Tempat Wisata

Pantai Pasir Putih Keuneukai: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Pantai Pasir Putih Keuneukai di Sabang merupakan tempat yang populer bagi pengunjung. Karena pemandangan alam yang masih terjaga di tempat ini tentu saja menjadi salah satu alasan pengunjung datang ke tempat ini. Selain itu tempat ini juga menawarkan pantai pasir putih yang sangat indah dan mempesona. Keindahan panorama alam yang tersaji di sini begitu indah dan mempesona. Banyak pengunjung yang datang ke tempat ini terutama pada akhir pekan dan libur panjang. Pengunjungnya tidak hanya warga lokal, namun banyak juga pengunjung yang datang dari luar kota untuk menikmati keindahan alam pantai.

Keindahan Pantai Pasir Putih Keneuukai yang mempesona

Keindahan alam di kawasan ini sungguh menakjubkan. Udara sejuk yang dihasilkan menjamin kenyamanan yang menyenangkan bagi pengunjung. Angin laut bertiup dan membuat pepohonan disekitarnya menari. Ditambah pasir pantainya yang luas, putih dan lembut. Menggoda pengunjung untuk menginjak pasir putihnya. Bahkan tak jarang kita melihat anak-anak kecil dengan gembira berlarian dan bermain pasir di pinggir pantai. Tak jarang pengunjung menikmati keindahan alam tersebut sambil bermain permainan pantai atau sekedar duduk bersantai di atas pasir putih.

Pepohonan yang berjejer di pinggir pantai menghiasi tempat ini dan menciptakan suasana sejuk. Suara ombak yang bersahabat membuat pantai ini cukup aman untuk berenang oleh anak-anak. Selain itu, karena kedalaman wilayah pantai yang dangkal, anak-anak aman untuk berenang atau bermain air. Meski demikian, orang tua tetap harus memberikan pengawasan tambahan. Bermain ombak di pinggir pantai juga menjadi kegiatan yang mengasyikkan.

Birunya air laut berpadu dengan cerahnya langit di siang hari menciptakan panorama alam yang indah dan mempesona. Keindahan alam ini akan terlihat semakin indah di sore hari saat matahari terbenam. Warna langit yang menjadi kemerahan berpadu dengan jernihnya air laut yang memantulkan warna langit yang kemerahan, menciptakan pemandangan alam indah yang sulit untuk dilupakan. Ini adalah keindahan yang tiada duanya. Sungguh mengasyikkan ketika Anda bisa menikmati keindahan alam dengan sempurna. Pengunjung yang berkunjung ke kawasan wisata pantai ini pasti akan dimanjakan dengan pesona alam sekitarnya. Dan akan terlihat sangat menyenangkan jika anda berlibur ke tempat ini dengan mengajak teman atau keluarga tersayang. Inilah sebabnya mengapa pengunjung terus berdatangan ke tempat ini.

Berbagai fasilitas penunjang yang berguna juga telah disediakan di lokasi ini untuk meningkatkan kenyamanan pengunjung. Fasilitas yang disediakan di tempat ini antara lain kamar mandi atau toilet umum, musala, dan juga terdapat berbagai tempat atau warung yang menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman bagi pengunjung yang mungkin lupa membawa bekal dari rumah.

Pantai Pasir Putih Keuneukai sangat cocok bagi Anda yang menginginkan suasana tenang namun tetap ingin tampil menawan. Dan bagi anda yang masih ragu dalam memilih tempat liburan, coba tambahkan Pantai Pasir Putih Keuneukai ke dalam daftar tempat liburan yang akan anda kunjungi. Karena tempat ini sangat direkomendasikan bagi para pemburu keindahan pantai, khususnya pantai-pantai di kawasan Aceh. Dan berlibur di tempat wisata ini tentunya dapat menenangkan pikiran atau melepas penat dari pekerjaan sehari-hari.

Baca juga: Pantai Lhok Geudong, pantai indah dengan rutinitas memancing

Peta lokasi Pantai Pasir Putih Keneukai

Pantai Pasir Putih Keuneukain terletak di Desa Kenekai di Aceh. Lokasi pantai ini tidak jauh dari pantai Iboh. Jadi jika Anda berencana mengunjungi pantai Iboh, tidak ada salahnya mampir ke kota pantai yang kaya akan pasir putih indah ini. Akses menuju tempat wisata ini juga cukup mudah terutama bagi anda yang menggunakan kendaraan pribadi. Di lokasi ini juga tersedia tempat parkir bagi pengunjung yang membawa kendaraan pribadi.

Jam buka dan biaya masuk Pantai Pasir Putih Keuneukai

Pada jam buka, Anda bisa datang kapan saja karena buka 24 jam dan Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar 20.000 per orang untuk HTM atau harga tiket masuknya.

Tips berlibur di Pantai Pasir Putih Keneuukai

  • Pastikan kondisi fisik Anda tetap terjaga dengan baik
  • Jika Anda ingin mengunjungi pantai berpasir putih ini, usahakan berkunjung saat cuaca cerah atau saat musim kemarau
  • Jangan lupa membawa baju ganti
  • Bawalah perbekalan yang cukup seperti makanan dan minuman
  • Selalu awasi anak Anda saat bermain di pantai untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan
  • Jangan lupa gunakan tabir surya untuk mencegah sinar matahari yang berbahaya
  • Bawalah kamera untuk menunjang liburan Anda dan mengabadikan momen indah bersama teman atau keluarga
  • Selalu menjaga alam dengan tidak merusak fasilitas yang ada dan tidak membuang sampah sembarangan

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button