Tempat Wisata

Tempat Menarik di Marang Terbaru 2023

8. Air Kelulut Nira & Dodol Palas

Tempat terindah dan menarik di MarangTempat terindah dan menarik di MarangFoto:

Anda bisa menikmati air Nira selama berlibur di Marang. Nikmati suguhan menyegarkan di Air Nira Kelulut dan Dodol Palas di Marang.

Bagi anda yang ingin membeli oleh-oleh di Marang. Air Kelulut Nira dan Palas Dodol bisa Anda bawa sebagai oleh-oleh untuk keluarga pulang ke rumah.

Kunjungi Juga -> Tempat Terbaru untuk Dikunjungi di Klang

9. Pantai Pulau Kekabu

Wisata alam di MarangWisata alam di MarangFoto:

Berlibur bersama keluarga akan menjadi suatu kesenangan bila Anda berkunjung ke Pantai Pulau Kekabu. Ada banyak tempat wisata menarik di tempat ini.

Tempat ini memungkinkan Anda untuk menikmati pemandangan yang luar biasa dan merupakan tempat untuk bersantai dan menenangkan jiwa Anda.

Aktivitas berenang juga bisa Anda nikmati saat berkunjung ke Pantai Pulau Kekabu.

10. Tepi laut Medan Selera Marang

Restoran di MarangRestoran di MarangFoto:

Nikmati nikmatnya kuliner di Marang dengan mengunjungi Medan Selera Marang Waterfront. Banyak kuliner yang bisa Anda nikmati saat berkunjung ke Medan Selera Marang Waterfront.

Menunya antara lain Nasi Lemak dan Ikan Tongkol, sajian terbaik yang kelezatannya bisa Anda nikmati di tempat ini. Masih banyak lagi menu lainnya yang bisa anda nikmati di tempat ini, singgang, gulai sotong, gulai ikan, sotong sumbat dan masih banyak lagi.

11. Kerajinan Rotan

Taman bermain di MarangTaman bermain di MarangFoto:

Tempat belanja menarik di Marang yang bisa Anda kunjungi adalah Kraftangan Rotan di Marang. Kami menawarkan berbagai barang kerajinan berbahan rotan.

Sentra Kerajinan Rotan Marang terletak di Desa Rusila dan Rhu Rendang. Barang rotan yang bisa anda dapatkan disini antara lain sangkar burung, tikar, keranjang, tudung saji dan lain-lain.

12. Kedai Keropok Lekor Marang

Tempat menarik untuk dikunjungi di MarangTempat menarik untuk dikunjungi di MarangFoto:

Keropok Lekor merupakan makanan khas Terengganu yang ada di Kedai Keropok Lekor Marang.

Liburan ke Marang Terengganu belum lengkap rasanya tanpa mencicipi makanan lezat yang satu ini. Jangan lewatkan membawa keropok ini jika ingin membawa oleh-oleh untuk keluarga pulang ke rumah.

Lihat juga –> Hal yang Dapat Dilakukan di Hulu Selangor

13. Pelabuhan perikanan seberang Marang

Tempat menarik terbaru di MarangTempat menarik terbaru di MarangFoto:

Di tempat ini Anda bisa menikmati pemandangan yang luar biasa. Siapapun yang menyukai fotografi akan dimanjakan dengan beragam sajian keindahan luar biasa di tempat ini.

Di titik ini Anda bisa melihat keindahan dermaga ini. Anda juga bisa menikmati panorama yang luar biasa jika berkunjung ke tempat menarik terbaru di Marang ini.

14. Esplanade Lapangan Cicip

Tempat menarik di Marang pada malam hariTempat menarik di Marang pada malam hariFoto:

Tempat menarik di Marang selanjutnya adalah Medan Selera Esplanade. Tempat ini menawarkan sensasi kuliner dengan menu menarik ala Spanyol yang bisa Anda nikmati selama berlibur di Marang.

Ada banyak toko kuliner yang bisa menggugah selera Anda. Ajak keluarga Anda menikmati kuliner lezat selama berlibur di Marang Terengganu.

15. Dermaga Marang

Pariwisata di MarangPariwisata di MarangFoto:

Bagi anda yang ingin mengunjungi pulau-pulau indah di Marang Terengganu. Jeti Marang bisa kamu kunjungi untuk berlibur bersama bot mining.

Dermaga ini merupakan tempat wisata menarik di Marang yang layak untuk dikunjungi jika Anda ingin menghabiskan waktu bersama keluarga berlibur di Marang.

16. Taman Rekreasi Pulau Karenga

taman yang indah di Marangtaman yang indah di MarangFoto:

Ajak buah hati Anda bersenang-senang berlibur di Marang dengan mengunjungi Taman Rekreasi Pulau Karengga.

Karena di taman ini anda bisa bersenang-senang bersama keluarga di tempat ini. Di tempat ini anda bisa menikmati atraksi permainan anak, surau, toilet dan masih banyak lagi.

Ada sungai di taman ini. Selama berlibur di tempat ini Anda bisa menikmati aktivitas memancing.

17. Tepi Laut Marang

tempat yang indah di Marangtempat yang indah di MarangFoto:

Ingin liburan santai di Marang? Selama berlibur di Marang, Anda bisa mengunjungi Marang Waterfront.

Nikmati pemandangan yang mempesona di tempat ini. Bawalah kamera jika berlibur mengunjungi Marang Waterfront karena banyak spot foto menarik yang bisa dijadikan kesempatan berfoto.

Banyak juga menu lezat yang dijual di sini. Nikmati sajian makanan seperti es krim, sate ikan dan lain-lain.

Banyak juga destinasi menarik di Marang yang bisa Anda kunjungi selama berlibur di Marang.

Ulasan sebelumnya -> Tempat menarik di Sabak Bernam

Semoga artikel mengenai tempat menarik di Marang ini dapat membantu anda dalam mencari referensi destinasi wisata di Marang.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button