Berita Wisata

Harga Samsung Galaxy A04s Rp 2.099.000,-

Generasi Z dianggap sebagai segmen yang sangat akrab dengan internet dan media sosial. Faktanya, penelitian menunjukkan bahwa semakin muda seorang pengguna, semakin banyak mereka menggunakan media sosial. Dan Gen Z adalah pengguna tertua yang berselancar di media sosial. Di jejaring sosial, mereka melakukan berbagai aktivitas, mulai dari mencari dan berbagi informasi, update berita, mengobrol, dan membuat konten.

Semakin besar intensitas media sosial Gen Z, semakin besar pula kebutuhan akan smartphone yang responsif, hasil kamera yang jernih, dan performa anti-lag secara keseluruhan. Dengan begitu, hal-hal yang mengganggu saat menjelajah media sosial seperti layar yang tidak mulus, foto yang kurang detail, memori yang cepat penuh, atau baterai yang cepat habis akan hilang. Apalagi harga smartphone juga harus mempertimbangkan kantong anak muda.

Memenuhi kebutuhan Generasi Z, Samsung memperkenalkan Galaxy A04s dengan harga Rp 2.099.000. Sejumlah fitur juga ditawarkan Samsung pada Galaxy A04s. Tentunya fitur ini mampu mendukung aktivitas Gen Z selama beraktivitas di media sosial.

Pertama-tama, Galaxy A04s dilengkapi dengan RAM 4GB yang juga didukung oleh RAM Plus hingga 4G untuk membuka setiap aplikasi dengan cepat dan efisien termasuk saat multitasking seperti membuka media sosial saat mengedit foto. Didukung dengan fungsi Game Booster, bermain game lebih nyaman dan anti lag.

Kedua, baterai Galaxy A04s dapat bertahan hingga 2 hari dengan sekali pengisian daya. Belum lagi, ada fitur pengisian cepat adaptif 15W, sehingga Anda dapat mengisi daya dengan cepat untuk segera kembali ke aktivitas media sosial Anda. Berburu spot kekinian untuk edit foto dan video juga bisa dilakukan tanpa terputus.

Ketiga, Samsung telah meningkatkan secara signifikan kamera Galaxy A04s dengan memperkenalkan tiga kamera 50MP yang mampu menghasilkan foto yang lebih jernih dari generasi sebelumnya. Lensa utama beresolusi tinggi juga didukung lensa depth dan macro, masing-masing 2MP, untuk foto close-up dan bokeh yang lebih jernih, natural. Dilengkapi dengan mode foto makanan dan panorama, hasil gambar untuk konten in-feed, dragging stories, video untuk reel dan TikTok semakin jernih dan menarik.

Keempat, Samsung membekali Galaxy A04 dengan refresh rate 90Hz, sekaligus menjadikannya sebagai Galaxy A entry-level pertama yang memiliki fitur ini. Fitur ini membuat layar lebih halus saat digunakan untuk menggulir konten media sosial dan lebih stabil saat streaming melalui YouTube. Pengguna juga akan semakin nyaman dengan layar seluas 6,5 inci dan resolusi HD+ yang tinggi. Ditambah dengan fungsi Eye Comfort Shield, mata terasa lebih nyaman saat menatap layar smartphone dalam waktu lama.

“Memahami tren masyarakat khususnya Gen Z yang terus aktif di media sosial sebagai bagian dari gaya hidup digital mereka, Galaxy A04 dengan kualitas layar yang superior dan kamera yang ramping menjadi pilihan yang paling jelas, terutama karena harganya yang ramah di kantong. .Dengan harga Rp 2.099.000, Galaxy A04s hadir dengan layar 90Hz yang mulus dan enak dipandang, serta triple camera 50MP yang memungkinkan pengguna membuat berbagai jenis konten tanpa mengkhawatirkan kualitas yang jernih. prosesor yang memudahkan untuk membuka berbagai aplikasi media sosial dan baterai 5000mAh yang tahan seharian kata Ricky Bunardi, Senior Director MX Product Marketing Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy A04s hadir dengan desain lebih ramping dan varian warna kekinian, yakni Black, Copper, dan Green. Galaxy A04s tersedia mulai 23 September 2022 di www.samsung.com/id dan di gerai ritel online dan offline.

Source: kabartangsel.com

Related Articles

Back to top button