan area yang luas, sehingga Anda lebih leluasa dan tidak sempit dalam ruang.

area parkir

Tenang saja, pasti tersedia tempat parkir khusus untuk kendaraan yang Anda bawa ke restoran ini.

reservasi

Restoran Catappa juga menawarkan kemungkinan untuk membuat reservasi. Pesan meja terlebih dahulu untuk menghindari antrian. Dengan begitu, Anda pasti akan merasa lebih nyaman dengan fasilitas ini.

Bawa pulang bersamamu

Sistem layanan untuk pesanan dibawa pulang. Jadi mereka membeli makanan yang sudah jadi atau sudah jadi, kemudian mengemasnya dan mengkonsumsinya di luar area restoran.

Akses kursi roda

Fasilitas ini hanya dapat diakses oleh kursi roda. Jika Anda mengajak keluarga penyandang disabilitas fisik untuk makan di restoran yang memiliki jalur kursi roda. Restoran Catappa dapat direkomendasikan.

Layanan meja

Sistem pelayanan restoran dimana Anda duduk santai di kursi menghadap meja makan. Dan kemudian makanan diantar oleh pelayan. Pelayanan di restoran ini sangat baik dan ramah.

Ruang sholat

Jika Anda seorang Muslim. Di sini juga terdapat fasilitas seperti musala bagi yang ingin beribadah. Tempatnya bersih dan nyaman.

Manfaat Restoran Catappa

Restoran CatappaRestoran CatappaFoto: Google Maps/Levina JV

Restoran Catappa memiliki keunggulan dibandingkan dengan restoran lainnya. Manfaat ini meliputi:

  • Suasana elegan dengan tempat duduk yang nyaman.
  • Catappa Restaurant memiliki semuanya, bisa dibilang ini adalah tempat makan yang sempurna, cocok untuk duduk dan bersantai.
  • Desain kontemporer dan kecanggihan tatanan desain yang ditampilkan.
  • Desain restoran ini menggabungkan tradisi lokal yang kaya dengan sentuhan estetika Tiongkok, menawarkan perspektif baru mengenai layanan kelas dunia.
  • Pastinya cocok untuk Anda.
  • Catappa Restaurant dapat menampung hingga 350 orang untuk menikmati sarapan, makan siang, dan makan malam.
  • Catappa Restaurant menerima penghargaan sebagai Restoran Konsep Internasional Terbaik.
  • Restoran ini baru saja dianugerahi Best International Concept Restaurant oleh NOW Jakarta.
  • Pasalnya, ruang makannya luas dan megah dengan langit-langit yang tinggi. Di restoran ini Anda juga bisa melihat area buffet yang berbentuk huruf L.

Ikut juga -> Bubur Mangga Besar banyak peminatnya.

Jam buka Restoran Catappa

Jam buka Restoran CatappaJam buka Restoran CatappaFoto: Google Maps/LIN WIE

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Catappa Restaurant, ada baiknya untuk mengecek jam bukanya terlebih dahulu.

Restoran buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai jam 6 pagi hingga 9 malam. Anda dapat mengunjungi restoran ini pada waktu-waktu yang telah ditentukan.

Kunjungi juga -> Le Bridge Ancol yang menarik untuk dijelajahi.

Aktivitas di Restoran Catappa

Restoran Catappa JakartaRestoran Catappa JakartaFoto: Google Maps/Mike Filbert

Selain itu Anda bisa menikmati menu yang bervariasi. Ada banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan saat mengunjungi restoran ini.

Nikmati penyiapan makanan langsung yang menawarkan beragam pilihan menu yang menggiurkan.

Nikmati sarapan prasmanan dengan pilihan hidangan yang menggugah selera. Dimulai dengan masakan internasional, Indonesia, dan Asia di Catappa Restaurant yang terletak di tepi kolam renang.

Dengan desain modern. Anda juga bisa berfoto selfie seru di restoran ini.

Ulasan sebelumnya -> Kahyangan Jakarta dengan suguhan menarik di dalamnya.

Tips mengunjungi Restoran Catappa

Tips mengunjungi Restoran CatappaTips mengunjungi Restoran CatappaFoto: Google Maps/Levina JV

Tips berikut ini bisa Anda terapkan saat berkunjung ke Catappa Restaurant:

Jika Anda ingin menikmati kuliner dari berbagai negara, Anda bisa mengunjungi Catappa Restaurant. Pasalnya, restoran ini menyajikan “brunch” buffet yang luar biasa dengan pilihan hidangan internasional.

Serta makanan tradisional Amerika, Peranakan Cina dan minuman dalam banyak variasi. Dan disajikan makanan penutup yang akan menggoda selera Anda.

Pastikan untuk mencoba menu favorit seperti sushi, cangkir mushi, acar, pancake dan wafel, aneka roti, stasiun salad, sosis, dan banyak lagi.

Jika Anda ingin mencari tempat yang cocok untuk menikmati momen bersama bersama keluarga. Atau saudara dan orang terdekat restoran ini bisa menjadi rekomendasi untuk Anda.

Jika Anda menyukai masakan internasional, Anda harus mengunjungi Catappa Grand Mercure Kemayoran. Restoran ini menyajikan pilihan kuliner Asia dan Barat serta beberapa menu lokal yang menggiurkan.

Catappa Restaurant memiliki ruang makan yang cukup luas dan mampu menampung hingga 250 orang. Dengan konsep interiornya yang nyaman memastikan semua orang betah berlama-lama di sini.

Salah satu restoran mewah di kawasan Kemayoran. Bisa jadi rekomendasi karena sudah memiliki sertifikat CHSE sehingga kunjungan anda aman dan nyaman.

Setelah mengetahui informasi mengenai Catappa Restaurant di atas, tentu Anda akan semakin penasaran. Apa yang kamu tunggu? Mulailah merencanakan kunjungan Anda sekarang agar tidak bertentangan dengan aktivitas utama Anda.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button