Tempat Wisata

Aroma River Spa: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan lokasi

Anda yang lelah berjalan-jalan di kawasan wisata pantai bisa memanjakan tubuh di tempat wisata spa yang satu ini. Dalam hal ini spa ini sangat tradisional yaitu dengan cita rasa tradisional. Apa manfaat yang ditawarkan spa di lokasi ini? Oleh karena itu dibahas pada artikel ini.

Sensasi spa dengan iringan musik natural

Selain pantai Trikora, di kawasan Trikora juga terdapat hutan bakau. Sungguh menakjubkan memiliki spa di tengah hutan dalam suasana yang sangat tradisional. Tempat spa ini sangat dekat dengan Pantai Trikora, pantai terkenal di Bintan.

Aroma spa sungai Sudah berdiri selama empat tahun dan pemiliknya adalah orang Swiss yang sudah lama tinggal di Bintan. Bangunan spa ini sungguh unik, kita tidak akan menyadarinya kalau itu adalah bangunan di semak-semak. Biasanya spa ini berlokasi di pusat kota seperti Jakarta dan di lokasi yang sangat strategis.

Bangunan ini hanya dikelilingi pepohonan dan tempatnya seperti lapangan kemudian ada papan bertuliskan “Mutiara Beach Guesthouse” dan tempat ini dibangun dan dikelola bersamaan dengan spa ini. Pintu masuknya berada di rerimbunan semak lalu ada pintu untuk menuju kesana Aroma spa sungai.

Lokasi pertama pada bagian ini menampilkan jalan yang didesain seperti panggung. Sepatu harus dilepas saat memasuki ruangan. Untuk memasuki ruang resepsi Anda harus berjalan melewati rerimbunan pepohonan di sampingnya. Kemudian ketika Anda melihat ke bawah, Anda melihat sebuah sungai. Dan dikelilingi oleh pohon palem dan pohon bakau.

Terdapat empat ruang perawatan di spa ini, dan satu kamar juga memiliki tiga tempat tidur. Jika tidak, 3 kamar lainnya hanya memiliki dua kamar tidur. Istimewanya, dinding spa ini terbuat dari bambu dan jendelanya dibiarkan terbuka sehingga memungkinkan masuknya angin alami yang tentunya bebas polusi.

Aroma spa sungai Hanya ada jendela yang diberi kain kasa, dalam hal ini untuk mencegah hewan kecil seperti serangga masuk ke dalam ruangan. Selain itu dilengkapi dengan sun shade untuk menghindari angin kencang dan berfungsi sebagai pelindung hujan.

Selain itu, berbeda dengan area spa lainnya, ruangan spa ini tidak menggunakan listrik. Oleh karena itu, spa ini hanya dapat beroperasi hingga pukul 18.00 karena setelah itu hari sudah gelap.

Baca juga: Mangrove Bintan, pesona keindahan hutan mangrove yang wajib dikunjungi di Bintan

Aroma spa sungai Produk perawatan Taman Safari digunakan. Selain itu, Anda juga bisa memilih perawatan seperti body massage, body peeling, serta perawatan tangan dan kaki. Selain perawatan bagian tubuh, ada juga perawatan untuk menghilangkan stres. Ada juga banyak klasifikasi keperawatan lainnya.

Tempat wisata kesehatan ini diiringi musik alam seperti tiupan angin spoi-spoi. Jadi perasaan yang disampaikan sangatlah natural. Selain tempatnya yang sangat tradisional, dindingnya hanya terbuat dari bambu namun lantainya juga terbuat dari kayu. Namun spa ini tetap memperhatikan kebersihan.

Kembali ke perawatan yang ditawarkan, misalnya jika Anda memilih perawatan Body Message yaitu penggunaan minyak kedelai dengan paduan aromaterapi citrus peppermint. Ia juga memiliki fungsi meningkatkan sirkulasi dan baik untuk perawatan kulit.

Selain itu ramuan ini sangat baik untuk kulit dan juga dapat mengusir nyamuk. Jadi jika Anda melakukan spa di tempat Aroma spa sungai Jangan khawatir karena nyamuknya sudah hilang dan perawatan kami terasa nyaman sekaligus Anda menikmati relaksasi.

Jam buka dan biaya masuk Aroma River Spa

Buka mulai pukul 10.00 hingga 18.00, maka HTM yang harus dikeluarkan mulai dari Rp 200.000 per orang.

Peta lokasi Aroma River Spa

Spa ini diresmikan dan diakui oleh masyarakat Kepulauan Riau. Jadi jika ingin menjelajah Kepri, jangan lupa mampir ke Pantai Trikora. Anda kemudian dapat menemukan akomodasi di Mutiara Beach Guesthouse. Untuk merilekskan tubuh, cukup pergi ke spa dengan aroma sungai yang alami.

Selain itu, dengan membuat tubuh rileks, Anda juga bisa terhindar dari polusi udara. Tempat spa alami diiringi musik alami. Angin sepoi-sepoi akan selalu menemani Anda bersantai. Jangan ragu untuk datang jika Anda membutuhkan perawatan pribadi dan ingin menghilangkan stres yang serius.

Galeri Foto Spa Sungai Aroma

Selamat datang di Aroma River Spa
Spa dengan pemandangan alam
Perburuan Foto
Potret pengunjung
Potret sungai udara

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button