Berita Wisata

Bantah Berselingkuh dengan Rizky Billar, 7 Potret Devina Kirana Keliling Dunia

Bantah Berselingkuh dengan Rizky Billar, 7 Potret Devina Kirana Keliling Dunia
Instagram/rizkybillar/kiranadevina Lesti Kejora angkat bicara menentang Rizky Billar atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga

Devina Kirana mengisyaratkan bantahan bahwa dirinya terlibat dalam masalah rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora. So, highlightnya, model dan artis ini ternyata punya hobi liburan di berbagai negara.

Wow Keren – Masalah rumah tangga yang dihadapi Rizky Billar dan Lesti Kejora saat ini menjadi bahan perbincangan banyak orang. Laporan beredar bahwa Billar diduga melakukan kekerasan setelah dia ketahuan selingkuh. Hal ini sontak membuat netizen kaget dan mencari orang ketiga di rumah pasangan Leslar tersebut.

Model Tebak Kirana terlibat dalam pelatihan karena kecocokan dan dituduh sebagai orang ketiga dalam rumah tangga pasangan itu. Namun, Devina menyinggung penyangkalan bahwa dia adalah nyonya Billar. Manajer Devina juga meminta warganet untuk tidak menyebarkan fitnah dan menghormati privasi Lesti dan Billar.

Selain itu, Devina sendiri adalah seorang model, aktris dan pengusaha makanan. Baik sebagai artis maupun pengusaha sukses, Devina telah berhasil memiliki hunian mewah dan menikmati liburan ke luar negeri. mantan kekasih Billy Syahputra Ia sering menunjukkan momen liburannya ke negara-negara Asia yang indah hingga negara-negara Eropa. Seperti apa?

(minggu/merah muda)

1. Liburan di New York

April lalu, Devina melakukan perjalanan ke New York, AS. Dia mengenakan pakaian chic berwarna-warni, kombinasi rok mini dan sepatu bot kardigan serat. Devina mengabadikan momen tersebut di lokasi Jembatan Brooklyn yang ikonik di New York.

2. Perjalanan ke Korea

Korea memang menjadi salah satu destinasi wisata yang diimpikan banyak orang. Devina berkesempatan mengunjungi Korea dan mengabadikan momen di berbagai tempat mulai dari tempat bersejarah hingga tempat ikonik. Devina pun sempat bermain ski bersama rekan-rekannya di sana.

3. Perjalanan ke Jepang

Pada tahun 2019, Devina melakukan perjalanan ke Jepang. Ini menangkap momen dari lokasi terkenal hingga lokasi candid di persimpangan ikonik Tokyo. Devina memakai berbagai gaya pakaian mulai dari gaya kasual hingga mamba.

4. Pantai Barcelona

Selain Asia, Devina juga mengunjungi benua Eropa. Pada momen di atas, dia sedang mengunjungi Barcelona dan mengabadikan momen di pantai biru. Devina mengenakan pakaian berwarna gelap yang dipadukan dengan kacamata hitam yang serasi.

5. Momen di Italia

Negara Eropa lain yang dikunjungi Devina adalah Italia. Dalam kesempatan tersebut, Devina mengabadikan momen tersebut di tempat-tempat menarik seperti Danau Como, Menaggio. Di musim panas, Devina mengenakan crop top dengan celana hitam yang unik. Tak bisa disangkal bahwa Devina senang menikmati liburannya di Eropa.

6. Di Jerman dan Prancis

Devina mengaku senang berada di Berlin, Jerman. Pada suatu kesempatan ia mengunjungi negara tersebut dan mengabadikan momen tersebut di satu tempat. Devon jauh dari mengunjungi negara tetangga, Prancis. Ia kemudian mengabadikan momen tersebut di depan Menara Eiffel yang legendaris. Devin tampil memukau setelah memadukan dress dan coat layaknya seorang fashionista.

7. Liburan di Spanyol dan Belanda

Di slide pertama, Devina mengunggah potret liburan di Spanyol. Dia mengenakan pakaian serba hitam yang dipadukan dengan tas bahu berwarna perak. Devina tampil anggun dengan gaya mamba pilihannya. Sedangkan di foto kedua, ia mengenakan pakaian kasual saat menghabiskan waktu di Belanda.

Source: www.wowkeren.com

Related Articles

Back to top button