Berita Wisata

Hiiii.. Banyak ditemukan tulang belulang manusia di pantai ini

Darwin

Sebuah pantai di Australia tiba-tiba ramai. Pasalnya, ada sisa-sisa tengkorak manusia di sana.

Ini adalah Pantai Lee Point, yang terletak di pinggiran utara Darwin, yang disorot oleh para pelancong. Pantai ini berada di kawasan wisata yang populer. Umumnya wisatawan datang untuk menikmati keindahan pemandangan pantai ini.

Dilaporkan dari Berita ABC, ada penemuan horor baru-baru ini di pantai. Pada Jumat (30/9/2022) ditemukan sisa-sisa tulang manusia dalam jumlah besar.

IKLAN

Gulir untuk melanjutkan konten

Seorang penjelajah hutan menemukannya secara tidak sengaja. Polisi pun langsung datang dan membuat garis tempat kejadian perkara (TKP).

Pihak berwenang mengatakan para ahli sedang memeriksa TKP pada saat itu.

Ada tengkorak di pantai Lee Point AustraliaAda tengkorak di pantai Lee Point Australia Foto: (ABC/Northern Territory Police)

Pada konferensi pers, Penjabat Inspektur Karl Day mengatakan tampaknya mayat itu milik satu orang. Dia mengatakan masih terlalu dini untuk mengidentifikasi orang tersebut dan penyebab serta waktu kematiannya, atau jika sisa tulang itu mencurigakan.

“Pada tahap awal ini mungkin tidak mungkin untuk memberikan perkiraan yang akurat selain fakta bahwa itu adalah sisa-sisa kerangka dan tengkoraknya masih utuh,” kata Inspektur Day.

Dia mengatakan tidak ada indikasi trauma kepala atau tulang yang lebih tinggi pada pemeriksaan awal.

Selain tim forensik yang memeriksa sampel DNA, Pj Inspektur Day mengatakan beberapa unit juga bergabung, seperti unit orang hilang dan unit kejahatan besar.

Ada dugaan lain, para ahli mempertimbangkan kemungkinan bahwa tulang-tulang itu berasal dari sisa-sisa situs pemakaman Aborigin

“Kami memiliki arkeolog yang bekerja dengan kami,” katanya.

“Pada tahap ini mereka belum mengindikasikan bahwa ini adalah situs pemakaman tradisional, tetapi opsi itu tetap terbuka.”

Dia mengatakan polisi tidak memberi tahu publik tentang penemuan itu sampai hari ini untuk menghindari kemungkinan kontaminasi di tempat kejadian.

Tonton Video “Jemari Turis Amerika Patah Saat Berselancar di Mentawai”
[Gambas:Video 20detik]
(bn/perempuan)

Source: travel.detik.com

Related Articles

Back to top button