Tempat Wisata

12 menu terlezat dan terlaris di Lucumades Donuts

Umumnya donat merupakan jajanan berbentuk bulat dengan lubang di tengahnya. Namun donat asal Yunani ini memiliki bentuk yang unik. Donat asal Yunani bernama Lukumades belakangan ini menarik perhatian masyarakat global, termasuk Indonesia. Foto donat Lukumades yang tersebar di internet membuat banyak orang penasaran dengan rasanya.

Lucumades pertama kali mulai beroperasi pada tahun 2016. Pemiliknya menjual kreasi donatnya dari truk makanan di jalanan Melbourne. Donat Lucumades terbuat dari gandum dan berbentuk bulat dengan berbagai macam saus atau isian pasta. glazur Karamel, sirup madu, dan kenari. Berikut menu-menu Lucumades yang bisa Anda pilih.

1. Setengah setengah kotak

Setengah setengah kotakSetengah setengah kotak

Jika Anda menyukai donat Lukumades namun bingung memilih rasa yang mana, silakan pilih varian “Half Half Box”.. Variannya memiliki dua jenis donat dengan dua rasa berbeda. Artinya, Anda dapat menikmati berbagai rasa sekaligus dalam satu kotak.

Tak perlu berpikir panjang untuk memilih rasa donat yang mana, karena varian Lukumades ini harganya setengah kotak Saling menguntungkan. Dalam kotak yang satu ini Anda akan mendapatkan bola selai kacang dan donat rasa Twix Fix yang menjadi favorit akhir pekan ini. Hebat, bukan? Ayo, cobalah sekarang!

2. Karamel emas

Karamel emasKaramel emas

Golden Caramel by Lukumades menjadi menu yang sulit ditolak. Bola donat renyah Dipadukan dengan gurihnya saus karamel dan remahan kue kering, menjadi kombinasi yang luar biasa.

Saat Anda memasukkan bola-bola donat ke dalam mulut, rasanya renyah di luar tetapi lembut di dalam. Saus rasa karamel yang manis dan gurih berpadu dengan aroma kue kering yang renyah membuat lidah bergoyang.

Tak heran jika menu Golden Caramel menjadi salah satu menu andalan di Lukumades. Anda dapat menikmatinya sendiri, bersama atau bahkan bersama teman-teman Anda. Cocok juga sebagai pengiring minum kopi atau sekedar mengisi perutmu. Kalau belum pernah coba, ayo coba dan rasakan sensasi Golden Caramel dari Lukumades!

3. Pesawat Jane

Pesawat JanePesawat Jane

Apakah Anda ingin memulai hari Anda dengan sesuatu yang unik? Plain Jane adalah solusinya! Menu dari Lukumades ini akan memanjakan lidah Anda dengan rasa yang sederhana namun tak kalah nikmat. Bola-bola donat kecil yang digulung dengan taburan kayu manis ini menyambut hari Anda dengan aroma yang menggoda.

Pada gigitan pertama Anda akan merasakan kelembutan tekstur bola donat yang nikmat. Lalu perpaduan rasa manis dan aroma kayu manis yang hangat menyebar di lidah dan menciptakan cita rasa yang nikmat Senang. Menikmati Plain Jane dari Lukumades tidak hanya memuaskan rasa lapar Anda tetapi juga bisa membuat hari Anda semakin seru.

4. Maple Emas

maple emasmaple emas

Siapa bilang? hidangan penutup hanya bisa dinikmati setelah makan enak? Golden Maple dari Lukumades selalu siap memanjakan Anda! Bola donat renyah Ini ditaburi bubuk Oreo yang lezat dipadukan dengan sirup maple yang manis dan kaya, menjadikannya hidangan penutup yang enak setelah makan berat.

Menu Golden Maple juga cocok dinikmati bersama secangkir kopi atau teh favorit Anda. Perpaduan aroma manis dan gurih dengan aroma wangi kopi atau teh menciptakan perasaan rileks. Lagipula, setelah seharian penuh beraktivitas, tentunya kamu butuh makanan manis yang bisa memanjakan hati dan perut bukan?

Jadi tunggu apa lagi? Datang segera ke Lucumades dan nikmati lezatnya Golden Maple. Siapa tahu menu ini menjadi favorit Anda setelah mencobanya!

5. Bola oreo

Bola OreoBola Oreo

Jika Anda sedang mencari sesuatu untuk menghidupkan kembali semangat Anda di tengah hari yang sibuk, bola Oreo dari Lukumades mungkin bisa menjadi pilihan terbaik Anda. Menu ini memadukan nikmatnya rasa coklat Oreo dengan bola-bola donat yang digoreng hingga matang sempurna.

Sejumput gula halus di atasnya menjamin suguhan memuaskan di lidah karena rasanya yang pas antara gurih dan manis. Oreo Balls juga cocok dinikmati kapan saja, baik sebagai sarapan ringan maupun camilan sore saat energi sedang lemah. Jangan lupa nikmati Oreo Balls dengan secangkir kopi atau teh agar pengalaman semakin lengkap.

Rasa gurih dan manis Oreo Balls yang dipadukan dengan aroma wangi kopi atau teh akan mengangkat mood dan menambah sentuhan kebahagiaan di tengah kesibukan Anda. Jadi jangan ragu untuk mencoba bola Oreo Lukumades dan jadikan pengalaman makan Anda semakin menyenangkan.

6. Renyahnya teratai

Krisis TerataiKrisis Teratai

Jika Anda mencari penambah energi yang cepat dan enak, Lotus Crunch dari Lukumades adalah pilihan yang tepat. Rasa karamel yang kaya, kue teratai yang renyah, dan sedikit gula halus akan memanjakan Anda sejak gigitan pertama.

Lotus Crunch semakin sempurna dengan Bueno Gelato yang mempesona! Es krim yang lembut dan creamy lembut Artinya, rasa manis dari campuran Lotus Crunch akan semakin terasa di lidah Anda. Menu ini bisa menjadi teman Anda untuk mengawali hari yang sibuk atau melepas kepenatan di tengah kesibukan Anda.

Baca juga: Suka donat? Cobalah 10 menu donat terlezat di Krispy Kreme

7. Perbaikan Twix

Perbaikan TwixPerbaikan Twix

Siapa yang bisa menolak lezatnya Twix Fix dari Lucumades? Perpaduan coklat susu, saus Bueno yang nikmat, dan cookies yang dihancurkan membuat Twix Fix menjadi menu yang sangat menggoda.

Cokelat susu leleh yang lezat dihias dengan Gerimis Karamel asin manis yang disajikan di atas bola donat renyah benar-benar menjadikan Twix Fix suguhan yang luar biasa. Setiap gigitannya pasti membawa rasa bahagia di hati Anda.

Jadi tunggu apa lagi? Ayo datang ke Lucumades dan nikmati kelezatan Twix ini. Anda pasti tidak akan menyesalinya.

8. Terkikik

KekekKekek

Anda mungkin bertanya-tanya apa yang membuat kekek ini begitu enak? Camilan manis yang terkenal ini memadukan rasa kacang yang renyah dengan coklat susu yang nikmat dan Gerimis karamel asin yang akan membuat selera Anda goyah.

Snickers dari Lukumades merupakan camilan yang cocok memanjakan lidah Anda. Setiap gigitan terasa begitu nikmat dengan perpaduan coklat susu yang lembut, karamel aromatik dan kacang tumbuk di atasnya.

Jika Anda sedang mencari sesuatu yang enak untuk mengakhiri hari yang sibuk, Snickers dari Lukumades adalah pilihan tepat untuk memuaskan hasrat manis Anda. Selain itu, rasa kacang yang renyah menimbulkan sensasi berbeda saat dikonsumsi.

9. Cokelat latte

coklat lattecoklat latte

Sudahkah Anda mencoba Choco Latte dari Lucumades? Inilah kombinasi yang akan membuat lidah Anda bergoyang. Pada menu ini, rasa pahit kopi dan saus coklat dipadukan dengan remahan Oreo pada donat yang lembut.

Choco Latte merupakan kolaborasi terobosan yang telah ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Rasa kopi dan coklat yang kaya akan memuaskan rasa manis Anda saat mencoba camilan lezat ini. Dipadukan dengan remahan Oreo yang memberikan tekstur renyah dan menggugah selera, Choco Latte menjadi camilan yang sangat istimewa.

10. Pisang Harimau

Pisang harimauPisang harimau

Halo pecinta buah, ada kabar baik dari Lucumades! Cabang ini menawarkan menu rasa buah yang pasti Anda sukai. Nama menu ini adalah Pisang Macan, dan sesuai dengan namanya menu ini menggunakan buah pisang sebagai bahan dasarnya.

Jajanan ini bukan sekedar pisang biasa, Lukumades mengolah buah ini dengan cara yang unik dan di atasnya diberi taburan almond dan saus coklat. Jadi jika Anda ingin mencicipi manisnya pisang berpadu dengan rasa renyah almond dan saus coklat yang banyak, datanglah ke cabang Lukumades terdekat dan cari Pisang Macan disana.

11. Bola korek api

Bola matchaBola matcha

Untuk kekasih cocokJangan lewatkan kesempatan mencoba bola matcha Lucumades! Bola donat yang diberi bubuk cocok Memiliki rasa yang unik dan khas, dibalut dengan gula halus yang memberikan rasa renyah di setiap gigitan.

Nikmati bola matcha spesial ini dengan gelato vanilla yang lembut untuk kesan manis yang sempurna. Jadi, Apa yang kamu tunggu? Yuk coba Matcha Balls dari Lucumades sekarang!

12.Buenos

bagusbagus

Siapa yang bisa menolak lezatnya Bueno dari Lucumades? Donat Yunani yang populer ini dilumuri saus hazelnut yang meleleh, Gerimis Cokelat susu agar lebih nikmat dan kue kering yang dihancurkan untuk menambah tekstur lebih kaya.

Dengan sekali gigitan Anda akan merasakan surga karena tidak ada yang bisa menandingi kelezatan Bueno ini. Anda bisa mengajak teman atau keluarga untuk menikmati kelezatan Bueno bersama-sama. Makan bersama lebih menyenangkan bukan?

Ada banyak variasi menu Lucumades yang bisa kamu coba kan? Dengan banyaknya pilihan rasa, Anda bebas memilih rasa yang Anda suka. Selain donat, Lukumades juga menawarkan berbagai pilihan gelato yang bisa Anda tambahkan ke menu donat.

Jika Anda tidak puas, pesanlah minuman dan… gemetar untuk membuat pengalaman ngemil Anda semakin lengkap. Ayo pergi ke Lukumades dan nikmati kelezatan untuk setiap selera. Kamu tidak akan menyesal!

Source: keluyuran.com

Related Articles

Back to top button