Tempat Wisata

Harga tiket JATIM PARK 3 & 10 wahana

Tiket Masuk Jatim Park 3: Rp 30.000 – Rp 160.000 Jam: 11.00 – 20.00 WIB Telp: (+62) 341 597777/0811 3115 0077 Alamat: Jl. orang Irlandia Soekarno No.144, Junrejo, Batu, Jawa Timur, Indonesia, 65236

Jika Anda berencana mengunjungi Jatim Park 3, berikut informasinya Tiket masuk Jatim Park, atraksi & pertunjukan serta berbagai wahana seru. Sebuah taman wisata yang mengintegrasikan tidak hanya taman hiburan tetapi juga hotel. Jangan lewatkan apartemen di atas lahan tidak kurang dari 16 hektar.

Tempat wisata ini menawarkan wahana yang seru sekaligus mengasyikkan. Zona paling populer dan ikonik adalah Dino Park. Di sini pengunjung bisa melihat dengan jelas berbagai jenis makhluk purba, tentunya hanya replikanya saja.

Baca: 30+ Destinasi Wisata Terbaik Di Batu Malang

Harga Tiket Masuk Jatim Park 3

Tiket Jatim Park 3 dapat dibagi berdasarkan zona wisata dan kanal dan beberapa paket tiket. Berbagai jenis tiket Jatim Park 3 tersedia di bawah ini:

Harga Tiket Masuk Jatim Park 3
jenis tiket hari dalam seminggu akhir pekan
Tiket masuk ke Legend Stars Park Rp80.000 Rp 100.000
Tiket Masuk FunTech Plaza Rp 30.000 Rp 50.000
Tiket masuk ke World Music Museum Rp 30.000 Rp 50.000
Tiket Masuk Glow Garden Milenial Rp80.000 Rp 100.000
Tiket Dino Park Pass + The Legend Stars Rp140.000 Rp 160.000
Tiket Dino Park Pass + Millennial Glow Garden Rp140.000 Rp 160.000
Tiket The Legend Stars Pass + Millennial Glow Garden Rp 130.000 Rp150.000
Tiket Masuk Millennial Glow Garden + Fun Tech Plaza + World Music Museum Rp120.000 Rp140.000
Tiket Masuk Dino Park + Funtech Plaza + World Music Museum + Circus Magic Rp140.000 Rp 160.000
Tiket Masuk Dino Park + Predator Fun Park Rp125.000 Rp155.000
Tiket Masuk Happy Kids Rp 50.000

Baca: Menginap di hotel nyaman dan murah dekat Jatim Park 3 hanya Rp 90.000

Beberapa hal yang harus diperhatikan:

  1. Anak-anak di atas 85 cm membayar harga tiket masuk penuh.
  2. Beli tiket masuk dari link book.jtp.id atau beli tiket masuk langsung di loket.
  3. Wajib mematuhi protokol kesehatan 5M.
  4. Pengunjung harus divaksinasi dan memberikan bukti aplikasi PeduliLinde.
  5. Anak-anak di bawah usia 12 tahun diperbolehkan datang jika orang tuanya sudah divaksinasi.

Baca: MILENIAL GLOW GARDEN: Tiket Masuk dan Atraksi

Jam buka Taman Jawa Timur 3

Tempat wisata ini memiliki jam buka yang sedikit lebih lama dari Jatim Park 1 dan Jatim Park 2. hari dalam seminggu dan akhir pekan dan pada hari libur nasional taman rekreasi ini buka dari jam 11 pagi sampai jam 8 malam WIB. Hampir semua wahana memiliki jam buka yang sama.

Jam buka Jatim Park 3
hari dalam seminggu 11.00 – 20.00 WIB
akhir pekan 11.00 – 21.00 WIB

Baca: Top 7 Aktivitas dan Wahana Jatim Park 2

Zona Wisata & Wahana Jatim Park 3

Zona dinosaurus Jatim Park 3Salah satu zona wisata yang paling unik adalah Dinosaur Zone. Foto: Google Maps/Rita Tan

Ada banyak jenis wahana di Jatim Park 3. Tidak hanya satu tema, tapi ada beberapa tema dan “rasa”. Misalnya, wahana wisata lama di Dino Park atau “bermain dengan cahaya” di Infinite World untuk merasakan adrenalin yang seru di Zombie House. Penasaran seperti apa sebenarnya wahana-wahana tersebut? Berikut adalah beberapa di antaranya.

Taman Dino

Wahana Dino Park merupakan zona wisata yang paling populer dan menjadi salah satu favorit di objek wisata ini. Pengunjung dapat melihat makhluk purba bereplikasi tepat di zona ini.

Baca: Tiket Masuk SELECTA MALANG & 7 Wahana Keren

Dengan banyaknya film bertema dinosaurus seperti Jurassic Park atau The Land Before Time, makhluk ini populer di kalangan pengunjung. Jika Anda ingin liburan ala Jura, jangan lupakan wahana ini dalam daftar kunjungan Anda.

dunia tak terbatas

Nah, wahana yang satu ini menjadi salah satu favorit di Jatim Park 3. Selama berada di sini, pengunjung akan bermandikan cahaya. Rasakan serunya berfoto di tengah desain interior yang memukau.

Jangan lupakan keunikan dindingnya karena pantulan cermin dengan kerlap-kerlip lampu yang indah. Pengunjung akan mengalami dunia warna tanpa akhir di Infinity World.

Baca: Atraksi Dino Park dan Tiket Masuk Reguler

Ikan virtual cantik di Fun Tech Plaza

Siapa bilang kamu tidak bisa berlibur sambil belajar sains? Ini hanya pepatah lama dari orang-orang yang tidak tahu tempat yang tepat untuk belajar. Di wahana Fun Tech Plaza, anak-anak bisa bermain dan belajar sepuasnya.

Di wahana Aqua Sketch misalnya, anak-anak bermain dan belajar mewarnai gambar makhluk laut sesuai imajinasinya. Kemudian pemindai menampilkan hasil pekerjaan pada layar virtual.

Fruit Ninja di Fun Tech Plaza

Fun Tech PlazaFun Tech Plaza Jatim Park 3. img: jtp.id

Masih di Fun Tech Plaza, pengunjung yang datang bersama keluarga wajib mencoba Fruit Ninja. Game memotong buah sebanyak mungkin di layar. Biasanya game-game ini ada di ponsel dengan layar kecil.

Namun di wahana ini, pengunjung diajak memainkannya di layar virtual yang besar. Tentu sangat seru ketika pengunjung dan keluarganya mencoba wahana seru ini.

Baca: Atraksi The Legend Star dan Tiket Masuk Reguler

Galeri Musik Dunia

Galeri Musik DuniaGaleri Musik Dunia. img: jtp.id

Apakah Anda menyukai musik dan segala sesuatu tentangnya? Pengunjung harus mencoba memasuki Galeri Musik Dunia. Berikut pilar-pilar musiknya yang kokoh dengan berbagai alat musik dari daerah asalnya.

Pengunjung bisa belajar tentang alat musik dari Korea, Jepang, India, Skotlandia bahkan Afrika. Intinya, saat masuk ke sini, pengunjung bisa melihat evolusi musik dari seluruh dunia.

Bintang Legenda

Patung Lilin Bintang LegendaPatung Lilin Bintang Legenda. img: jtp.id

Tak perlu jauh-jauh ke Museum Madame Tussauds untuk berfoto karena The Legend Star juga mengusung konsep yang sama. Di sini pengunjung bisa berfoto dengan banyak patung lilin orang terkenal dari seluruh dunia.

Siapa pun yang menyukai maestro musik Inggris seperti The Beatles datang ke sini. Tak ketinggalan atlet seperti David Beckham, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Karena ada 120 patung lilin di sini, pengunjung bebas memilih dengan siapa mereka berfoto.

zona korea

Ingin jalan-jalan ke Korea tapi tidak punya waktu karena tiket mahal dan waktu terbatas? Di wahana The Legend of Star, pengunjung bisa merasakan sensasi sekadar keliling dunia.

Salah satu tempat yang menjadi “persinggahan” untuk berlibur adalah Korea. Di sini, pengunjung dapat melihat rumah tradisional Korea dan arsitektur kastil dari dekat. Kamera dan ponsel adalah suatu keharusan jika Anda datang ke sini.

Baca: Tiket Masuk JATIM PARK 1 & 10 Wahana Seru

zona jepang

Selain zona Korea, ada juga zona Jepang yang menyuguhkan nuansa negeri Sakura. Pengunjung dapat dengan jelas melihat pagoda, kuil, dan rumah tradisional Jepang di sini.

Jangan lupa untuk mencoba pakaian tradisional Jepang, kimono, saat Anda berkunjung. Tentu saja, setelah berpakaian lengkap ala Jepang, foto wajib untuk mengabadikan momen ini.

Baca: Promo Tiket Jatim Park 3 Diskon Hingga 30%

Bertemu Harry Potter

Bagi pengunjung yang merupakan penggemar berat Harry Potter, tidak perlu berkendara jauh-jauh ke London. Di wahana The Legend Star, pengunjung bisa merasakan sensasi bertemu Harry Potter.

Ya! Si “anak yang selamat” dalam novel terkenal JK Rowling ini bisa jadi pendamping foto. Beberapa spot foto seperti Diagon Alley tampak seperti akses mudah untuk masuk ke dunia sihir Potter yang menakjubkan.

Baca: Tiket Masuk & Wahana JATIM PARK 1 & 2 Malang

Rumah Zombie

Sekilas, ide “mengunjungi rumah zombie” adalah ide yang tidak masuk akal. Tapi jangan salah, seru dan menegangkan liburan di sini.

Jatim Park 3 menawarkan wahana seru di House of Zombies. Memasuki markas zombie gathering akan menjadi tantangan yang memompa adrenalin bagi para pengunjung.

Masih banyak lagi keseruan jika ingin tahu langsung saja kunjungi tempat wisata yang ada di kota wisata Batu ini.

Fasilitas Jatim Park 3

Fasilitas yang tersedia sangat lengkap bagi pengunjung. Terdapat food court dan kafe bagi pengunjung yang ingin menyantap kuliner yang nikmat untuk menggoyang lidah. Ada juga mushola bagi pengunjung yang ingin melakukan ibadah.

Menariknya, Jatim Park 3 juga menawarkan area khusus merokok bagi perokok. Jangan lewatkan fasilitasnya perawatan bayi bagi pengunjung yang membutuhkan privasi dengan buah hati tercinta.

Selain itu, fasilitas umum lainnya adalah toilet yang bersih. Ada juga toilet khusus penyandang disabilitas atau toilet disabilitas.

Bagi pengunjung yang ingin mengelilingi kawasan ini secara keseluruhan dapat menggunakan fasilitas yang ada di stasiun e-bike. Anda tidak perlu khawatir dengan rutenya, karena tersedia rute khusus untuk pengguna e-bike dan kursi roda.

Transportasi Umum ke Jatim Park 3

Itinerary sebenarnya sangat mudah karena lokasi Jatim Park 3 sangat strategis. Jika menggunakan angkutan umum, pengunjung dari Malang bisa menuju Terminal Batu kemudian naik angkot yang menuju BL. Angkot berwarna ungu muda ini memiliki rute dari terminal menuju Jatim Park 3.

Alamat & Kontak

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi alamat Jl. Raya Ir Soekarno No.144, Beji, Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur 65236. Telp 0361-597777.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button