Tempat Wisata

Prigen Sky Window, tempat camping favorit di Pasuruan dengan panorama Gunung Arjuno

Pergen Langit Prigen, tempat perkemahan populer di Pasuruan, menawarkan pengalaman berkemah yang fantastis dengan pemandangan perbukitan Gunung Arjuno yang menakjubkan.

Harga tiket: Rp 15.000, Jam beroperasi: 24 jam, Alamat: Tegal Kidul, Kecamatan Jatiarjo. Prigen, Kab.Pasuruan, Jawa Timur; Map: Periksa lokasinya

Bagi Anda yang membutuhkan rekomendasi destinasi liburan yang tepat, berkunjung ke Pergen Langit Prigen di Pasuruan tidak ada salahnya.

Pasalnya, jalur pendakian yang terletak di kaki Gunung Arjuno dan Gunung Ringgit ini menawarkan pemandangan alam yang begitu indah dan mempesona.

Objek wisata yang berada di ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut ini juga menawarkan perpaduan keindahan pemandangan alam yang indah dengan keanekaragaman. noda Sebuah foto yang pastinya sayang untuk dilewatkan.

Oleh karena itu, tak heran jika wisatawan terkesima dan puas dengan keindahan panorama yang ditawarkan Prigen Sky Window.

Anda mungkin masih belum melakukannya tepercaya Anda sebaiknya mengetahui lebih lanjut mengenai pariwisata di Provinsi Jawa Timur pada artikel berikut ini. Baik itu dari atraksi, petunjuk arah, tiket, aktivitas hingga fasilitas yang ditawarkan.

Periklanan. Gulir untuk melanjutkan membaca.

Daya tarik yang dimiliki skylight

Daya Tarik Jendela Langit PrigenFoto oleh Hanum Arrindra / Google Maps

Setiap destinasi umumnya mempunyai keunikan dan daya tarik tersendiri yang mampu menarik perhatian wisatawan yang ingin mengunjunginya. Seperti halnya Prigen Sky Window yang menawarkan beberapa atraksi antara lain sebagai berikut:

1. Panorama alam yang menakjubkan

Daya tarik utama dari objek wisata alam yang terletak di kaki Gunung Arjuno dan Gunung Ringgit ini adalah menawarkan panorama alam yang mempesona.

Ketika wisatawan mengunjungi objek wisata ini, mereka langsung disuguhkan pemandangan pegunungan dengan langit biru dan awan putih membentuk panorama yang indah.

Selain itu, kawasan wisata alam ini juga menawarkan udara yang sangat sejuk dan menyenangkan sehingga cocok untuk bersantai dari padatnya kesibukan sehari-hari.

2. Area berkemah Wisatawan

Selain panorama keindahan alam yang menarik perhatian wisatawan, Anda juga akan menemukan area-area di wisata ini berkemah terutama bagi wisatawan.

Fasilitas ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda jika ingin menginap di Sky Window Prigen Pasuruan.

Namun, hal ini harus Anda ketahui dengan fasilitasnya berkemah Wisatawan sendiri biasanya hanya ada di akhir pekan. Oleh karena itu Anda harus memesan terlebih dahulu untuk memastikan ketersediaan tempat.

3. Lain-lain Pekerjaan Foto terbaik

Pecinta foto juga dimanjakan dengan variasi noda Foto terbaik disediakan.

Sejumlah noda Foto-foto yang ditawarkan pengelola wisata kepada wisatawan antara lain spot perahu, sudut pandang, kursi kayu, ikon jendela dan masih banyak lagi.

Dari sekian banyak noda Anda dapat memilih sendiri fotonya nanti noda Foto terbaik untuk mengabadikan momen liburan seru.

Alamat dan rute menuju lokasi

Alamat Jendela Langit PrigenFoto oleh Jindanjune / Google Maps

Untuk memudahkan kunjungan Anda ke Prigen Sky Window Tour, sebaiknya Anda mencari tahu alamat dan cara menuju ke sana. Langit Jendela terletak di Tegal Kidul, Desa Jatiarjo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Untuk pergi dari tempat parkir menuju tempat wisata sebenarnya, Anda harus menempuh jarak sekitar 2 kilometer. Perjalanan ini bisa dilakukan dengan berjalan kaki atau dengan jasa ojek lokal.

Karena jalannya sempit dan berkelok-kelok, sebaiknya gunakan jasa pengemudi berpengalaman. Sedangkan jika anda berangkat dari pusat kota Pasuruan, anda harus menempuh jarak sekitar 50 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 1 jam.

Biaya masuk dan jam buka

Untuk menikmati panorama Prigen Sky Window Tour, Anda hanya perlu membayar tiket masuk yang pastinya terjangkau. Biaya masuk dan biaya lain yang harus dibayar dapat dilihat pada daftar tarif di bawah ini.

  • Tiket masuk Rp 15.000/orang.
  • Biaya parkir sepeda motor sebesar Rp 5.000.
  • Biaya parkir: Rp 10.000.
  • Harga sewa Jeep Rp 250.000 (negotiable).
  • Harga sewa berkemah mulai dari Rp 15.000.

Kegiatan yang menarik

Kegiatan menarik Prigen Sky WindowFoto oleh Arys Susanto / Google Maps

Agar liburanmu di Prigen Sky Window Tour semakin seru dan menyenangkan, kamu wajib mencoba beberapa aktivitas menarik yang ada di sana. Terdapat berbagai kegiatan menarik dalam tur kali ini, yaitu sebagai berikut.

Memulai petualangan di kawasan wisata

Bagi Anda yang ingin menikmati pemandangan alam lebih luas, Anda bisa bertualang di kawasan wisata tersebut.

Untuk mengelilingi kawasan wisata alam ini Anda bisa memilih salah satu dari dua pilihan yang ditawarkan. Yakni ketika mengendarai atau mengendarai mobil jeep, dengan sensasi pengalaman yang berbeda.

Berfoto di tepi Sky Window Cliff

Jika ingin merasakan pengalaman berlibur yang berbeda dan pastinya seru, Anda bisa mencoba mengambil foto di pinggir tebing tepatnya. noda Perahu ditawarkan.

Tentu saja letaknya yang berada di atas tebing membuat Anda bisa langsung melihat betapa mempesonanya pemandangan alamnya.

Bermalam di akomodasi dan di lokasi perkemahan

Aktivitas menarik lainnya yang tidak boleh Anda lewatkan saat berkunjung ke objek wisata alam ini adalah bermalam di sebuah penginapan Tempat perkemahan.

Namun, seperti yang telah disebutkan, opsi ini hanya tersedia pada akhir pekan. Jadi jika Anda berminat, Anda harus memesan fasilitas tersebut terlebih dahulu.

Fasilitas yang tersedia di kawasan wisata

Fasilitas Prigen Sky WindowFoto oleh Dika Pratama / Google Maps

Seperti destinasi wisata lainnya, Langit Prigen Pasuruan juga menawarkan banyak fasilitas penunjang bagi wisatawan. Beberapa fasilitas yang bisa Anda temukan dalam tur ini antara lain, namun tidak terbatas pada, berikut ini:

  • Ruang sholat
  • paviliun
  • Toilet
  • kantin
  • tempat perkemahan
  • bermacam-macam Spot yang Instagrammable
  • Tempat parkir yang luas

Itulah ulasan menarik Prigen Pasuruan Sky Window yang bisa menjadi bahan pertimbangan liburan akhir pekan Anda.

Source: www.itrip.id

Related Articles

Back to top button