Tempat Wisata

Berjalan menyusuri Broadway terasa seperti berada di Amerika. Lalu mampir ke Café Gelato

Pergi ke Broadway adalah salah satu hal terbaik. Masih satu kawasan dengan Flavour Bliss, kawasan wisata ini memang Instagrammable banget. Yang paling menarik adalah atmosfer di Amerika sangat kuat. Dengan cara ini Anda tidak lagi harus terbang jauh-jauh ke sana untuk menikmati semuanya.

Objek wisata ini masih tergolong baru karena telah dibuka untuk umum sejak 11 Oktober 2020. Meski masih pandemi. Namun pengunjung sepertinya tidak pernah berhenti berkunjung. Hal paling menarik yang bisa dirasakan wisatawan di sini adalah melihat keseluruhan struktur bangunannya.

Hampir semua bangunan sangat mirip dan dirancang secara otentik. Mulai dari pemilihan warna hingga arsitekturnya. Dengan begitu, setiap pengunjung serasa berada di Amerika Serikat, bukan Tangsel.

Hal ini juga terlihat pada lampu-lampu bergaya klasik yang dapat dilihat pengunjung di sepanjang jalan setapak. Pada malam hari, lampu-lampu ini sangat mengesankan.

Jika Anda pernah ke sana, ada satu jalan yang paling terkenal di dunia yaitu Jalan Broadway. Letaknya di wilayah New York. Coba saja lihat ke kanan dan ke kiri, mulai dari bentuk kanopi, jendela, hingga pintu. Harus mirip banget, termasuk suasananya.

Jika lelah berjalan, Anda bisa duduk dan menikmati suasana. Berhentilah bertanya tentang kebersihan. Sangat bersih dan tersedia tempat sampah di beberapa area. Oleh karena itu, wisatawan wajib turut serta menjaga kebersihan dengan membuangnya pada tempat yang telah ditentukan.

Berbagai spot foto menarik

Berbeda dengan berbagai daerah lainnya, wisatawan yang ingin mengambil beberapa foto tidak dipungut biaya sama sekali. Jadi jika Anda berpose di depan gedung teater yang sangat khas atau bergaya di gedung berbeda, semuanya gratis. Jadi jangan lupa membawa kamera DSLR berkualitas tinggi.

Oleh karena itu, hasilnya sangat memuaskan dan layak untuk dicantumkan di berbagai jenis media sosial. Padahal, membawa perlengkapan kamera tidak dipungut biaya sama sekali. Oleh karena itu, sangat menyenangkan untuk berlibur di masa pandemi seperti ini. Protokol kesehatannya juga sangat ketat. Anda harus memakai masker, memeriksa suhu tubuh dan memindai kode batang QR.

Sayangnya, belum semua bangunan selesai dibangun. Masih ada beberapa bangunan dalam tahap renovasi dan konstruksi. Meski begitu, masih banyak tempat menarik. Waktu terbaik untuk mengunjungi tempat ini adalah sore hari. Dimana suasananya tenang dan gembira karena tidak terlalu panas.

Selama PSBB, lokasi ini hanya buka mulai pukul 07.00 hingga 21.00. Mohon dipastikan tidak terjadi kerumunan. Segera ambil foto untuk menghindari antrean terlalu lama dan dengan demikian menjamin pencegahan semaksimal mungkin. Namun, pada jam normal, Broadway Street buka mulai jam 7 pagi hingga 10 malam.

Bagi anda yang ingin berkunjung: Jangan berkunjung pada hari Sabtu atau Minggu. Pasalnya banyak pengunjung yang datang untuk melihat objek wisata baru ini. Lebih baik melakukan perjalanan ke Broadway dari Selasa hingga Jumat. Tidak dapat disangkal bahwa jalanan cukup sempit bagi banyak orang. Saya juga tidak senang dengan foto-foto itu.

Gelato kafe bergaya restoran Amerika

Setelah puas menikmati keseluruhan kawasan, jangan lupa mampir ke salah satu kafe menariknya. Bentuknya hampir mirip dengan lokasi restoran di Amerika. Café Gelatossimo terkenal menyajikan berbagai macam gelato yang dijamin nikmat dan menyegarkan.

Dari letaknya sangat menarik dengan dominasi warna merah dan lantai berbentuk pola catur hitam putih. Dengan menggunakan kipas angin klasik suasananya sangat mirip. Harganya sendiri cukup terjangkau hanya Rp 30.000 saja sudah mendapat 2 scoop dengan rasa berbeda.

Gambar:

Ada sekitar 18 varian yang perlu Anda coba. Jangan lupa nikmati Wildberry Cheese Cake yang akan meluluhkan lidah dan membuat Anda ingin menikmatinya kembali. Gelatossimo bukan hanya tentang gelato. Masih ada menu dengan lauk pendamping yang tak kalah nikmatnya.

Ada pancake, hot dog, nacho, kopi, teh, affogato. Biayanya pun hanya mulai dari Rp 25.000 saja. Hampir seluruh menu di sini enak dan pas disantap setelah jalan-jalan. Tempatnya juga cukup nyaman untuk menginap. Karena tenant ini cukup luas. Jadi jangan lupa mampir.

Bagaimana cara bepergian ke Broadway

Setelah melihat berbagai hal istimewa, saatnya Anda mengetahui cara menuju objek wisata ini. Lokasi lokasi ini berada di Jl. Boulevard Alam Sutera. Pakulon, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selantan, Kabupaten Banten. Untuk menuju ke sana, Anda yang berada di luar kota harus masuk ke Jakarta terlebih dahulu.

Ada banyak pilihan, tapi lebih baik naik kereta. Karena sangat mudah dan tidak perlu repot pergi ke Tangerang. Ambil saja Commuter Line dan capai tujuan Anda. Berikutnya ada dua pilihan, naik ojek ke kota berpenduduk sekitar 50.000 orang atau menyewa sepeda motor.

Jika Anda menyewa, jangan lupa untuk memenuhi semua persyaratannya terlebih dahulu. Dimulai dengan layanan identitas dan keamanan. Harga sewanya sendiri mulai dari Rp 75.000 untuk sehari penuh 24 jam. Jarak tempuh dari stasiun kereta sekitar 30 menit jika tidak macet, atau hanya 10 km.

Jika Anda memilih ojek online. Jadi siapkan saja sekitar Rp 20.000 saja. Biasanya melalui Jl. Mh. Thamrin Dimana akses menuju lokasi jauh lebih mudah. Sesampainya di Flavour Alam Sutera, coba cari tahu dimana letak objek wisata tersebut.

Kesan perjalanan ke Broadway

Merupakan pengalaman menarik untuk mengunjungi Flavour Alam Sutera, khususnya Broadway Street, dan merasakan bagaimana rasanya berada di Amerika Serikat. Bagi yang belum pernah ke New York, mengunjungi tempat ini saja sudah cukup. Karena semuanya sangat asli. Begitu pula Cafe Gelato.

Sangat nyaman dengan berbagai macam rasa. Jika Anda masih punya waktu, jangan lupa untuk mengunjungi berbagai tenant yang menawarkan berbagai macam menu. Kawasan bernuansa vintage juga tidak boleh dilewatkan di sini, banyak pakaian keren di sana. Atau segala macam hal menarik.

Di Vintage Vibes juga terdapat berbagai spot foto menarik dan unik, jadi jangan terburu-buru. Di bagian belakang terdapat taman berumput untuk bersantai atau menikmati suasana sejuk. Ada dua pohon yang membuatnya terlihat semakin alami.

Tersedia juga berbagai jenis meja yang cocok untuk membaca buku atau mengobrol dengan teman. Tempat ini juga menawarkan berbagai penawaran menarik spesial dari berbagai dompet digital. Jadi, jangan sampai ketinggalan.

Menikmati cita rasa Alam Sutera memang menjadi kegiatan wajib, apalagi bagi Anda yang berkunjung ke kawasan Tangerang. Masih banyak tempat wisata lain yang bisa dikunjungi. Kapan kamu dan temanmu pergi ke Broadway? Rasakan langsung sensasi berada di New York.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button